Inilah 10 Orang Aneh Didunia Yang Merubah Fisiknya Paling Ekstrim

Umumnya, banyak orang yang menginginkan bentuk tubuh yang ideal dan sempurna. Bahkan, ada beberapa orang yang rela melakukan apa saja agar mendapatkan bentuk tubuh ideal dan sempurna tersebut, seperti diet ekstrim atau operasi plastik.

Tapi, jangan dikira kategeri bentuk tubuh ideal dan sempurna itu sama setiap orang. Karena faktanya, ada beberapa orang yang justru merubah tubuhnya dengan bentuk yang menyeramkan bagi kebanyakan orang.

11 Kapal Hantu Terseram Di Dunia! Konon Katanya Masih Gentayangan!!

Orang-orang ini memodifikasi tubuhnya secara ekstrim agar bisa terlihat berbeda dengan orang lain. Lantas, seperti apa bentuk dan rupa orang-orang yang merubah fisiknya tersebut? mari simak ulasannya berikut ini

1. Maria Jose Cristerna

10 Orang Aneh Didunia Yang Merubah Fisiknya

Maria Jose Cristerna via god-story.blogspot.co.id

Daftar 10 orang aneh didunia yang merubah fisiknya paling ekstrim pertama yaitu Maria Jose Cristerna. Ibu empat orang anak asal Meksiko yang berprofesi sebagai seorang DJ (Disk Jockey) dan ahli tatto ini diketahui sangat menyukai Vampir.

Banyak pengemar Vampir yang sudah cukup puas dengan cara berdandan ala Vampir seperti mengunakan gigi taring palsu dan aksesioris lainnya. Tapi tidak dengan Maria Jose Cristerna, dia justru memodifikasi tubuhnya secara ekstrim agar bisa mirip tokoh idola tersebut.

Hasilnya, dengan men-tatto, menindik, memasang implan tanduk titanium di kepala, dan memasang implan gigi taring di dalam mulut, kini dia sudah seperti Vampir sungguhan. Bahkan, dia juga memasang sejenis penggait metal di bagian punggungnya.

Kira-kira dia minum darah mahkluk hidup seperti Vampir tidak ya?

2. Erik Sprague

10 Orang Aneh Didunia Yang Merubah Fisiknya

Erik Sprague via wikipedia.org

Daftar 10 orang aneh didunia yang merubah fisiknya paling ekstrim berikutnya yaitu Erik Sprague. Laki-laki yang lahir pada tahun 1972 ini adalah orang pertama yang memiliki lidah bercabang di dunia.

Dia juga men-tatto hampir semua tubuhnya dengan gambar seperti sisik reptil berwarna hijau dan memasang implan dibagian atas matanya. Kini, dengan bentuk tubuhnya seperti itu, Erik Sprague dijuluki ” Manusia Kadal “.

3. Dennis Avner

10 Orang Aneh Didunia Yang Merubah Fisiknya

Dennis Avner via 4.bp.blogspot.com

Selanjutnya yaitu Dennis Avner, tidak kalah ekstrim dan menyeramkan dibanding Maria Jose Cristerna (Manusia Vampir) atau Erik Sprague (Manusia Kadal). Dennis Avner ini dijuluki sebagai ” Manusia Kucing “.

Modifikasi tubuh yang dilakukan oleh Dennis Avner di antaranya yaitu men-tatto hampir semua bagian tubuhnya, memasang implan di bagian wajahnya, meruncingkan gigi dan telinga agar mirip seperti kucing.

Selain itu, dia juga menambahkan beberapa body piercing dan melakukan operasi pada bibir bagian atas. Katanya, prosesnya hingga bentuknya menjadi seperti sekarang ini memakan waktu sekitar 20 tahun lamanya. Woow…

4. Joel Miggler

10 Orang Aneh Didunia Yang Merubah Fisiknya

Joel Miggler via dailymail.co.uk

Mungkin kita sudah pernah melihat lubang menganga di bagian telinga, karena hal tersebut juga dilakukan oleh sebuah suku tertentu yang kini diadaptasi menjadi body art yang cukup banyak digemari anak muda di jaman sekarang.

Hal seperti ini jugalah yang dilakukan oleh Joel Miggler, bedanya dia melakukannya dengan cara yang cukup ekstrim. Karena dia tidak hanya melubangi telinganya saja, melain hidung dan pipinya pun di lubanginya.

5. Henry Damon

10 Orang Aneh Didunia Yang Merubah Fisiknya

Henry Damon via dailymail.co.uk

Mengidolakan seorang tokoh itu tidak salah dan sah-sah saja, tapi jangan sampai terobsesi sampai ingin menjadi seperti tokoh idola tersebut seperti laki-laki asal Venezuela bernama Henry Damon, yang sangat terobsesi dengan tokoh idolanya yaitu Red Skull yaitu salah satu musuh Caption Amerika.

Saking terobsesinya, dia bahkan rela melakukan hal ekstrim agar bisa menjadi seperti Red Skull. Mulai dari men-tatto wajah dan mata, memasang implan dibagian dahi, hingga memotong sebagian hidungnya. Hiii

Bukan hanya itu, dia juga memasang implan lainnya dibagian tubuhnya dan men-tatto hampir seluruh wajahnya berwarna merah agar benar-benar mirip dengan tokoh idolanya yaitu Red Skull.

6. Elaine Davidson

10 Orang Aneh Didunia Yang Merubah Fisiknya

Elaine Davidson via wikimedia.org

Memiliki tatto dibagian tubuh tertentu sudah dianggap biasa seperti yang dilakukan oleh Elaine Davidson. Yang ekstrim dari wanita asal Brasil ini yaitu dia mempunyai sekitar 2500 body piercing ditubuhnya, termasuk juga 500 buah body piercing diarea genital. WOOW….

Tidak heran dengan body piercing sebanyak itu, berat tubuhnya naik hingga 3 kilogram. Anehnya, dia merasa bangga dan bersyukur, karena menjadi orang pertama di dunia yang memiliki body piercing terbanyak di dunia.

7. Tom Leopard

10 Orang Aneh Didunia Yang Merubah Fisiknya

Tom Leopard via telegraph.co.uk

Daftar 10 orang aneh didunia yang merubah fisiknya paling ekstrim dan tidak kalah mengerikan dari 6 orang sebelumnya yaitu Tom Leopard, dimana laki-laki berusia 67 tahun ini dijuluki ” Manusia Leopard “. Leopard adalah salah satu jenis kucing besar mirip seperti Harimau.

Hampir 99 persen tubuh Tom Leopard dipenuhi dengan tatto yang mirip dengan Leopard. Uniknya, laki-laki yang tinggal menyendiri di Isle Skye ini suka melakukan kegiatannya secara sembunyi-sembunyi mirip seperti seekor Leopard.

8. Lucky Diamond Rich

10 Orang Aneh Didunia Yang Merubah Fisiknya

Lucky Diamond Rich via wikipedia.org

Lucky Diamond Rich juga tidak kalah dengan Tom Leopard, dimana hampir seluruh tubuhnya dipenuhi dengan tatto dan pernah memecahkan rekor dunia pada tahun 2006 dengan mengeser rekor sebelumnya yang dipegang oleh Tom Leopard sebagai orang dengan tatto terbanyak di dunia.

Lucky Diamond Rich dikenal memiliki banyak tatto di tubuhnya, bahkan di area-area fatal seperti bola mata, di dalam telinga, bahkan di gigi gerahamnya dia tatto. Totalnya ada lebih 1000 gambar di tubuhnya. WOOW….

9. Pauly unstoppable

10 Orang Aneh Didunia Yang Merubah Fisiknya

Pauly unstoppable via pat420blr.tumblr.com

Kalau orang yang satu kurang lebih sama dengan Joel Miggler, dimana Pauly unstoppable membuat lubang besar mengangga disamping kanan kiri hidungnya, memasang implan dibagian dahi mirip tanduk, dan ada beberapa tindikan lainnya di wajahnya.

Sepanjang sejarah dunia, Pauly unstoppable adalah orang pertama yang memiliki lubang besar mengangga di kanan kiri hidungnya.

10. Kalla Kaiwi

10 Orang Aneh Didunia Yang Merubah Fisiknya

Kalla Kaiwi via dailymail.co.uk

Daftar 10 orang aneh didunia yang merubah fisiknya yang terakhir dan tidak kalah ekstrim dengan orang-orang sebelumnya yaitu Kalla Kaiwi, dimana ditubuhnya ada 67 body piercing dan 75 persen tubuhnya sudah di tattonya.

Bukan hanya itu, Kalla Kaiwi juga melebarkan telingganya dengan earlobe 4 inchi, dibagian dahinya terpasang implan yang mirip seperti tanduk logam, dan dia juga membelah lidahnya mengunakan dental floss.

Nah, itulah list 10 orang aneh didunia yang merubah fisiknya paling ekstrim dan mengerikan. Kamu berani jadi seperti orang-orang diatas?

Loading...

Add Comment