Inilah 13 Artis Jepang Tercantik! Pesonanya Bikin Kaum Adam Jatuh Hati!!

Banyak kalangan yang beranggapan bahwa wanita Jepang bisa mewakili standar kecantikan wanita Asia. Hal ini tidak lepas dari wajah imut dan struktur kulit lembut yang mereka miliki, serta tatapan mata yang innocent.

Selain itu, orang Jepang dikenal juga sebagai orang yang selalu menerapkan pola hidup yang sehat, jadi tidak heran jika kebanyakan wanita Jepang disana memiliki bentuk tubuh yang ideal, yaitu tidak gemuk dan juga tidak kurus.

Tanpa Operasi Plastik, Inilah 10 Pria Tercantik Di Dunia

Jadi, sebagai bentuk apresiasi terhadap kecantikan yang dimiliki wanita Jepang, berikut dirangkum beberapa nama artis Jepang tercantik, mulai dari bintang film, penyanyi, model, hingga bintang AV Idol. Siapa saja mereka? berikut ulasannya

1. Kurara Chibana

Artis Jepang Tercantik

Kurara Chibana

Artis Jepang tercantik yang pertama adalah seorang model bernama Kurara Chibana, dimana namanya mulai dikenal luas hingga seantero dunia, saat dirinya berhasil mewakili Jepang di ajang Miss Universe pada tahun 2006, dan berhasil menempatkan dirinya di posisi runner up.

Ketenaran yang dimiliki oleh Kurara Chibana bukan hanya karena memiliki wajah cantik dan tubuh seksi, tapi dia juga dikenal sebagai wanita Jepang yang pintar dan cerdas. Hal ini terbukti, pada tahun 2006 silam dia berhasil meraih gelar Bachelor of Arts.

Selain itu, model kelahiran 27 Maret 1982 ini juga sangat fasih mengunakan 4 bahasa yaitu bahasa Jepang, Spanyol, Prancis, dan Inggris.

2. Yuna Ito

Artis Jepang Tercantik

Yuna Ito

Artis Jepang tercantik selanjutnya yaitu seorang penyanyi bernama Yuna Ito. Artis kelahiran 20 September 1983 di Los Angeles, Amerika Serikat ini terkenal dengan lagunya yang berjudul ” Endless Story “ yang merupakan soundtrack film berjudul ” Nana “.

Selain itu, Yuna Ito juga ikut terlibat dalam pembuatan film tersebut dengan berperan sebagai Reira Serizawa. Melalui film inilah namanya mulai dikenal di Jepang sebagai salah satu artis Jepang berbakat. Karena sebagai artis pendatang baru, dia sudah memiliki kemampuan akting yang cukup bagus.

3. Ryoko Hirosue

Artis Jepang Tercantik

Ryoko Hirosue

Selanjutnya yaitu Ryoko Hirosue. Namanya juga cukup dikenal di luar Jepang, hal ini tidak lepas dari perannya bersama aktor terkenal asal Prancis yaitu Jean Reno dalam film berjudul ” Wasabi “ yang di sutradarai oleh Luc Besson.

Ryoko Hirosue memulai karier keartisannya dengan mengikuti sebuah kontes kecantikan, sampai akhirnya artis kelahiran 18 Juli 1980 ini berhasil membintangi beberapa iklan. Pada tahun 1995 barulah dia menjajal dunia akting lewat serial TV yang berjudul ” Heart ni S “.

4. Takako Matsu

Artis Jepang Tercantik

Takako Matsu

Buat mereka yang pencinta serial Jepang, tentunya tidak asing lagi dengan artis Jepang tercantik yang satu ini. Dia adalah Fujima Takako atau lebih dikenal dengan nama ” Takako Matsu “ yang dikenal sebagai bintang film sekaligus penyanyi.

Artis kelahiran 10 Juni 1977 ini mewarisi bakat seni dari keluarga besarnya, dimana ayahnya dan kakaknya juga mengeluti dunia akting. Walaupun begitu, dia tetap harus memulai karier keartisan dari bawah.

Dia tampil diatas panggung saat dirinya berusia 16 tahun di pentas sandiwara yang berjudul ” Ninjo Banashi Bunshichi Mottoi “. Setahun kemudian, barulah dia mendapat peran di sebuah serial, dari sinilah wajah cantiknya mulai dikenal publik Jepang.

5. Mao Inoue

Artis Jepang Tercantik

Mao Inoue

Mao Inoue adalah salah satu artis Jepang tercantik yang multitalenta, mulai dari jadi model, artis, hingga menjadi penyanyi digelutinya dengan sukses. Kini, artis kelahiran tahun 1987 ini tidak diragukan lagi baik akting maupun di tarik suara.

Di dunia tarik suara, dia pernah menjual jutaan copi album dengan single lagu yang menduduki 10 besar tangga lagu di Jepang. Sedangkan di dunia pendidikan dia juga sudah menyelesaikan studinya di Universitas Maji.

6. Kyoko Fukada

Artis Jepang Tercantik

Kyoko Fukada

Kyoko Fukada bukan hanya sekedar dianggap sebagai salah satu artis Jepang tercantik, tapi dia juga sudah dianggap sebagai ikon-nya film drama Jepang, dimana sudah banyak judul serial drama yang sukses berkat akting memukaunya.

Artis kelahiran 2 November 1982 ini memulai debutnya di dunia film lewat serial drama ” Sore ga Kotae da “. Lewat penampilan pertama di serial inilah yang membuatnya banyak mendapat tawaran main di serial drama lain dan beberapa film layar lebar.

Kyoko Fukada juga termasuk artis yang produktif, dimana setiap tahunnya pasti ada serial drama yang dibintanginya seperti serial ” Kamisama, Mo Sukoshi Dake “ atau ” Strawberry on the Shortcake “, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Inilah 12 Artis Thailand Tercantik! Pesonanya Bisa Bikin Adem!!

7. Nozomi Sasaki

Artis Jepang Tercantik

Nozomi Sasaki

Model kelahiran 8 Februari 1988 ini masih tergolong muda, tapi di dalam dunia hiburan, khusus dunia modeling, dia adalah salah satu model yang paling disegani, baik di Jepang maupun di luar Jepang.

Selain aktif sebagai model, Nozomi Sasaki juga menjadi presenter di salah satu TV swasta di Jepang. Dia dikenal publik Jepang sebagai artis cantik yang memiliki dedikasi dan semangat kerja yang tinggi.

8. Keiko Kitagawa

Artis Jepang Tercantik

Keiko Kitagawa

Artis Jepang tercantik selanjutnya yaitu Keiko Kitagawa, dimana artis kelahiran tanggal 22 Agustus 1986 mulai dikenal luas saat dirinya berperan sebagai salah satu karakter Anime paling seksi di Sailor Moon.

Selain itu, dia juga menjadi salah satu model sukses di Jepang dan juga mengeluti dunia tarik suara. Memang sejak masih muda dulu, wajahnya memang sering menjadi sampul depan di majalah Seventeen.

9. Reon Kadena

Artis Jepang Tercantik

Reon Kadena

Namanya adalah Minamo Kusano, tapi lebih sering mengunakan nama Reon Kadena. Wanita cantik kelahiran 19 Februari 1986 ini dikenal sebagai bintang film, model terkenal, sekaligus penyiar televisi.

Dalam dunia film, dia pernah bermain berbagai film top seperti ” Make You Happy “, ” Dream Planet “ dan ” My Reflection “. Bagian tubuhnya yang banyak menyita perhatian para kaum adam adalah matanya, dimana tatapan matanya bisa membuat para lelaki jatuh hati dengan mudah.

10. Misaki Ito

Artis Jepang Tercantik

Misaki Ito

Artis cantik kelahiran 26 Mei 1977 ini memulai kariernya dengan menjadi seorang model di berbagai produk kecantikan dan jam tangan. Setelah karier modelingnya sudah sukses, barulah dia ikut terjun ke dalam dunia akting lewat serial drama ” Densha Otoko “.

11. Aya Ueto

Artis Jepang Tercantik

Aya Ueto

Aya Ueto merupakan salah satu artis Jepang tercantik yang serba bisa, mulai dari jadi artis, jadi penyanyi, hingga jadi model iklan sukses dijalaninya. Film berjudul ” Satsujinsha Killer of Paraiso “ adalah film debutnya.

Tapi namanya mulai dikenal publik Jepang saat menjadi salah satu finalis kontes kecantikan. Kemudian bersama finalis lainnya mereka membentuk group band yang bernama Z-1. Tapi kini group band tersebut sudah bubar.

Walaupun group band-nya sudah bubar, wanita kelahiran 14 September 1985 ini tidak putus asa, dia mencoba peruntungan bersolo karier, dan hasilnya, kini dia dikenal sebagai salah satu penyanyi yang cukup sukses di Jepang.

12. Yuko Takeuchi

Artis Jepang Tercantik

Yuko Takeuchi

Artis Jepang tercantik yang satu ini dikenal dengan wajahnya yang selalu tampak ceria. Salah satu majalah terkenal di Jepang menyebutnya sebagai ” Meg Ryan “-nya Jepang, sedangkan Kichitaro Neguchi yaitu salah satu sutradara terkenal di Jepang menyebutnya mirip Audrey Hepburn.

Nama artis kelahiran 1 April 1980 ini mulai dikenal luas setelah ikut bermain di serial TV yang berjudul ” Asuka “ dan iklan komersil ” JT Green “. Kini, wajahnya sudah menjadi langganan membintangi serial TV dan film.

13. Masami Nagasawa

Artis Jepang Tercantik

Masami Nagasawa

Masami Nagasawa merupakan salah satu artis Jepang tercantik yang cukup dikenal di dunia. Popularitasnya mulai dikenal setelah meraih penghargaan sebagai artis pendukung terbaik Japan Academy lewat film Crying Out Love dan In the Center of the World (2004).

Wanita kelahiran 3 Juni 1987 ini biasa dipanggil dengan nama ” Maa-chan “ atau ” Massan “. Ayahnya adalah mantan pemain timnas sepak bola Jepang dan mantan pelatih tim sepak bola Jubilo Iwata.

Nah, itulah beberapa artis Jepang tercantik. Memang dalam dunia hiburan, yang selalu dibicarakan adalah kemampuan berakting atau bernyanyi, tapi penampilan fisik adalah hal yang tidak bisa dipisahkan dalam dunia hiburan.

Baca Juga: 5 Artis Cilik Jepang Tercantik Dan Paling Imut

Loading...

Add Comment