5 Artis Cilik Jepang Tercantik Dan Paling Imut

Selain terkenal dengan teknologi yang super canggih, Jepang juga terkenal dengan wanita- wanitanya yang cantik. Jadi tidak heran apabila film-film jepang selalu menyuguhkan wanita-wanita cantik sebagai salah satu daya tariknya.

Film jepang juga sama seperi film lainnya, yang kadang kalanya menampilkan karakter anak kecil yang dibintang Artis Cilik Jepang. Walaupun kemunculan mereka di drama atau movie kadang kurang diperhatikan.

Padahal Artis Cilik Jepang cukup bagus, aktingnya pun tidak kalah dengan para artis senior yang sudah dewasa. Kelebihan para Artis Cilik Jepang selain jago akting yaitu wajahnya masih imut, lucu dan cute :

Berikut adalah 5 Artis Cilik Jepang Tercantik Dan Paling Imut :

1. Rio Suzuki

Artis Cilik Jepang Tercantik

Rio Suzuki

Lahir pada tanggal 10 Februari 2005 di Saitama, Jepang adalah adalah seorang Artis Cilik Jepang yang pernah membintangi beberapa serial drama televisi seperti Yae no Sakura, Ashita, Mama ga Inai dan beberapa iklan televisi.

2. Kobayashi Seiran

Artis Cilik Jepang Tercantik

Kobayashi Seiran

Lahir pada 25 Septermber 2004 di Tokyo, Jepang. Pertama kali tampil di iklan televisi Calpis pada tahun 2009. Kariernya semakin naik dan dikenal publik sebagai Artis Cilik saat jadi pemeran di drama televisi berjudul Yōkame no Semi dan Natsu no Koi wa Nijiiro ni Kagayaku pada tahun 2010.

Dia juga ikuti memerankan peranan di Wataru Seken wa Oni Bakari and Namae o Nakushita Megami pada tahun 2011 serta dia juga salah satu anggota group musik Star Flower.

3. Honda Miyu

Artis Cilik Jepang Tercantik

Honda Miyu

Lahir pada tanggal 1 Juni 2004 di Kyoto, Jepang. mulai debutnya dalam dunia hiburan pada tahun 2010, saat menjadi bintang iklan iklan Pizza Hut. Ia juga tampil sebagai peran kecil di beberapa drama televisi Jepang, seperti Wataru Seken wa Oni Bakari (2011, TBS), Ikemen desu ne (2011, TBS) dan Marumo no Okite (2011, CX). Ia juga jadi salah satu bintang film Gantz: Perfect Answer.

Walaupun demikian, namanya mulai terkenal setelah membintangi drama televisi Kaseifu no Mita pada tahun 2011 di Nippon Television. Ia berperan sebagai Kii Asuda dalam drama tersebut, dan mendapat rating sebesar 25,2%, dimana rating tersebut dianggap sebagai rating tertinggi yang pernah diraih oleh sebuah drama televisi selama 2011.

4. Ashida Mana

Artis Cilik Jepang Tercantik

Ashida Mana

debut Ashida adalah saat muncul di sebuah film pendek berjudul Bokenmama pada tahun 2009. Film pertamanya adalah film adaptasi dari manga Hanbun no Tsuki ga Noboru Sora di tahun 2010. Pada tahun yang sama, dia membintangi film Kokuhaku / Confessions sebagai Manami Moriguchi.

Ashida juga menjadi pengisi suara di film hollywood animasi Despicable Me sebagai Agnes versi jepang.

Namanya mulai terkenal setelah berperan di dalam drama Mother (2010) sebagai Reina adalah seorang anak kecil yang disiksa oleh ibunya sendiri. Di film ini, dia memenangkan penghargaan sebagai Best Supporting Actress pada 14th Nikkan Sports Drama Grand Prix dan Special Award pada 4th Tokyo Drama Awards untuk perannya tersebut.

5. Tani Kanon

Artis Cilik Jepang Tercantik

Tani Kanon

Karena wajah imutnya ini Tani Kanon begitu dipuja dinegara asalnya, Jepang. Lahir pada tanggal 4 Mei 2004 di Prefektur Saitama adalah seorang Artis Cilik Jepang, film yang pernah dibintanginya adalah Zenkai Girl. Dia juga salah satu anggota group musik anak-anak yaitu Star Flower.

Baca juga: 7 Guru Tercantik Di Dunia Yang Bisa Membuat Murid Gagal Fokus

Loading...

Add Comment