4 Alat Pemancung Hidung Paling Aneh Buatan Jepang

Bentuk hidung memang dipercaya bisa membuat seseorang terlihat lebih ganteng atau cantik. Jadi tidak heran jika banyak orang yang berusaha mengubah bentuk hidung mereka, bahkan ada yang rela menjalani operasi plastik agar mendapatkan bentuk hidung yang diinginkan.

Di sisi lain, ada juga orang yang tidak mau melakukan operasi, tapi tetap menginginkan hidung yang mancung. Permintaan seperti inilah yang membuat perusahaan alat kecantikan di Jepang membuat alat aneh yang dipercaya bisa membuat hidung mancung.

Walaupun, belum diketahui pasti khasiat dan efek samping dari alat aneh ini, tapi alat pemancung hidung ini laris dipasaran. Lantas seperti apa alat pemancung hidung buatan Jepang tersebut? Penasaran? berikut ulasannya

1. Beauty Lift High Nose

Alat Pemancung Hidung

Beauty Lift High Nose

Nama alat ini adalah Beauty Lift High Nose. Memang terlihat aneh, tapi dengan mengunakan alat ini dipercaya bisa memancungkan hidung secara alami dan efektif. Dan dipasaran, alat pemancung hidung ini cukup laris.

Cara mengunakan alat ini yaitu dengan menjepitkan alat ini ke hidung dan di dalam alat ini terdapat baterai yang akan memancarkan gelombang dan getaran yang dipercaya bisa membentuk hidung jadi mancung. Alat ini bisa digunakan 3 menit tiap harinya.

2. Hana Tsun Nose Straightener

Alat Pemancung Hidung

Hana Tsun Nose Straightener

Nama alat ini adalah Hana Tsun Nose Straightener, yang dalam bahasa jepang, Hana berarti hidung dan Tsun berarti menonjol.

Sesuai dengan namanya, alat ini dikatakan bisa membuat hidung pesek menjadi mancung. Alat ini dipercaya bisa memberikan hidung yang mungil dan macung secara aman. Cara mengunakan alat ini yaitu menjepitkannya ke hidung selama kurang lebih 20 menit setiap hari.

3. The Beauty Nose

Alat Pemancung Hidung

The Beauty Nose

Nama alat ini adalah The Beauty Nose. Alat ini terlihat seperti penjepit rambut yang cantik dengan bentuk kupu-kupu, tapi sesungguhnya alat ini merupakan alat pemancung hidung.

Cara pakainya hampir sama dengan alat pemancung hidung lainnya, tapi kalau alat ini bisa disesuaikan keras dan tidak jepitannya sesuai dengan keinginan anda dan pengunakan alat ini cukup 5 menit setiap hari.

4. Coco nose straightener

Alat Pemancung Hidung

Coco nose straightener

Nama alat ini adalah Coco nose straightener. Alat ini dikatakan bisa memberikan bentuk hidung yang sempurna, mancung, dan lansing.

Bentuknya seperti penjepit pakaian, tapi fungsi alat ini sesungguhnya adalah membentuk hidung suapaya lebih mancung dan langsing. Cara pakainya hampir sama dengan alat pemancung hidung lainnya yaitu dijepitkan di hidung selama beberapa menit setiap hari.

Baca juga: 5 Artis Cilik Jepang Tercantik Dan Paling Imut

Loading...

Add Comment