Hati-Hati, Inilah 10 Film Tersadis Yang di Cekal Banyak Negara

Banyak alasan kenapa seseorang mau menonton sebuah film, mulai hanya sekedar hiburan saja, atau hanya sekedar nonton bersama teman-teman atau pacar, atau bisa juga karena salah satu para bintangnya adalah idolanya.

Apapun alasannya, film berikut ini tidak dianjurkan untuk kamu tonton, Sebab sudah secara tegas dilarang tayang dibeberapa negara tertentu, karena banyak mengandung adegan sadis yang sangat berlebihan.

Mulai dari adegan berdarah-darah sampai adegan kontroversi yang tidak layak dipertontonkan. Lantas, film apa saja yang di cekal banyak negara karena tingkat kesadisannya dianggap berlebihan? Penasaran? berikut ulasannya

1. Grotesque

Film Tersadis

Grotesque

Apa yang ada dipikiran kalian apabila ada kasus penculikan? Mereka menginginkan uang tebusan? Tapi di film ini tidak demikian. Karena si penculik justru menculik sepasang kekasih dengan tujuan untuk di siksa separah-parahnya.

Film yang dirilis pada tahun 2009 ini di cekal di beberapa negara Eropa salah satu Britania Raya karena dianggap mengandung adegan sadis yang berlebihan seperti pemotongan organ tubuh sampai pencongkelan mata. Hiii

2. Mikey

Film Tersadis

Mikey

Film yang rilis pada tahun 1992 ini sudah dicekal banyak negara, bahkan sampai sekarang. Karena film ini dianggap salah satu film tersadis dengan mempertontonkan adegan penyiksaan dan pembunuhan yang dilakukan oleh seorang anak kecil bernama Mikey Holt, dia secara sadis membunuh kedua orang tuanya dan teman-temannya.

3. The Human Centipede

Film Tersadis

The Human Centipede

Kalau film genre slasher lainnya hanya mengandung adegan penyiksaan atau pembunuhan yang biasa saja, tapi berbeda dengan film ini. Sebab di film The Human Centipede baik seri 1, 2, dan 3-nya menyuguhkan adegan penculikan banyak orang yang kemudian orang tersebut dijahit ke pantat orang lainnya sampai semuanya saling terhubung.

4. Scum

Film Tersadis

Scum

Film Scum menceritakan tentang sekolah khusus untuk anak-anak nakal yang terjadi pada tahun 70-an. Film ini dicekal banyak negara dan dianggap salah satu film tersadis karena mempertontonkan perasaan rasis, pemerkosaan, bunuh diri dan kekerasan yang berlebihan. Film juga pernah di remake pada tahun 1979, tapi sekali lagi film ini tetap dicekal banyak negara dengan alasan yang hampir sama.

5. A Serbian Film

Film Tersadis

A Serbian Film

Untuk saya pribadi film ini tidak direkomendasikan untuk ditonton, karena menyuguhkan adegan seksual yang brutal. Selain itu film ini juga terdapat adegan pemerkosaan terhadap anak kecil dan penyiksaan wanita yang sadis. Jadi tidak heran banyak negara melarang menayangkan dan mengkategorikan film ini sebagai salah satu film tersadis.

Baca juga: Ini Dia 5 Film Psikopat Tersadis. Berani Menontonnya?

6. Natural Born Killers

Film Tersadis

Natural Born Killers

Film yang dirilis pada tahun 1994 ini langsung dicekal secara menyeluruh di negara Irlandia, sebab film ini menyuguhkan adegan pembunuhan yang terkesan terlalu diagung-agungkan. Ditambah lagi film ini menjadi Inspirasi Eric Harris dan Dylan Klebold dalam melakukan pembunuhan terhadap 12 orang.

7. The Evil Dead

Film Tersadis

The Evil Dead

Film yang rilis pada tahun 1981 ini bercerita tentang lima orang yang sedang berlibur di sebuah rumah tengah hutan. Acara liburan berubah kacau setelah mereka diserang oleh peristiwa aneh dan mengerikan.

Disaat-saat menegangkan dalam film tersebut banyak terjadi adegan teror dan kekerasan yang dianggap berlebihan. Karena hal itulah film ini dimasukan salah satu film tersadis dan di cekal di beberapa negara seperti Finlandia, Jerman, Islandia, dan Irlandia.

8. Cannibal Holocaust

Film Tersadis

Cannibal Holocaust

Cannibal Holocaust merupakan film tersadis dengan negara pencekal terbanyak di dunia, karena dalam film ini banyak sekali menyuguhkan adegan pembunuhan yang sadis. Selain itu film ini juga terlalu banyak menampilkan adegan seksual yang intens.

Bahkan, karena adegan pembunuhan yang tampak nyata, sang sudradaranya pun ditangkap dan dituntun atas tuduhan pembunuhan. Adegan tersadisnya yaitu seorang wanita yang ditusuk dari anus sampai tembus ke mulut. Hiii

9. The Texas Chainsaw Massacre

Film Tersadis

The Texas Chainsaw Massacre

Film yang rilis pada tahun 1974 ini sudah dicekal banyak negara sampai sekarang, bahkan beberapa bioskop memilih berhenti menayangkan film ini karena banyak menerima keluhan dan protes dari penonton.

Film ini memang banyak menyuguhkan serangkaian adegan pembunuhan yang sangat sadis. Dan untuk meningkatkan kepopuleran film ini dikatakan bahwa film ini diangkat dari kisah nyata. Walaupun sebenarnya film ini memang terinspirasi dari serial killer yaitu Ed Gein.

10. The Exorcist

Film Tersadis

The Exorcist

Film The Exorcist merupakan salah satu film horor paling menyeramkan di dunia. Film ini dicekal di beberapa negara karena terlalu menyeramkan dan mengandung unsur agama yang lebih cenderung menyinggung perasaan.

Baca juga: 10 Film Horor Asia Terseram Yang Bisa Membuatmu Pipis Di Celana

Loading...

Add Comment