5 Cara Balas Dendam Paling Gila ke Mantan Yang Sungguh di Luar Dugaan

Berani jatuh cinta, berarti harus berani juga menerima resikonya dan salah satu resiko jatuh cinta yang paling menyakitkan adalah patah hati. Ada beberapa penyebab seseorang patah hati, salah satu di antaranya adalah perselingkuhan.

Beberapa orang ada yang berusaha menenangkan diri untuk melupakannya, tapi ada juga orang yang tidak terima karena merasa sudah diperlakukan tidak adil dengan adanya orang ketiga dalam hubungan percintaannya.

Akhirnya, mereka yang tidak terima pun nekat melampiaskan kekesalannya dengan melakukan tindakan-tindakan balas dendam yang kurang tepat. Lantas, seperti apa saja yang mereka lakukan? berikut ulasannya

1. Membuat Artwork di Mobil Mantan

Cara Balas Dendam Paling Gila ke Mantan

Ini adalah salah satu cara balas dendam paling gila ke mantan sekaligus unik, bagaimana tidak, ada seorang wanita yang sakit hati membuat artwork abstrak mengunakan cat ke mobil mantan kekasihnya.

Penampakan pun sangat mencolok, sebab mobil si mantan seolah-olah terkena noda dimana-mana. Selain itu, si wanita tersebut juga memilih jenis cat yang tidak mudah untuk dihilangkan. Ia pasti sangat sakit hati makanya melalukan balas dendam sampai segila ini.

2. Jual Istri di eBay

Cara Balas Dendam Paling Gila ke Mantan

Di Inggris pernah ada seorang pria bernama Paul menjual istrinya sendiri di situs jual beli eBay. Hal ini dilakukannya untuk melampiaskan kekesalan karena sang istri dituduhnya sudah berselingkuh dan sering berbohong.

Tapi, dari pihak wanita langsung menolak tuduhan tersebut dan melakukan pembelaan. Kasus ini pun sempat naik ke meja hijau yang justru berakhir pada Paul sendiri yang mendapatkan denda sebesar £500,100.

3. Melelang Celana Dalam Selingkuhan Sang Suami

Cara Balas Dendam Paling Gila ke Mantan

Di Ausralia, pernah ada seorang wanita yang melakukan balas dendam paling gila ke mantan suami yang ketahuan selingkuh, dimana si wanita melelang celana dalam selingkuhan suaminya tersebut di situs jual beli eBay.

Dalam situs tersebut, sang wanita juga menjelaskan detailnya bahwa celana dalam dan kondom berukuran kecil habis dipakai yang dia temukan di tempat tidur yang diduga tempat sang suami dan selingkuhannya bercinta.

4. Meyebarkan Poster Pacar dan Selingkuhannya

Cara Balas Dendam Paling Gila ke Mantan

Valeria memutuskan meninggalkan tunangannya, tepat sehari sebelum pernikahan mereka, hal ini dikarenakan wanita berusia 28 tahun ini menemukan sebuah foto yang menunjukan tunangan sedang memegang payudara seorang wanita di Facebook.

Saking kesalnya, dia pun mejalankan cara balas dendam paling gila ke mantan tunangan tersebut yaitu menyebarkan poster foto mantan tunangan tersebut dan ditambahi tulisan yang ditulis oleh Valeria sendiri

” Untung ada Facebook! Paling tidak aku bisa mengetahui bahwa kamu adalah seorang penghianat. Tepat sebelum pernikahan! Tertanda mantan tunanganmu dan 548 tamu pernikahan “ Tulisnya dalam poster tersebut.

5. Divorce Sale!

Cara Balas Dendam Paling Gila ke Mantan

Ada seorang wanita yang sedang diliputi kemarahan yang besar akibat perceraiannya, kemudian wanita tersebut melampiaskan kemarahannya tersebut dengan menjual semua barang-barang kenangannya bersama mantan suaminya.

Dia membuka diskon besar-besaran yang dia sebut dengan istilah ” Independence Day “ dan dia juga menulis sebuah tagline ” Everything must go “ dalam poster promo besar-besaran tersebut.

Nah, itulah cara balas dendam paling gila ke mantan yang sungguh diluar dugaan. Apakah kamu pernah melakukan yang lebih gila dari itu?

Baca Juga: 5 Cara Melupakan Mantan Tersayang Agar Hidupmu Kembali Bahagia

Loading...

Add Comment