3 Kisah Horor di Hotel PI Bedugul, Megah Tapi Tidak Berpenghuni di Bali

hotel PI Bedugul

hotel PI Bedugul

Ketika mendengar kata Bali, pasti yang ada dipikiranmu adalah tempat wisata seperti pantai indah dengan sunset dan sunrise yang siap memanjakan mata atau air terjun tersembunyi yang siap menantang naluri petualanganmu.

Tapi tahukah kamu, Bali juga memiliki beberapa tempat yang dipercaya angker, salah satunya yaitu hotel PI Bedugul. Saking angkernya sampai dijuluki “The Ghost Palace”, dimana diketahui hotel ini sudah sejak lama tidak berpenghuni.

Konon katanya hotel yang berada 50 km di utara Kuta ini memiliki beberapa kisah horor yang pasti bisa membuatmu merinding bila mendengarnya. Lantas, seperti apa kisah horor di hotel PI Bedugul tersebut? berikut ulasannya

1. Konon Katanya ada Pegawai Yang Meninggal Kemudian Jadi Hantu

Awalnya hotel PI Bedugul ini ditemukan oleh seorang travel writer yang bernama Jacob Laukaitis, kemudian dia membuat video tentang hotel ini dan mengunggahnya di akun Youtube miliknya. Siapa sangka ternyata video tersebut jadi Viral.

Sejak saat itulah, kisah horor tentang Hotel P I Bedugul banyak bermunculan, salah satunya adalah kisah horor yang menjelaskan kenapa hotel ini ditinggalkan dan dibiarkan begitu saja.

Berdasarkan penuturan beberapa warga sekitar, dulu ada seorang pegawai yang meninggal di hotel tersebut, karena kondisi tempat kerja yang tidak layak, dan dipercaya arwahnya masih gentayangan di hotel ini sampai sekarang. Hii

2. Ada Sosok Gadis Berwajah Oriental dan Berambut Pendek Sepundak

Selain sosok hantu pegawai yang gentayangan di hotel PI Bedugul, ada juga kisah hantu dengan wujud gadis cantik yang konon kata sering mengoda pemuda yang kebetulan lewat disekitar hotel tengah malam.

Dengan paras cantik khas oriental dan rambut pendek sepundak, hantu ini sering menghentikan kendaraan yang lewat disekitar hotel tersebut dan sering juga mengoda pemuda yang kebetulan lewat disana tengah malam. Hii

3. Sering Terdengar Suara yang Ramai

Hampir sama dengan rumah atau gedung angker lainnya, di hotel PI Bedugul juga sering terdengar sayup-sayup suara yang ramai dari dalam hotel, padahal hotel ini sudah bertahun-tahun sudah tidak berpenghuni.

Suara yang sayup-sayup di hotel PI Bedugul, seolah-olah menjadi tanda bahwa hotel ini memang tidak pernah sepi. Hii

Nah, itulah beberapa kisah horor di Hotel PI Bedugul. Kalau melihat kemegahannya tapi tidak berpenghuni ini pasti menimbul pertanyaan, siapa pemilik bangunan megah ini? Ada yang bilang bangunan ini milik pengusaha asal China.

Tapi ada juga yang mengatakan bangunan ini milik salah satu konglomerat di Indonesia tapi bermasalah dengan perizinan dan ada juga yang bilang ini milik Tommy Soeharto. Sayangnya sejauh ini belum ada yang tahu pasti siapa pemilik resmi bangunan megah tapi seram ini.

Baca juga: 5 Tempat Terangker Di Bali Yang Cocok Untuk Uji Nyali

Loading...

Add Comment