Ngak Percaya! Inilah 10 Bukti Adanya Mesin Waktu di Dunia Nyata

Banyak yang tidak percaya bahwa mesin waktu itu ada atau sudah pernah diciptakan di dunia, tapi secara ilmiah menlintasi atau menjejalah ruang waktu itu mungkin bisa dilakukan. Setidaknya itulah menurut “Teori Relativitas Umum” yang dicetuskan oleh Albert Einstein.

Dikatakan, mesin waktu itu bisa membuat seseorang bisa pergi ke masa depan atau kembali ke masa lalu. Tapi sejauh ini, belum ada orang maupun kelompok tertentu yang mengklaim atau memiliki mesin waktu secara nyata.

Tapi, biarpun begitu, ada beberapa foto dan video yang diklaim menjadi bukti nyata seseorang telah melakukan perjalanan melintasi waktu yang diambil secara tidak sengaja. Lantas, seperti apa foto bukti adanya mesin waktu tersebut? berikut ulasannya

1. Ada Logam Berbentuk Jam Tangan Merek Swiss di Kuburan China Yang Berusia 400 Tahun

Bukti Adanya Mesin Waktu

Para Arkeolog asal China berhasil menemukan sebuah peti mati di kuburan Si Qong yang diperkirakan sudah berusia 400 tahun pada bulan Desember 2008 silam.

Ketika peti mati tersebut di bersihkan dari bongkahan tanah, mereka secara tidak sengaa menemukan sebuah logam kecil yang sangat mirip dengan jam tangan. Jam tangan tersebut menunjukan pukul 10.06 dan anehnya dibalik jam tangan tersebut terdapat tulisan “SWISS”.

Banyak orang berspekulasi dan menduga ini adalah ulah orang yang telah berhasil melintasi waktu ke masa lalu dengan mengunakan mesin waktu kemudian meletakan jam tangan tersebut di peti mati tersebut.

2. Wisatawan Yang Diduga Datang Dari Masa Depan Pada Tahun 1940

Bukti Adanya Mesin Waktu

Awalnya foto ini muncul di situs Virtual Museum of Canada yaitu tempat penyimpanan online sejarah dan budaya Kanada. Wisatawan ini tidak sengaja dijepret kamera di pembukaan South Fork Bridge awal tahun 1940 di Gold Bridge, B.C, Canada.

Foto ini dianggap salah satu bukti adanya mesin waktu paling nyata, kenapa? Sebab gaya pakaian yang dikenakannya tidak sesuai dengan gaya pakaian jaman itu. Pakaiannya dianggap terlalu modern dengan kacamata modern dan kamera modern yang sedang dipegangnya.

3. Wanita Mengunakan HP Di Tahun 1928

Bukti Adanya Mesin Waktu

Gambar ini merupakan potongan klip yang diambil pada versi DVD film Charlie Chaplin yaitu The Circus pada tahun 1928. Dalam video tersebut, jika di perhatikan lebih teliti, ada seorang wanita yang sedang memegang HP. Padahal di jaman itu belum ada HP.

4. Satu Lagi, Ada Wanita Mengunakan HP Pada Tahun 1938

Bukti Adanya Mesin Waktu

Gambar ini juga merupakan potongan sebuah video, dimana terlihat dalam kerumunan orang yang sedang keluar dari pabrik DuPont di Massachusettsas pada tahun 1938. Dalam gambar tersebut, terlihat sangat jelas seorang wanita sedang mengunakan HP di telinganya.

5. Memotret Diri Sendiri Pada Tahun 1970

Bukti Adanya Mesin Waktu

Andrew D. Basiago’s mengaku melakukan perjalanan lintas waktu ke tahun 1970 dengan menjalan operasi rahasia dari pemerintah DARPA. Dia juga mengatakan bahwa foto diatas adalah bukti adanya mesin waktu yang merupakan foto yang dipotret oleh dirinya sendiri pada tahun 1970 di Gettysburg.

Baca juga: 5 Misteri Yang Belum Terpecahkan Di Luar Angkasa

6. Rudolph Fentz Adalah Salah Satu Korban Perjalanan Lintas Waktu

Bukti Adanya Mesin Waktu

Rudolph Fentz menghilang pada tahun 1876, dan muncul kembali 74 tahun kemudian di New York. Anehnya, saat dia muncul pada tahun 1950, dia ditemukan tewas di tabrak mobil dan perjalanan misterius yang dilakukannya pun berakhir begitu saja.

Pihak berwenang saat itu sempat melakukan penyelidikan terhadap kasus Rudolph Fentz, yang pada akhirnya hanya menimbulkan sejumlah kejanggalan kejanggalan yang mengarah tentang bukti adanya mesin waktu.

7. John Titor Adalah Sang Penjelajah Waktu Dari Tahun 2036

Bukti Adanya Mesin Waktu

John Titor adalah salah satu bukti adanya mesin waktu yang paling terkenal di dunia. Kisahnya banyak menarik perhatian banyak orang di dunia, sebab dia berani membeberkan secara jelas tentang keberadaan mesin waktu.

Dia menceritakan tentang teknologi yang dia gunakan, tentunya hal ini menjadi cerita yang sangat menarik dan menghibur, khususnya untuk orang-orang yang senang berimajinasi tentang keberadaan mesin waktu.

8. Kotak CD Pada Tahun 1800

Bukti Adanya Mesin Waktu

Ini merupakan sebuah lukisan yang di duga menampakan kotak CD (compact disc). Dalam lukisan tersebut, terlihat seorang sedang memegang kotak CD yang pada tahun 1800 belum ditemukannya teknologi piringan mengkilat ini.

9. HDR Merupakan Alat Mesin Waktu Yang Sesungguhnya

Bukti Adanya Mesin Waktu

Alat ini di rancang oleh Steven Gibbs pada tahun 1985, dimana HDR (Hyper Dimensional Resonator) dikatakan bisa memungkinkan seseorang melakukan perjalanan lintas waktu (Terjadi secara alamiah vortisitas inter dimensional).

Beberapa orang di internet mengklaim sudah berhasil mengunakan perangkat ini untuk melakukan perjalanan waktu untuk mendatangi masa depan. Banyak yang menduga Steven Gibbs mendesain perangkat ini terinspirasi dari dua alien yang bernama Paco dan Pedro.

10. Mendatangi Dirinya Sendiri di Masa Depan

Bukti Adanya Mesin Waktu

Pria asal Swedia yang bernama Hakan Nordkvist mengaku telah mengunjungi dirinya sendiri pada tahun 2006 silam. Dia mengunjungi dirinya sendiri pada tahun 2042, bahkan dia juga melakukan sebuah bukti dengan membuat video pendek.

Nah, itulah beberapa foto bukti adanya mesin waktu di dunia nyata. Memang sulit mempercayainya, sebab sejauh ini belum ada orang atau badan tertentu yang mengklaim dengan bukti ontentiknya telah berhasil membuat mesin waktu tersebut.

Baca juga: 10 Misteri Di Indonesia Yang Membuat Penasaran Banyak Orang Di Dunia

Loading...

Add Comment