Menebarkan! Inilah 14 Film Tentang Perselingkuhan Terbaik Paling Hot!!

Menjalin hubungan asmara yang serius memang membutuhkan perjuangan berat, apalagi kalau tanpa sengaja datang orang ketiga yang bisa memberikan kenyamanan baru. Dijamin, kata ” selingkuh “ akan selalu terngiang-ngiang dipikiran.

Istilah Perselingkuhan digunakan untuk menyatakan hubungan antara dua individu, baik perempuan maupun laki-laki yang belum menikah maupun sudah menikah dengan orang lain yang bukan pasangannya.

Ternyata, tema yang dekat dengan kehidupan sehari-hari ini cukup menarik dituangkan dalam film. Buktinya, ada beberapa film tentang perselingkuhan yang sudah sukses di dunia perfilman. Lantas, film perselingkuhan apa saja yang terbaik? berikut ulasannya

1. Unfaithful (2002)

Film Tentang Perselingkuhan

Unfaithful

Film tentang perselingkuhan terbaik pertama yaitu Unfaithful. Film yang rilis pada tahun 2002 silam ini disutradarai oleh Adrian Lyne dan dibintangi oleh Diane Lane, Richard Gere, dan Olivier Martinez.

Film ini bercerita tentang perselingkuhan seorang istri bernama Connie Summer dengan seorang pemuda bernama Paul Martel, dimana mereka berdua tanpa sengaja bertemu di sebuah jalanan, yang merupakan titik awal kisah perselingkuhan mereka.

Dalam film tersebut mereka berdua sudah terlibat beberapa hubungan affair. Kemudian suaminya bernama Edward Sumner mulai curiga dengan tingkah istrinya, hingga akhirnya dia mengetahui hubungan terlarang tersebut.

2. Vanila Sky (2001)

Film Tentang Perselingkuhan

Vanila Sky

Film tentang perselingkuhan terbaik selanjutnya yaitu Vanila Sky. Film yang rilis pada tahun 2001 silam ini disutradarai oleh Cameron Crowe dan dibintangi oleh Tom Cruise, Penélope Cruz, dan Cameron Diaz.

Film ini bercerita tentang seorang eksekutif muda bernama David Aames yang diperankan dengan baik oleh Tom Cruise, dia jatuh cinta dengan Sofia Serrano yang diperankan dengan baik oleh Penélope Cruz.

Diceritakan, David Aames sebenarnya sudah memiliki pasangan bernama Julianna Gianni yang diperankan oleh Cameron Diaz. Endingnya, Julianna Gianni yang marah membawa David Aames terjun dengan mobil disebuah jembatan. Mengerikan…

3. Match Point (2005)

Film Tentang Perselingkuhan

Match Point

Selanjutnya yaitu Match Point, dimana film yang rilis pada tahun 2005 silam ini disutradarai oleh Woody Allen dan dibintangi oleh Scarlett Johansson, Jonathan Rhys Meyers, dan Emily Mortimer.

Film ini bercerita tentang seorang laki-laki bernama Chris Wilton yang menjadi seorang pelatih tenis Tom Hewett. Kemudian, Chris Wilton dekat dengan adiknya Tom Hewett yaitu Chloe Hewett Wilton.

Tapi, dilain pihak, Chris Wilton juga tertarik dengan tunangan Tom Hewett yaitu Nola Rice yang diperankan dengan baik oleh Scarlett Johansson. Nah, kisah perselingkuhan antara Chris Wilton dan Nola Rice inilah yang menjadi bumbu menarik dari film ini.

4. A Walk on the Moon (1999)

Film Tentang Perselingkuhan

A Walk on the Moon

Sebelum film Unfaithful yang rilis pada tahun 2002, ada satu lagi film tentang perselingkuhan yang dibintangi Diane Lane yaitu A Walk on the Moon. Film yang rilis pada tahun 1999 ini disutradarai oleh Tony Goldwyn.

Film ini bercerita tentang seorang istri yang kesepian karena ditinggal kerja oleh suaminya dalam beberapa hari. Kemudian si istri bertemu dengan seorang laki-laki perjual baju, yang berakhir dengan perselingkuhan.

5. 5 to 7 (2015)

Film Tentang Perselingkuhan

5 to 7

Film yang rilis pada tahun 2015 ini disutradarai oleh Victor Levin dan dibintangi oleh Bérénice Marlohe, Anton Yelchin, dan Lambert Wilson. Film ini berlatarbelakang kota New York, Amerika Serikat.

Film ini bercerita tentang seorang permuda berusia 24 tahun bernama Brian Bloom yang memiliki hubungan asmara dengan seorang wanita berusia 33 tahun bernama Arielle Pierpoin, dimana wanita tersebut diketahui sudah menikah dengan seorang diplomat Perancis bernama Valery.

Uniknya, dalam pernikahan antara Arielle Pierpoin dan Valery memiliki perjanjian, dimana mereka boleh selingkuh asal dilakukan pada pukul 17:00 sampai dengan 19:00. Waktu inilah yang dimamfaatkan oleh Arielle Pierpoin untuk berselingkuh dengan Brian Bloom.

6. Locke (2014)

Film Tentang Perselingkuhan

Locke

Film tentang perselingkuhan terbaik selanjutnya yaitu Locke. Film yang rilis pada tahun 2014 ini disutradarai oleh Steven Knight dan dibintangi oleh Tom Hardy yang berperan sebagai salah satu karyawan bernama Ivan Locke.

Ceritanya bermula saat Ivan Locke dalam perjalanan pulang kerja, dia mendapat telepon dari seorang wanita bernama Bethan, yang ternyata mantan asistennya saat dia sedang kunjungan kerja di London tujuh bulan yang lalu.

Ternyata, Bethan sedang menjalani persalinan prematur yang merupakan buah dari perselingkuhan singkat antara dia dengan Ivan Locke. Kemudian, setelah mengalami konflik batin yang hebat, akhirnya Ivan Locke memutuskan untuk menemui Bethan.

7. A Perfect Murder (1998)

Film Tentang Perselingkuhan

A Perfect Murder

Selanjutnya yaitu A Perfect Murder. Film yang rilis pada tahun 1998 silam ini disutradarai oleh Andrew Davis dan dibintangi oleh Gwyneth Paltrow, Michael Douglas, Viggo Mortensen, dan David Suchet.

Film ini bercerita tentang seorang pengusaha sukses bernama Steven Taylor, dimana dia hampir mempunyai segalanya, termasuk juga seorang istri yang cantik bernama Emily Bradford Taylor yang diperankan oleh Gwyneth Paltrow.

Hanya satu yang tidak dimiliki oleh Steven Taylor yaitu cinta dan kesetiaan Emily Bradford Taylor, karena hal inilah dia selalu mencoba mengontrol hidup istrinya, hingga akhirnya si Emily Bradford Taylor membenci suaminya dan membalasnya dengan berselingkuh.

8. The Reader (2008)

Film Tentang Perselingkuhan

The Reader

Film yang rilis pada tahun 2008 ini disutradarai oleh Stephen Daldry dan dibintangi oleh Kate Winslet, David Kross, dan Ralph Fiennes. Film ini berlatarbelakang pasca perang dunia kedua di Amerika Serikat.

Film ini bercerita tentang seorang remaja bernama Michael Berg yang sedang sakit, kemudian remaja tersebut dibantu oleh seorang wanita yang jauh lebih dewasa darinya bernama Hanna.

Setelah Michael Berg sudah sembuh dari penyakit yang dideritanya, dia memutuskan mencari Hanna untuk sekedar berterima kasih. Tapi, pertemuan keduanya berakhir dengan hubungan terlarang antara Hanna dan Michael Berg.

9. Closer (2004)

Film Tentang Perselingkuhan

Closer

Dilihat dari tagline-nya ” If you believe in love at first sight, you never stop looking “ memang tidak menceritakan banyak hal, tapi film yang disutradarai oleh Mike Nicholls sangat menarik untuk ditonton.

Film yang rilis pada tahun 2004 ini bercerita tentang hubungan dua pasangan yang berubah rumit setelah salah satu laki-laki dari dua pasangan tersebut bertemu dengan wanita dari pasangan lainnya. Film ini dibintang oleh Natalie Portman, Julia Roberts, Jude Law, dan Clive Owen.

Mau yang lebih ” HOT “ lagi? Untuk melanjutkan klik NEXT.

Loading...

Add Comment