9 Anggota Suicide Squad: Kumpulan Penjahat Terkuat DC Comics

Bukan hanya film bertemakan superhero saja yang selalu dinantikan oleh banyak pengemar film di dunia, tapi film tentang aksi sekumpulan penjahat yang anti superhero seperti film “Suicide Squad” juga mendapat perhatian lumayan banyak oleh pengemar film.

Bahkan menurut beberapa sumber menyebutkan bahwa trailer film “Suicide Squad” lebih banyak ditonton daripada trailer film “Superman v Batman: Dawn of Justice”. Hal tersebut menunjukan betapa antusiasnya penonton menantikan film keluaran DC Comics ini.

Film “Suicide Squad” memang akan baru tayang di bioskop Indonesia pada bulan Agustus mendatang, tapi apakah kamu sudah tahu siapa saja tokoh penjahat yang menjadi anggota Suicide Squad? Penasaran? berikut ulasannya

1. Slipknot

Anggota Suicide Squad

Slipknot

Penjahat yang bernama asli Christopher Weiss sudah ada sejak tahun 80-an dalam seri “The Fury of Firestorm”. Dia dikenal sebagai pembunuh yang ahli mengunakan tali dan korbannya selalu digantung olehnya.

2. Captain Boomerang

Anggota Suicide Squad

Captain Boomerang

Anggota Suicide Squad selanjutnya adalah Captain Boomerang, dia memiliki nama asli George “Digger” Harkness. Penjahat yang pertama kali muncul pada tahun 1960-an dalam seri “The Flash” ini adalah salah satu penjahat terkuat dengan bumerang sebagai senjatanya.

3. Killer Croc

Anggota Suicide Squad

Killer Croc

Karakter Killer Croc diceritakan memiliki cacat bawaan lahir, tapi kondisinya bertambah parah seiring percobaan kimia yang dilakukan Waylon Jones (nama asli Killer Croc). Dia dikenal sebagai penjahat yang kuat.

4. Deadshot

Anggota Suicide Squad

Deadshot

Nama asli Deadshot yaitu Floyd Lawton adalah salah satu pembunuh terhebat. Namanya pertama kali muncul sebagai penjahat dalam serial Batman tahun 1950. Dia dikenal sebagai anggota Suicide Squad yang terampil mengunakan senapan.

5. El Diablo

Anggota Suicide Squad

El Diablo

Dia dikenal sebagai anggota Suicide Squad terkuat yang bisa mengendalikan api. Saking kuatnya, sel tempat dia dipenjarakan pun harus dipenuhi oleh air.

6. Enchantress

Anggota Suicide Squad

Enchantress

Nama aslinya adalah June Moone, dia dikenal sebagai penyihir yang memiliki kepribadian ganda dan menderita skizofrenia yang membuatnya terkadang bisa jadi pahlawan dan kadang bisa juga berubah menjadi penjahat yang menakutkan.

Dia memiliki kemampuan untuk memanipulasi energi magis, dan dapat juga mempengaruhi benda mati dengan sihirnya. Selain itu dalam seri komiknya, dia juga mampu berjalan memlewati (menembus) dinding.

7. Rick Flagg

Anggota Suicide Squad

Rick Flagg

Rick Flagg adalah pemimpin dari anggota Suicide Squad. Dalam seri komik, ayahnya merupakan seorang pemimpin tim pilot pesawat tempur saat perang dunia ke 2 yang disebut Suicide Squadron. Rick Flagg dikenal memiliki kekeuatan fisik dan mental seorang militer, selain itu dia juga adalah seorang yang ahli menbuat strategi.

8. Harley Quin

Anggota Suicide Squad

Harley Quin

Harley Quin dikenal sebagai kekasih Joker (musuh bebuyutan Batman). Awalnya dia adalah seorang psikiater Arkham Asylum yang berubah menjadi penjahat setelah jatuh cinta pada sosok Joker. Selain itu dia juga dikenal sebagai sosok yang kebal terhadap semua racun dan toksin.

9. Katana

Anggota Suicide Squad

Katana

Anggota Suicide Squad yang satu ini pertama kali muncul pada seri “Batman and the Outsiders” pada tahun 1983. Nama aslinya yaitu Tatsu Yamashiro (Tatsu Toro) merupakan seorang perempuan yang mencoba memperjuangkan peninggalan suaminya. Selain itu dia juga dikenal yang sangat ahli mengunakan pedang.

Baca juga: 10 Musuh Batman Paling Kuat dan Berbahaya Selain Joker

Loading...

Add Comment