Daftar Harga Laptop Acer Terbaru dan Terlengkap

Harga laptop Acer sangat beragam dan cukup bersaing, harga yang ditawarkan sesuai dengan spesifikasi dan kualitasnya. Acer sendiri merupakan salah satu brand ternama untuk laptop yang sampai saat ini masih memiliki tempat di hati para pelanggannya. Sebagai brand yang sudah lama ada, Acer berusaha keras untuk memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya. Terbukti dari banyaknya laptop-laptop yang diproduksi dengan teknologi dan fitur-fitur canggih. Acer tentunya tidak ingin kalah dari para pesaingnya dengan berusaha memproduksi laptop-laptop berkualitas.

Harga Laptop Acer Terbaru dan Terkini

Jika Anda juga merupakan salah satu orang yang menyukai produk-produk dari Acer, Anda dapat menyimak ulasan mengenai harga laptop Acer berikut ini. Berikut adalah daftar laptop Acer yang sangat fleksibel, mudah untuk Anda bawa kemana saja. Anda dapat memilih salah satu dari 2 pilihan yang ada, yaitu netbook dan notebook. Untuk yang netbook, laptop ini memiliki ukuran yang sangat mungil, yaitu dengan layar berukuran 10 inci saja. Sementara notebook memiliki layar dengan ukuran 14 inci sehingga bentuknya lebih besar dan bobotnya lebih berat.

Sementara harga laptop Acer 2016 sendiri tentu berbeda untuk yang netbook dan yang notebook. Netbook ditawarkan dengan harga yang lebih murah karena bentuknya yang lebih mungil. Kelebihan netbook yang lebih praktis untuk dibawa kemana saja, ukuran dan beratnya sama seperti buku. Sementara kekurangannya yang tampilannya juga cukup mungil, tidak cocok untuk Anda yang suka tampilan yang jelas dan besar. Untuk harga laptop Acer yang notebook memang lebih mahal karena mampu menampilkan tampilan lebih besar lagi.

Daftar Harga Laptop Acer Netbook

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, untuk yang netbook ditawarkan dengan harga yang lebih murah. Jika Anda memiliki budget yang terbatas, Anda dapat memilih untuk membeli laptop Acer yang netbook saja. Langsung saja, berikut adalah daftar harga laptop Acer untuk yang netbook:

1. Acer One 10 S100X

Laptop yang satu ini merupakan laptop dengan ukuran layar 10 inci yang diproduksi oleh Acer. Untuk spesifikasinya sendiri, laptop ini sudah dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni dan canggih. Prosesor yang ditanamkan pada netbook Acer ini yaitu Intel Atom Quad Core Z3735F. Demi mendukung kinerjanya, Acer juga membekali netbook ini dengan RAM DDR3 berkapasitas 2GB. Jadi untuk Anda yang ingin membeli netbook ini, Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai dapur pacunya. Untuk harga laptop Acer yang satu ini sendiri tergolong terjangkau.
Netbook Acer ini sudah dilengkapi dengan fitur yang lengkap, mulai dari Bluetooth, kamera dan hardisknya yang berkapasitas mencapai 500 GB. Tidak hanya itu saja, netbook ini menggunakan VGA Intel HD Graphics dan Touchscreen. Harga netbook ini dapat dikatakan sebagai harga laptop Acer termurah, yaitu sekitar 3,7 juta rupiah.

2. Acer One 10+ S1002

Laptop Acer yang tergolong sebagai netbook berikutnya yaitu Acer One 10+ S1002. Netbook ini memiliki ukuran layar 10 inci dengan desain yang simpel dan menonjolkan sisi elegan. Untuk Anda yang ingin memiliki laptop mungil dari Acer ini, Anda tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak. Harga laptop Acer yang satu ini tidak berbeda jauh dengan harga netbook Acer sebelumnya. Begitu juga spesifikasinya, keduanya memiliki spesifikasi yang hampir sama. Hanya saja laptop Acer ini sudah menggunakan dual kamera sehingga ditawarkan dengan harga sekitar 4 jutaan rupiah.

Daftar Harga Laptop Acer Notebook

Dibandingkan yang netbook, laptop Acer yang notebook ditawarkan dalam ragam yang lebih banyak. Jadi harganya juga cukup bersaing, namun Anda dapat memilih harga laptop Acer yang sesuai dengan kemampuan Anda. Langsung saja, ini dia daftar notebook Acer terbaru dengan spesifikasi mumpuni:

1. Acer Aspire R5-471T

Laptop yang satu ini memiliki layar berukuran 14 inci sehingga termasuk sebagai notebook. Laptop asal Acer ini memiliki performa yang sangat luar biasa sehingga Anda tidak akan menyesal nantinya karena telah memilihnya. Bagaimana tidak, jika melihat dari dapur pacunya maka Anda tidak akan meragukan kemampuan laptop yang satu ini. Prosesor yang ditanamkan pada laptop ini adalah Intel Core i7-6500U dan didukung dengan RAM berkapasitas 4 GB. Harga laptop Acer slim yang satu ini memang cukup mahal, namun sebenarnya sangat sebanding dengan kualitasnya.

Laptop 14 inci ini juga menggunakan VGA Intel Graphics yang semakin membuat notebook ini memiliki tampilan maksimal. Untuk fitur-fitur lainnya yaitu masih ada wifi, bluetooth dan lain sebagainya. Tidak hanya itu saja, notebook ini sudah menggunakan layar FD Touchscreen. Untuk harga laptop Acer ini yaitu berkisar antara 12 sampai 14 juta rupiah.

2. Acer Aspire E5-473G

Laptop Acer yang satu ini juga memiliki layar berukuran 14 inci, kualitasnya tidak kalah dengan notebook Acer sebelumnya. Untuk prosesor yang ditanamkan yaitu Intel Core i5-4210U dan RAMnya berkapasitas 4 GB. Notebook ini juga dibekali dengan DVD RW dan VGA Nvidia GeForce 920M 2GB. Notebook Acer ini juga dilengkapi dengan kamera yang memudahkan Anda yang ingin melakukan video call dengan menggunakan laptop. Harga laptop yang satu ini yaitu berkisar antara 7 sampai 9 jutaan rupiah.

3. Acer Aspire E5-473

Laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i3-4005U dan RAM DDR3 berkapasitas 2GB. Untuk ruang penyimpanan, Anda tentu akan merasa dimanjakan oleh hardisk berkapasitas 500 GB pada notebook ini. Anda dapat lebih leluasa untuk menyimpan berbagai file yang ingin Anda simpan. Untuk harga laptop Acer ini ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan notebook sebelumnya yaitu berkisar 5 sampai 7 jutaan rupiah. Dengan harga tersebut, Anda sudah dapat memiliki laptop berkualitas yang dapat diAndalkan untuk berbagai pekerjaan Anda.

4. Acer Aspire V3-371

Laptop yang satu ini juga diproduksi oleh Acer dan termasuk notebook karena layarnya yang lebar. Namun laptop ini memiliki ukuran layar yang tidak tepat 14 inci, ukurannya hanya 13.3 inci saja. Namun untuk kualitasnya tentu tidak perlu diragukan lagi, harga laptop Acer ini juga cukup terjangkau. Laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i5-4210U dan RAM DDR3 berkapasitas 4 GB. Laptop yang menggunakan VGA Intel HD Graphics 4400 ini ditawarkan dengan harga sekitar 7 jutaan rupiah. Laptop ini memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar, yaitu sebesar 500 GB.

Itulah daftar laptop Acer terbaru baik yang netbook atau yang notebook. Anda juga dapat melihat daftar harga laptop dan gambarnya jika ingin mengetahui informasi yang lebih lengkap. Setelah melihat daftar di atas, mungkin Anda sudah menentukan laptop mana yang ingin Anda beli. Silakan saja pilih apakah Anda ingin membeli netbook atau notebook untuk Anda andalkan untuk pekerjaan Anda. Apapun pilihan Anda, laptop Acer merupakan pilihan tepat untuk Anda gunakan karena kualitasnya yang bagus. Demikian yang dapat disampaikan mengenai harga laptop Acer, semoga bermanfaat.

Loading...

Add Comment