Inilah 7 Film Anime Tersadis Yang Bisa Membuatmu Langsung Shock

Banyak orang tua di jaman sekarang yang masih menganggap film animasi seperti film Anime Jepang adalah film khusus anak-anak, padahal ada beberapa genre film Anime yang tidak layak ditonton oleh anak-anak.

Misalnya Anime bergenre Hentai yang merupakan film Anime penuh dengan adegan-adegan hubungan badan, atau Anime bergenre Ecchi yaitu film Anime yang banyak menyuguhkan adegan-adegan yang bersifat merangsang.

Ada satu lagi genre Anime yang tidak layak ditonton oleh anak-anak yaitu Gore, dimana film Anime ini banyak menampilkan adegan sadis dan berdarah-darah. Lantas, film Anime apa saja yang paling sadis? berikut ulasannya

1. Another

Anime Tersadis

Another

Film Anime tersadis yang pertama yaitu ” Another “, rilis pada tahun 2002 silam dengan 12 episode. Ceritanya berawal pada tahun 1972 di sebuah sekolah SMP, ada seorang siswi yang cukup populer bernama Misaki ditemukan tewas secara misterius.

Walaupun sudah meninggal dunia, baik guru maupun siswa lain di SMP tersebut, masih menganggap Misaki masih hidup. Bahkan saat kelulusan pun, Misaki disediakan bangku sendiri untuk berfoto. Anehnya saat foto dicetak, ada penampakan seorang anak SMP yang mirip Misaki di tempat duduk kosong tersebut.

20 tahun kemudian, tepatnya pada tahun 1998, ada seorang siswa baru yang pindah ke bekas sekolah Misaki tersebut. Kemudian siswa tersebut berkenalan dengan seorang siswi bernama Mei Misaki. Anehnya, siswi tersebut selalu diacuhkan oleh para guru.

Tidak lama setelah kedatangan siswa baru tersebut, satu persatu siswa di sekolah tersebut meninggal dengan cara yang misterius. Dari sinilah dimulainya adegan-adegan sadis yang sangat vulgar.

2. Deadman Wonderland

Anime Tersadis

Deadman Wonderland

Film Anime tersadis selanjutnya yaitu ” Deadman Wonderland “. Cerita film Anime yang rilis pada tahun 2011 ini berawal disaat Jepang mengalami gempa paling dahsyat yang membuat sepertiga wilayahnya tenggelam.

10 tahun setelah kejadian tersebut, ada seorang pemuda bernama Ganta Igarashi, dia adalah salah satu korban selamat dalam gempa dahsyat tersebut, dimana dia sedang menjalani masa peradilan karena dituduh telah membunuh teman-teman sekolahnya.

Kemudian, dia dimasukan ke sebuah penjara terketat di Jepang yaitu ” Deadman Wonderland “, dimana di dalam penjara ternyata dia juga harus melakukan pertarungan hidup mati yang dikenal dengan istilah ” Carnical Corpse “.

Semua napi dalam Deadman Wonderland tersebut wajib ikut dalam pertarungan tersebut, siapa yang kalah maka tubuhnya akan dimutilasi yang akan digunakan sebagai bahan riset laboratorium dan yang menang akan mendapat hadiah.

Film Anime ini kurang lebih sama dengan yang pertama, karena banyak menyuguhkan adegan sadis seperti mayat yang dibedah, potongan hasil mutilasi, dan masih banyak adegan sadis lainnya dalam film Anime tersadis yang satu ini.

3. Parasyte – The Maxim

Anime Tersadis

Parasyte – The Maxim

Selanjutnya adalah ” Parasyte – The Maxim “ yang rilis pada tahun 2015 dengan total 24 episode. Ceritanya tentang seorang pemuda berusia 17 tahun bernama Shinichi Izumi menghadapi serangan Alien berbentuk ulat yang ingin menguasai bumi dengan cara masuk ketubuh manusia dan menjadikannya sebagai bonekanya.

Ceritanya bermula saat salah satu Alien tersebut ingin masuk ke otak Shinichi Izumi yang sedang tidur melalui telinganya, karena dia sedang memakai earphone, maka Alien tersebut mencoba masuk melalui tangannya.

Tapi sebelum Alien tersebut sampai ke otaknya, Shinichi Izumi mencoba menahan pergerakan Alien tersebut, sampai akhirnya, Alien tersebut tumbuh dan hanya bisa mengontrol tangan kanan milik Shinichi Izumi. Dari sinilah, petualangan Shinichi Izumi dimulai dalam memberantas Alien-Alien tersebut.

Banyak yang menganggap Anime ini adalah Anime tersadis, sebab banyak menampilkan adegan-adegan sadis yang muncul secara tiba-tiba.

Baca Juga: 10 Anime Sepak Bola Terbaik Paling Direkomendasikan untuk Ditonton

4. Corpse Party

Anime Tersadis

Corpse Party

Kalau film Anime tersadis yang satu ini diadaptasi dari sebuah video game, dimana alur ceritanya mengisahkan tentang sekumpulan siswa SMA Kisaragi Academy yang memutuskan bermalam di sekolah mereka dan berbagi cerita-cerita hantu yang menyeramkan.

Saat sedang asyik bercerita, tiba-tiba terjadi gempa, entah bagaimana caranya, tiba-tiba mereka sudah berpindah ke dimensi lain, dan sekolah mereka yang lama yaitu SMA Kisaragi Academy berganti dengan SD Tenjin Shugakko.

Setelah ditelusuri, ternyata tempat SMA Kisaragi Academy dulunya adalah SD Tenjin Shugakko, karena terjadi kasus pembunuhan yang sangat misterius terhadap beberapa siswa dan staf sekolah, akhirnya SD tersebut dihancurkan.

Saat mereka mencoba mencari jalan untuk kembali, ada seseorang yang secara diam-diam mengintai mereka dan akhirnya satu persatu mereka pun tewas dibunuh.

Perlu dicatat, walaupun Anime ini ditujukan untuk kalangan remaja, tapi ada beberapa adegan dalam film Anime ini cukup sadis dan mengerikan, terutama metode pembunuhannya yang sangat menakutkan.

5. The Future Diary a.k.a Mirai Nikki

Anime Tersadis

The Future Diary a.k.a Mirai Nikki

Jangan sampai tertipu dengan judulnya yang cukup ” Cute “, karena tema film Anime ini mirip dengan Battle Royale. Buat yang belum tahu, Battle Royale adalah film Jepang tahun 2000-an yang menceritakan tentang sekumpulan siswa nakal dikurung di suatu pulau dan harus saling membunuh.

Ceritanya bermula pada seorang siswi bernama Yuki Amano yang selalu kesepian, tapi suka menulis diary. Suatu waktu dia menemukan sebuah tulisan di dalam buku diarynya yang bukan tulisannya, dimana tulisan tersebut menceritakan sebuah permainan.

Awalnya, Yuki Amano tidak berminat mengikuti permainan tersebut, tapi saat orang tuanya dibunuh oleh salah satu pemain permainan tersebut, Yuki Amano berubah menjadi seorang pembunuh yang kejam.

Kemudian, tanpa disadarinya, dia sudah masuk ke sebuah permainan yang mengerikan tersebut, dimana dia dituntut harus menemukan para pemain tersebut dalam waktu 90 hari dan membunuh mereka semua. Kalau tidak, maka dunia akan berakhir.

Perlu diingat, meskipun Anime ini ditujukan untuk anak-anak dan remaja, tapi anime ini tidak direkomendasikan untuk usia dibawah 21 tahun, sebab banyak adegan pembunuhan yang cukup sadis bila dilihat oleh anak-anak atau remaja yang masih labil.

6. Shiki

Anime Tersadis

Shiki

Awalnya, Shiki adalah sebuah novel bergenre horor yang terbit pada tahun 1998, tanpa diduga novel tersebut sangat sukses, kemudian, diterbitkan lagi pada tahun 2002. Tapi, diluar dugaan novel seri terbarunya tersebut lebih sukses dari yang seri sebelumnya.

Karena hal itulah, novel Shiki diadaptasi dalam bentuk Manga yang terbit antara tahun 2007 – 2011. Selain itu, novel tersebut juga dibuatkan juga versi Animenya dengan judul yang sama yang rilis pada tahun 2010.

Ceritanya berawal pada tahun 1990 di sebuah desa terpencil bernama Sotoba, dimana saat itu, ada beberapa orang yang sedang mencari seorang anak hilang di hutan, dan anak tersebut kemudian ditemukan sudah meninggal.

Ternyata kematian anak tersebut bukanlah kasus yang pertama, sudah ada kasus kematian yang hampir sama sebelumnya terjadi di desa tersebut. Penyidikan pun menduga kalau kasus ini disebabkan oleh Shiki (sejenis vampir).

Kalau dilihat secara sekilas, Anime ini seperti Detektive Conan, tapi jangan pernah samakan dengan Anime tersadis ini dengan Anime anak-anak tersebut, sebab Anime ini benar-benar sadis dan kejam dengan adegan pembunuhan yang dilakukan oleh Shiki.

7. Gantz

Anime Tersadis

Gantz

Ada banyak alasan untuk tidak memberikan izin anime ini ditonton oleh anak-anak, sebab Anime tersadis yang satu ini banyak menyuguhkan adegan yang tidak pantas ditonton oleh anak-anak seperti bunuh diri, pemerkosaan secara brutal, dan pembunuhan yang terlihat sangat kejam.

Cerita Anime ini berpusat pada Kei Kurono dan Masaru Kato, dimana awalnya mereka berdua berusaha menyelamatkan seorang pengemis yang terjatuh di rel kereta api. Kemudian mereka menemukan diri mereka berdua bersama dengan orang lain di sebuah ruangan.

Kemudian mereka mendapat tugas untuk membunuh Alien yang sedang menyamar sebagai manusia di bumi, dimana setiap mereka berhasil menjalankan misi maka mereka akan mendapatkan point. Point tersebut dapat mereka gunakan untuk memilih hidup lagi, menghidupkan orang lain, dan mendapatkan senjata yang lebih hebat lagi.

Karena musuhnya adalah Alien maka adegan pembunuhannya pun sangat brutal seperti potongan tubuh yang berserakan lengkap dengan bagian dalam tubuhnya yang cukup menjijikan. Selain itu, Anime ini juga ada beberapa adegan yang vulgar.

Nah, itulah beberapa film Anime tersadis yang bisa membuatmu langsung shock bila menontonnya. Masih berani menontonnya?

Baca Juga: Inilah 10 Karakter Anime Tercantik Yang Bisa Bikin Deg-Degan

Loading...

Add Comment