6 Cara Menguji Kesetiaan Pacar, Untuk Menyakinkanmu Bahwa Dia Belahan Jiwamu

Apapun masalah yang kamu dan pasanganmu hadapi dalam hubungan percintaan, selama masih saling setia, akan dengan mudah terselesaikan. Karena itulah kenapa kesetiaan dalam hubungan percintaan merupakan harga mati.

Terus perlukan pasangan diuji kesetiaannya?, itu tergantung dari kamu sendiri. Menguji kesetiaan pasangan bukan semata-mata karena kurangnya kepercayaan, bisa juga untuk menyakinkan kita bahwa dia layak untuk dipercaya. Apalagi hubungan yang kalian jalani adalah hubungan yang sangat serius.

Nah, buat kamu yang sedang menjalani hubungan percintaan dan ingin serius serta masih sedikit ragu dengan kesetiaannya. Kamu bisa mencoba cara dibawah ini untuk mengetahui seberapa besar tingkat kesetiaan pasanganmu.

1. Menjaga jarak

Beri dia sedikit kebebasan untuk bertindak, mau melakukan apa, terserah dia. Namun bukan berarti kamu menjaga jarak begitu saja. Kamu pun harus terus memantau keadaan dia, tidak lepas begitu saja. Kalau sudah begitu, artinya kamu memberikan peluang buat dia untuk selingkuh.

Kalau dia memang setia, kamu tidak perlu khawatir. Namun ingat, tetap pantau dia dengan mendalam tanpa terlihat rasa curiga. Apapun akhirnya, jangan sampai terlalu lama membiarkan keadaan ini berlangsung. Berikan hadiah sebagai alasan mengapa kamu menjauh dari dia.

2. Putus Komunikasi

Cara menguji Kesetiaan Pacar selanjutnya adalah dengan memutus komunikasi dalam waktu tertentu. kalau bisa jangan SMS atau telepon dia. Kalau dia memang setia, pasti dia akan mencari tahu mengapa kamu tidak menghubungi.

Peluang ini bisa dia gunakan untuk selingkuh kalau dia tidak setia. Untuk kembalikan keadaan seperti semula, bisa beralasan dengan telepon seluler hilang atau alasan lain yang tidak terkesan dibuat-buat.

3. Menyamar

Dalam hal ini bukan berarti kamu harus mengunakan topeng atau kumis palsu, kamu bisa mengunakan nomor baru untuk SMS dia atau bisa juga membuat akun sosial media palsu yang bisa menjadikan kamu sebagai orang lain.

Rayulah dia sekuat tenaga untuk menguji kesetiaannya. Kalau sudah lebih dekat, kamu bisa mengajaknya ketemuan, kalau dia menerima ajakanmu berarti dia mungkin bukan pacar yang setia.

4. Minta bantuan teman

Minta bantuan teman kamu yang tidak kenal sama dia. Tidak butuh rayu merayu, cukup dengan tebar pesona saja ke dia. Kalau si dia tertarik, maka dapat dijamin kalau pacar kamu tidak setia. Kalau sudah begini, disarankan kalian ketemuan bertiga dan menjelaskan semuanya.

5. Menjadi seseorang yang “useless”

Buatlah dirimu seolah-olah tidak berguna lagi untuk dia. Kalau pacar kamu terus sabar, maka dia merupakan orang yang setia. Kalau dia merasa kamu tidak berguna lagi, maka kamu sebaiknya pergi dari pacar kamu.

6. Uji dengan komitmen dan janji

Umumnya, pacar yang berniat tidak setia, tidak tulus dan tidak sayang, tidak akan mau berjanji, terlebih membuat komitmen. Sederhananya, dia tidak mau berkorban untuk kamu.

Nah, itulah beberapa Cara Menguji Kesetiaan Pacar. Kalau pacar kamu sudah lulus ujian ini, kamu harus bersyukur dan jangan disia-siakan pacar yang setia.

Baca juga: 10 Panggilan Sayang Untuk Pacar Khas Anak Muda Indonesia

Loading...

Add Comment