10 Gaya Rambut Cristiano Ronaldo Dari Masa Ke Masa

Cristiano Ronaldo dikenal sebagai seorang pemain sepak bola dengan kemampuan dan skill diatas rata-rata. Selain itu, Ronaldo juga dikenal dengan penampilannya yang bisa membuat banyak orang terpesona, terutama gaya rambutnya.

Sebagai seorang pesepakbola profesional, Ronaldo termasuk pandai dalam memilih gaya rambut, hal ini terbukti dengan banyaknya fans yang mengikuti gaya rambutnya. Bahkan gaya rambut Ronaldo termasuk salah satu gaya rambut pria terpopuler di dunia saat ini.

Gaya rambut Cristiano Ronaldo memang menarik dibicarakan, terutama buat pria metroseksual. Lantas gaya rambut seperti apa saja yang mengiringi kepopuleran Cristiano Ronaldo? Penasaran? berikut ulasannya

1. Model Rambut Keriting Cristiano Ronaldo di Awal Karier

Gaya Rambut Cristiano Ronaldo

Awal kariernya, di Sporting Lisbon, Cristiano Ronaldo memiliki gaya rambut keriting tidak beraturan. Waktu itu, dia belum terlalu terkenal di dunia dan dia juga tidak begitu peduli dengan apa yang ditampilkannya.

2. Gaya Rambut Crop Out Lebih Profesional Pada Tahun 2004

Gaya Rambut Cristiano Ronaldo

Perubahan itu akhir datang, saat Cristiano Ronaldo digaet oleh Manchester United pada tahun 2004 dan dipercaya memakai kostum nomor 7, dimana nomor itu dipakai oleh ikon MU sebelumnya yaitu David Beckham.

Sosok Cristiano Ronaldo berubah menjadi sosok pemuda yang selalu tampil rapi dan tampak lebih profesional dengan gaya rambut crop cut plus hair gel.

3. Gaya Rambut Mohawk Saat Kampanye Levis Armani

Gaya Rambut Cristiano Ronaldo

Karena kesuksesan dalam dunia sepak bola dan ditambah kemampuannya beradaptasi dengan gaya hidup para pemain sepak bola di Liga Inggris yang glamor, Cristiano Ronaldo akhirnya dilirik oleh brand terkenal yaitu Levis-Armani sebagai duta produk mereka. Ronaldo pun akhir mengubah gaya rambut dengan gaya Mohawk dengan highlight blonde untuk rambut depannya

4. Sentuhan Baru Gaya Rambut Mohawk Ala Cristiano Ronaldo

Gaya Rambut Cristiano Ronaldo

Pada tahun 2007, reputasi Ronaldo pun semakin mendunia. Karena sadar dirinya jadi magnet perhatian banyak orang di dunia, salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia ini pun memperbaik penampilan dengan model rambut terbarunya yaitu gaya rambut crop samping dan belakang serta memberikan sentuhan gel pada rambut atasnya, dan membentuknya seolah-olah seperti ombak yang bergulung di pantai. Ronaldo pun dikatakan telah memberikan sentuhan baru tentang gaya rambut Mohawk.

5. Gaya Rambut Cristiano Ronaldo di Saat Meraih Gelar Pemain Terbaik 2008

Gaya Rambut Cristiano Ronaldo

Saat sang rival, Lionel Messi belum terlalu dikenal dunia, Cristiano Ronaldo seolah-olah adalah satu-satunya pemain sepak bola terbaik di dunia. Tidak heran apabila dia memenangkan penghargaan pemain terbaik dunia pada tahun 2008. Dia hadir dengan gaya rambut yang berbeda yaitu gelled Mohawk dipadu dengan setelan jas.

6. Gaya Rambut Pertama di Real Madrid

Gaya Rambut Cristiano Ronaldo

Pada tahun 2009 silam, Cristiano Ronaldo membuat heboh fans Manchester United yaitu memutuskan pindah ke Real Madrid. Klub baru, gaya rambut pun baru, gaya Mohawk pun dia tinggalkan, tapi gaya rambut side crop tetap dipertahankan. Ditambah dengan beberapa helai rambut yang diberi gel dibagian depannya.

7. Kembalinya Gaya Rambut Mohawk

Gaya Rambut Cristiano Ronaldo

Ternyata gaya rambut Mohawk masih tertanam dalam hati Ronaldo, dia pun akhirnya kembali mengunakan gaya rambut Mahawk. Tapi, untuk yang ini, dia memilih memendekan di bagian atasnya. Gaya rambutnya ini pernah menjadi tren pada tahun 2009 silam.

8. Gaya Rambut Sporty Mini Faux Hawk

Gaya Rambut Cristiano Ronaldo

Kali ini Ronaldo berhasil memberi sentuhan baru untuk gaya rambut kuncung. Dia memendekan kedua bagian sisi dan sedikit menyisakan di bagian atasnya. Dengan diberi sentuhan gel secukupnya dan ditarik ke belakang, membuat Ronaldo mempunyai gaya rambut sporty.

9. Model Rambut Side-Cut

Gaya Rambut Cristiano Ronaldo

Umur bukan jadi masalah untuk seorang Cristiano Ronaldo, sampai kapanpun dia akan selalu jadi seorang trend setter untuk kamu adam di dunia ini. Kali ini dia memberikan sentuhan baru untuk rambutnya dengan gaya rambut side-cut, sebuah gaya rambut yang inovatif tanpa harus melakukan perubahan yang besar pada rambut.

10. Model Rambut Pria The Undercut

Gaya Rambut Cristiano Ronaldo

Pada tahun 2016, gaya rambut under-cut banyak digemari oleh kaum adam. Tidak terkuacali Ronaldo, dia mengubah gaya rambut dengan gaya rambut under-cut dengan tetap menjaga tradisinya yaitu tetap memendekan di bagian atasnya.

Baca juga: 9 Mamfaat dan Kegunaan Pomade, Berserta Kekurangannya

Loading...

Add Comment