Balazha.com Rental Sewa Mobil Bulanan Surabaya Lepas Kunci Murah

Balazha.com Rental Sewa Mobil Bulanan Surabaya Lepas Kunci Murah

Balazha.com merupakan penyedia jasa rental sewa mobil bulanan di Surabaya & Sidoarjo Jawa Timur yang menyediakan layanan rent car dengan ataupun tanpa sopir/lepas kunci murah. Balazha juga merupakan tempat persewaan kendaraan yang melayani rental mulai bulanan, mingguan, harian 6 jam, 12 jam & 24 jam. Silahkan cek daftar harga atau tarif sewa mobil di situs Balazha.com jika anda membutuhkan penyewaan mobil dengan harga yang terjangkau namun kualitas tetap terjaga.

Tanpa Operasi Plastik, Inilah 10 Pria Tercantik Di Dunia

Selain itu jika anda menyewa kendaraan di Balazha juga bisa memilih banyak sekali kendaraan mulai dari Honda Mobilio Matic, Jazz, Freed, CRV, Toyota Avanza, Innova, Xenia, Pajero, Fortuner, Alphard, Suzuki Ertiga, APV, Ayla, Agya, Grand Livina, Grand Max, Hiace, Elf Long, Bus Mini Pariwisata & Pick Up.Perusahaan ini juga menerima carteran untuk anda yang ingin wisata ke berbagai daerah mulai dari Juanda, Malang, Batu, Bromo, Gresik, Banyuwangi, Bali, Bandung, Jogja/Yogyakarta dan luar kota lainnya.

Kota Surabaya tak pernah kehilangan pesonanya, tak hanya kotanya yang semakin maju dan bersih, sarana prasarananya yang semakin lengkap, hingga makanannya yang selalu saja nendang di lidah siapa saja. karena kekayaan dan keunikan yang dimiliki inilah, tidak heran jika banyak sekali orang yang ingin bisa datang ke kota pahlawan ini.

Dari banyaknya keunikan yang sudah disebutkan tadi, kuliner khas Kota Surabaya sepertinya masih menjadi salah satu yang paling menarik, terlebih bagi anda yang memang sebelumnya belum pernah mendatangi kota yang satu ini. Tidak salah rasanya jika anda membuat terlebih dahulu beberapa makanan atau tempat makan yang paling ingin untuk anda datangi.

Kalau memang anda sedang memiliki rencana untuk datang ke Kota Surabaya dan sedang mencari beberapa kuliner atau tempat makan yang direkomendasikan, beberapa kuliner Surabaya tersebut ialah sebagai berikut.

1. Pecel Semanggi

Tak di semua tempat anda bisa menemukan pecel semanggi, terlebih semakin kesini semakin sedikit saja orang yang tertarik untuk berjualan menu tradisional yang satu ini, alasannya tentu karena orang yang menggemarinya semakin sedikit saja. nah, sebelum semakin sulit untuk ditemukan, sebaiknya anda tidak menyia-nyiakan kunjungan ke Surabaya dalam waktu dekat ini untuk merasakan kenikmatannya.

Tak berbeda jauh dengan pecel lainnya, pecel semanggi juga terdiri dari berbagai jenis sayuran seperti daun pepaya, bayam, kangkung, dan masih ada beberapa jenis sayuran lainnya. Namun yang membuat pecel yang satu ini menjadi spesial ialah sayur semanggi itu sendiri, yang berasal dari tanaman bernama semanggi yang daunnya bisa dimakan. Maka tidak heran jika rasa dari pecel ini akan lebih istimewa dari pecel biasa.

2. Tahu Campur

Masih dari bahan olahan lain yang sering kali dianggap sebagai makanan sederhana, kali ini masih ada kuliner khas lain yang juga tidak bole untuk tidak anda cicipi, yakni tahu campur. Bahan yang dimasukan ke dalamnya memang cukup sederhana, namun rasanya sama sekali tidak akan terasa sederhana di lidah anda.
Jika anda ingin merasakan tahu campur yang tidak biasa, bisa langsung saja datang ke Jalan Kalasan No. 22 Tambak Sari. Mengapa bisa dikatakan spesial? Karena di tahu campur ini anda bisa mendapatkan tambahan berupa kudapan yang terdiri tadi perkedel, daging sapi, selada, tahu goreng dan beberapa bahan lainnya.

3. Sate Klopo

Jangan mengaku sudah pernah ke Surabaya jika belum pernah rasakan nikmatnya Sate Klopo, begitulah ucapan yang sering kali dilontarkan masyarakat asli Surabaya pada para pendatang atau mereka yang sedang berlibur di kota istimewa satu ini. Tak seperti yang langsung anda duga, sate klopo tetap terbuat dari daging buahnya buah kelapa.

Lalu apa yang bisa membuat makanan ini menjadi lebih spesial dan tidak akan bisa anda temui ditempat lainnya? Jawabannya ialah lemak dan jeroan sapi yang dimasukan ke dalamnya. Jika sudah menjadi satu, barulah sate ini akan dilumuri dengan parutan buah kelapa sebelum akhirnya dibakar.

Kalau masih bingung akan membeli sate klopo ini dimana, anda bisa mencoba sebuah tempat makan yang memang sudah terkenal di Surabaya, yakni Warung Sate Klopo Ondomohen Bu Asih. Anda bisa menemukan tempat makan tersebut di Jl. Walikota Mustajab No. 36 Surabaya. Jika ingin mencicipi sate disini, jangan heran jika anda harus mengantri beberapa lama terlebih dahulu.

4. Soto Lamongan

Mungkin anda sedikit mengerutkan kening karena soto lamongan sendiri bukanlah makanan khas Surabaya asli, namun di Surabaya terdapat sebuah warung yang sangat terkenal soto lamongannya. Hal ini tentu saja karena rasanya yang benar-benar tidak biasa dan siap membuat siapa saja ingin memakannya lagi setelahnya.

Soto lamongan yang paling terkenal di Surabaya ialah Soto Lamongan Cak Har. Tidak sulit untuk bisa sampai ke warung yang satu ini, karena tempatnya yang berada di Jl. Ir. Soekarno. Jika masih merasa sedikit kesulitan, anda hanya perlu bertanya pada orang sekitar yang ditemui, dan biasanya mereka sudah hafal betul dengan tempat makan yang satu ini.

5. Rujak Cingur

Makanan tradisional lain yang juga jangan sampai anda lewatkan ialah rujak cingur. Selama ini anda mungkin sudah sering mendengar nama makanan yang satu ini, namun masih belum mengetahui bahan apa saja yang ada di dalamnya. Di dalam kuliner yang satu ini, anda akan mendapatkan beberapa macam buah-buahan seperti kebanyakan rujak, beberapa macam sayur, lontong dan tidak ketinggalan juga bumbu kacang serta petis.

Namun, satu bahan yang tidak boleh ketinggalan dari rujak cingur ialah cingur itu sendiri. Bagi anda yang belum mengetahuinya, cingur merupakan hidung kerbau asli, atau terkadang juga menggunakan hidung sapi. Sangat unik dan menantang bukan? Jadi sudah siap untuk menikmati makanan yang sungguh unik ini?

6. Nasi Krawu

Jawa memang tidak pernah kehabisan kejutan jika berbicara mengenai makanan khas dan tradisional. Kali ini ada nasi krawu yang juga akan menendang lidah siapa saja yang memakannya. Nasi krawu ini sebenarnya berasal dari Gresik, namun sangat populer dan terkenal lezat bagi masyarakat Surabaya.

Tidak jauh dari menu nasi lain yang ada di Indonesia, nasi krawu terdiri dari seporsi nasi dan ada banyak sekali lauk yang dihidangkan bersamanya. Beberapa lauk yang harus ada dan menjadi favorit ialah jeroan sapi, semur daging, sambal terasi, serundeng dan juga beberapa lauk lainnya.

Jika sudah menyantap santapan yang satu ini, jangan berharap bahwa anda bisa melanjutkan program diet yang sedang dijalani, karena saat itu juga akan merasa kalap dengan gurih dan nikmatnya lauk yang disajikan. Di Surabaya sendiri hingga saat ini masih sangat banyak penjual yang menjual makanan yang satu ini, sehingga anda hampir bisa menemkukannya di setiap sudut kota Surabaya.

7. Tahu Tek

Jika sebelumnya nada sudah mencicipi tahu campur dan masih ingin dipuaskan dengan menu dari tahu lainnya, kini saatnya untuk mencicipi tahu tek. Tak membutuhkan bahan yang mewah, tahu tek terdiri dari lontong, tahu goreng tentu saja, juga kentang yang digunting-gunting di atasnya. Penyajian kentang yang berbeda ini juga menjadi salah satu daya tarik tahu tek.

Jika sudah, maka tinggal ditambahkan kecambah, sedikit seledri barulah disiram dengan petis. Membayangkannya saja sudah membuat anda ngiler bukan? Belum lagi sajian yang satu ini disempurnakan dengan kerupuk yang membuatnya menjadi sangat istimewa. Tak perlu membayar mahal, karena biasanya tahu tek dijual dengan harga sekitar 8 ribuan saja.

8. Rawon Setan

Bagi masyarakat Jawa Timur termasuk Surabaya, rawon sudah seperti identitas tersendiri bagi mereka, maka bagi anda yang sudah terlanjur datang ke Surabaya pun tidak boleh melewatkan makanan istimewa yang satu ini. Jika belum bisa membayangkanya, rawon sebenarnya mirip dengan soto namun memiliki kuah yang hitam pekat. Cukup unik bukan?

Di dalam rawon anda akan menemukan potongan daging sapi yang berbentuk dadi, lalu kemudian ditambahkan lagi dengan kikil sapi dan jeroan. Jika bertanya rawon mana yang paling terkenal di Surabaya, salah satunya ialah Rawon Setan. Selain karena potongan dagingnya yang lebih besar, rawon disini juga memiliki rasa yang benar-benar istimewa.

Lalu darimana warna hitam di kuah berasal? Warna ini berasal dari bumbu yang disebut dengan kluwak. Seperti yang sudah bisa anda tebak, kluwak memang memiliki warna yang cukup hitam.

9. Warung Kepiting Cak Gundul

Kepiting memang menjadi salah satu bahan makanan yang cukup umum dan bisa anda temukan meskipun sedang tidak berada di Kota Surabaya. Namun mengapa anda harus mencicipi sajian dari kepiting ini ketika sedang berada di Surabaya? Selain karena warung Kepiting Cak Gundul merupakan warung kepiting yang paling tersohor di Surabaya, rasa kepiting disini juga sungguh istimewa.

Warung Kepiting Cak Gundul sudah ada sejak tahun 1992 yang lalu, jangan heran jika tempat makan yang satu ini sudah memiliki pelanggan setia meskipun harus menyantap makannya ditempat yang cukup ramai. Jika datang kesini, pesanlah menu kepiting asam manis, karena rasanya benar-benar akan membuat anda merasa susah move-on.

10. Lontong Balap

Tak ada yang boleh meninggalkan Kota Surabaya sebelum menyantap lontong balap. Kuliner ini bisa dikatakan sebagai salah satu ikon kuliner khas di Surabaya, maka anda akan dicap berdosa jika tak mencicipinya selagi berada di Kota Surabaya. Nama balap diberikan karena menurut warga setempat penjual lontong ini dulunya menjajakan dagangannya dengan pikulan dan selalu terlihat tergesa-gesa seperti orang yang sedang balapan di sebuah sirkuit.

Isian dari lontong balap juga cukuplah beragam seperti lontong sebagai bahan utama, tahu goreng, taoge yang cukup banyak dan juga tidak lupa lentho. Kuahnya yang tidak terlalu pekat membuat makanan ini sering dicari ketika siang hari karena terasa menyegarkan ketika dinikmati.

11. Nasi Goreng Jancuk

Bagi orang Indonesia, nasi goreng menjadi salah satu makanan yang sangat familiar dan juga praktis dibuat atau mencarinya ketika sedang menginginkannya. Namun kali ini bukanlah nasi goreng biasa, melainkan Nasi Goreng Jancuk yang memiliki level pedas luar biasa, juga porsinya yang tidak kalah banyak. Jika anda tidak terlalu tahan dengan makanan pedas, sebaiknya anda harus bersiap untuk tersiksa terlebih dahulu jika ingin mencicipi nasi goreng ini.

Dalam satu porsi, biasanya harus dihabiskan sekitar 4 hingga 5 orang karena memang porsinya yang tidak mungkin dihabiskan oleh satu orang. Untuk masalah harga, seporsinya sekitar 100 ribuan saja, sangat terjangkau jika harus dibayar oleh 5 orang.

12. Warung Nasi Cumi Jalan Waspada

Kali ini anda juga harus mengetahui warung yang menjual nasi dengan lauk yang istimewa. Meskipun dinamai warung cumi, namun bukan berarti anda hanya bisa menemukan lauk berupa cumi disini, melainkan masih banyak lauk lainnya seperti ayam, telur dan lainnya.

Jika ingin merasakan nikmatnya nasi campur ini, maka anda harus mencarinya di malam hari di sekitar Pasar Atom, tidak heran jika warung ini juga sering disebut dengan Warung Nasi Cumi Depan Pasar Atom. Salah satu menu yang paling direkomendasikan bagi anda ialah nasi cumi peyek.

13. Warung Bebek tugu Pahlawan

Anda mungkin sedikit meremehkan menu yang satu ini, karena menu makanan dari bebek bisa anda temukan dimana saja. Namun, tidak dengan sajian dari bebek yang disajikan di Warung Bebek Tugu Pahlawan ini. Tak berbeda jauh dari beberapa makanan yang sudah disebutkan tadi, menu makanan disini juga menjadi salah satu menu makanan yang paling disukai dan dicari.

Mulai buka sejak jam 6 sore, jangan heran jika tempatnya akan langsung dipenuhi oleh antrian orang-orang yang ingin memuaskan perut mereka disini. Jadi, anda pun harus sabar mengantri terlebih dahulu jika ingin menyantap makanan disini.

Nah, itulah 12 makanan tradisional yang paling tidak boleh dilewatkan ketika anda sedang berada di Surabaya. Namun, Hal yang sering menjadi masalah ialah biasanya lokasi dari satu tempat makan tidak dekat dari tempat makan yang lainnya, sehingga anda harus mengeluarkan ongkos lebih jika ingin mendatangi semua tempat makan yang diinginkan. Belum lagi jika anda harus menggunakan angkutan umum karena tidak sedang di kota sendiri.

Oleh sebab itu, akan lebih mudah lagi jika anda bersama beberapa orang teman berlibur merental sebuah mobil saja selama berada di Kota Pahlawan ini, karena harga sewa mobil surabaya di Balazha.com cukup terjangkau. Selain memudahkan urusan bepergian anda, merental mobil juga membuat anda lebih tahu berapa uang yang harus dikeluarkan untuk biaya transportasi, sehingga anda sudah memiliki rincian keuangan selama berlibur.

Jika memang masih belum tahu harus merental mobil dimana selama berada di Surabaya, maka cobalah untuk menemukanya di Balazha.com.balazha.com sendiri ialah sebuah situs yang menyediakan banyak sekali informasi bagi anda yang ingin berlibur, bukan hanya tempat wisata namun juga kuliner dan urusan transportasi seperti kebutuhan anda akan mobil rental ini.

Tak hanya sekedar situs, untuk lebih membantu memudahkan anda yang tidak ingin ribet ketika berlibur, Balazha.com juga menyediakan rental sewa mobil, paket wisata hingga penginapan. Rental mobil yang disediakan juga sangat banyak jenis dan sistemnya, anda bisa menemukan jenis mobil apa saja yang diinginkan disini.

Selain itu, kelebihan lain yang juga harus anda ketahui mengenai rental, mobil di Balazha.com ialah anda bisa menyewa mobil dengan dan tampa sopirnya. Ya, anda dan teman berlibur anda tentu saja memiliki pertimbangan tersendiri ketika akan menyewa sebuah mobil, apakah pada akhirnya merasa membutuhkan sopir atau merasa cukup mengemudikan mobil itu sendiri saja.

Untuk masalah harga, dapat dipastikan bahwa harga sewa rental mobil di Balazha.vom tidak akan membuat uang saku berlibur anda terkikis habis begitu saja. Dalam satu harinya, sewa mobil yang disediakan dimulai dari harga 100 ribuan hingga 900 ribuan. Harga tertinggi tentu diperuntukkan bagi mobil-mobil spesial atau bisa juga untuk mobil dengan kegunaan khusus seperti mobil untuk pekerjaan berat.

Selain dari beberapa kelebihan yang sudah disebutkan tadi, tentu Balazha.com masih memiliki banyak kelebihan lainnya, sebut saja responnya yang tidak pernah terlambat. Ya, dari beberapa penjelasan yang sudah diberikan tadi, customer Balazha.com tidak hanya berasal dari kota Surabaya, sehingga mereka harus memiliki customer servis yang handal dan bisa memberikan respon dengan tanggap dan tepat.

Balazha.com juga sudah menjadi langganan bagi masyarakat Surabaya, sehingga tidak heran jika sudah sangat terkenal selama ini. Pengalaman yang dimiliki juga sanggup menjawab pertanyaan atau keraguan anda yang berasal dari luar kota Surabaya. Yang pasti, jika anda menggunakan jasa rental mobil surabaya dari Balazha.com, anda tidak akan lagi disulitkan dengan berbagai masalah transportasi selama berada di Surabaya.

Loading...

Add Comment