Brutal dan Kejam! Inilah 10 Film Kanibal Paling Mengerikan!!

Kalau ditanya film apa yang bisa membuatmu ketakutan? jawabannya pasti film horor. Ya, film horor memang selalu bisa membuat kebanyakan penonton ketakutan hingga histeris, bahkan ada yang sampai terkencing-kencing di celana.

Film horor juga terbagi beberapa jenis, seperti film horor tentang hantu dan sejenisnya, film horor tentang Spikopat atau pembunuh berdarah dingin, dan film horor tentang praktek kanibalisme.

Tapi, yang paling mengerikan adalah film horor tentang kanibalisme, karena film kanibal ini biasanya menunjukan sisi kekejaman dan kebrutalan yang sangat sadis. Lantas, film kanibal apa saja yang paling mengerikan? berikut ulasannya

1. The Green Inferno (2015)

Film Kanibal

The Green Inferno

Film Kanibal pertama yang paling mengerikan adalah The Green Inferno. Film yang rilis pada tahun 2015 ini disutradarai oleh Eli Roth dan dibintangi oleh Lorenza Izzo, Ariel Levy, Daryl Sabara, dan Kirby Bliss Blanton.

Film ini bercerita tentang sekelompok mahasiswa aktivis lingkungan yang mengalami kecelakaan pesawat dan terdampar di tengah hutan Amazon. Kemudian, satu persatu dari mereka ditangkap oleh salah satu suku kanibal di hutan Amazon.

Mereka pun terus berusaha bertahan hidup dari suku Kanibal tersebut dan berharap bisa meloloskan diri agar tidak menjadi santapan suku kanibal tersebut. Konon katanya, film ini terinspirasi dari film Cannibal Holocaust.

2. The Wrong Turn (2003)

Film Kanibal

The Wrong Turn

Film Kanibal berikutnya yang tidak kalah mengerikan yaitu The Wrong Turn. Film yang rilis pada tahun 2003 silam ini disutradarai oleh empat sutradara yaitu Declan O’Brien, Valeri Milev, Joe Lynch, dan Rob Schmidt.

Film yang dibintangi oleh Eliza Dushku ini bercerita tentang sekelompok sahabat yang mengambil jalan pintas untuk menghindari kemacetan dalam perjalanan menuju tempat liburan. Kemudian, mereka bertemu dengan seseorang yang dikejar oleh Spikopat kanibal.

Akhirnya, sosok Spikopat kanibal tersebut juga ikut mengejar mereka. Dengan segala upaya mereka kerahkan agar bisa lolos dari kejaran sosok pembunuh sekaligus kanibal, yang sangat mengerikan tersebut.

3. Cannibal Apocalypse (1982)

Film Kanibal

Cannibal Apocalypse

Berikutnya yaitu Cannibal Apocalypse. Film yang rilis pada tahun 1982 silam ini sangat mengerikan, dimana ceritanya tentang dua orang veteran perang di Vietnam yang sudah terinsfeksi sebuah virus misterius.

Virus misterius tersebut membuat mereka menjadi sosok kanibal yang mengerikan dan menakutkan, seramnya lagi, virus tersebut bisa mereka tularkan melalui gigitan. Mereka berdua semakin menebar teror saat mereka kembali pulang dari perang ke kota mereka tinggal yaitu Atlanta.

Film Kanibal ini disutradarai oleh Antonio Margheriti dan dibintangi oleh John Saxon, Giovanni Lombardo Radice, Cinzia De Carolis, dan May Heatherly.

4. Cannibal Holocaust (1985)

Film Kanibal

Cannibal Holocaust

Film Cannibal Holocaust merupakan salah satu film kanibal yang sangat terkenal dengan berbagai kontroversinya, karena banyak adegan di film ini yang dianggap kurang pantas. Makanya, film ini dimasukan ke salah satu film tersadis yang dilarang tayang di berbagai negara.

Film yang rilis pada tahun 1985 silam ini bercerita tentang sekelompok kru film amatir yang sedang membuat film dokumenter tentang suku pedalaman di Amazon. Kemudian mereka dikejar dan dibantai oleh salah satu suku Kanibal disana, karena sudah memperkosa salah satu gadis dari suku tersebut.

Tapi, terlepas dari berbagai kontroversinya dan dilarang tayang di berbagai negara hingga sekarang, tapi film ini termasuk film tentang praktek kanibalisme yang sukses dipasaran.

5. Anthropophagus (1981)

Film Kanibal

Anthropophagus

Film kanibal selanjutnya yaitu Anthropophagus. Film yang rilis pada tahun 1981 silam ini bercerita tentang 5 orang turis asing yang berkunjung ke sebuah pulau. Tapi, kapal mereka diserang oleh seseorang.

Kapten kapal terluka dibagian kepala, dan satu orang lainnya berhasil diculik orang misterius yang menyerang kapal mereka. Setelah itu, mereka menemukan sebuah gubuk yang berisi bagian tubuh yang seperti habis dimakan.

Setelah diselidiki, ternyata orang misterius yang menyerang mereka adalah seorang laki-laki yang dulunya juga terdampar di pulau ini bersama keluarganya. Demi bisa bertahan hidup dia terpaksa memakan anggota keluarganya.

6. Jungle Holocaust (1978)

Film Kanibal

Jungle Holocaust

Film Jungle Holocaust rilis pada tahun 1978, disutradarai oleh Ruggero Deodato, dan dibintangi oleh Me Me Lai dan Ivan Rassimov. Ceritanya tentang seorang prospektor minyak mengalami kecelakaan saat perjalanan udara.

Kemudian, dia ditangkap dan disiksa oleh suku pedalaman di tengah hutan. Tapi, ada salah satu perempuan dari suku tersebut yang membantunya, sehingga si perempuan pun ikut disiksa oleh suku tersebut.

7. White Slave (1985)

Film Kanibal

White Slave

Film kanibal berikutnya yaitu White Slave. Film ini menceritakan tentang seorang gadis berusia 18 tahun yang pergi bersama keluarganya ke hutan Amazon. Disana, mereka bertemu dengan salah satu suku paling sadis di hutan Amazon.

Orang tuanya dan keluarga lainnya dibunuh, sedangkan dia diculik. Demi bertahan hidup, dia harus rela hidup bersama dengan suku kanibal sadis tersebut, tapi dibalik itu, dia merencanakan balas dendam kepada suku tersebut.

Suku kanibal ini memiliki tradisi dan kebiasaan yang sangat absurd, dimana ada beberapa adegan pemenggalan kepala, adegan pemerkosaan, hingga adegan telanjang yang sangat frontal untuk dilihat secara umum.

8. Alive (1993)

Film Kanibal

Alive

Film kanibal yang disutradarai oleh Frank Marshall ini mempunyai jalan cerita yang sangat eksklusif, sebab cerita di film ini diangkat berdasarkan kisah nyata yang dialami oleh salah satu tim Rugby asal Uruguay, dimana mereka mengalami kecelakaan pesawat dan terdampar di pegunungan Andes.

Demi bertahan hidup, mereka pun melakukan berbagai cara dan upaya, tapi usaha mereka semakin lama semakin membawa mereka keputusasaan. Hal ini diperparah dengan semakin menipisnya bekal makanan yang mereka miliki.

Kondisi ini membuat mereka terjebak diposisi yang sangat sulit, karena selain cuaca pegunungan yang sangat dingin, mereka juga harus berjuang dari rasa lapar. Selain itu, masing-masing dari mereka mempunyai keingin hidup dan selamat. Karena hal inilah, mereka akhirnya memutuskan memkan daging salah satu dari mereka.

9. The Mountain Of The Cannibal God (1979)

Film Kanibal

The Mountain Of The Cannibal God

Film kanibal berjudul ” The Mountain Of The Cannibal God “ ini kurang lebih sama dengan cerita film tentang kanibal lainnya yaitu tokoh utamanya masuk ke suatu hutan, kemudian dia harus berurusan dengan suku kanibal di hutan tersebut.

Film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Susan yang ingin mencari suaminya di sebuah pegunungan, dimana di gunung tersebut dipercaya oleh warga setempat sebagai tempat terkutuk. Walaupun tidak diberi izin, dia tetap memaksa agar bisa mencari suaminya di pegunungan tersebut.

Dengan ditemani beberapa orang, Susan masuk ke dalam hutan di pegunungan tersebut. Akhirnya, dia mendapati suami sudah tewas dibunuh oleh suku kanibal di pegunungan tersebut. Anehnya, mayat suami disembah oleh suku kanibal tersebut.

10. Massacre In Dinosaur Valley (1985)

Film Kanibal

Massacre In Dinosaur Valley

Kalau melihat dari judulnya, mungkin banyak yang menebak kalau film ini bercerita tentang hewan prasejarah yaitu Dinosaurus dan kawan-kawannya. Tapi kenyataanya, film ini bercerita tentang kanibalisme.

Hanya saja, tokoh utama dalam film ini adalah seorang Paleonlogi bersama timnya yang mengalami kecelakaan pesawat dan terdampar di suatu tempat yang ternyata dihuni oleh suku yang suka memakan daging manusia.

Nah, itulah beberapa film kanibal paling mengerikan. Perlu diingat, kalau kamu tidak kuat melihat adegan sadis yang sangat brutal, maka kamu tidak dianjurkan menonton daftar film diatas, karena dalam film tersebut sangat banyak menyuguhkan adegan-adegan sadis, kejam, dan menjijikan.

Loading...

Add Comment