7 Iklan Lucu Yang Membuat Kita Berpikir Ngeres Untuk Memahaminya

Kebanyakan iklan dijaman sekarang dikemas sedemikian rupa agar bisa menghibur sekaligus menarik calon konsumen, makanya iklan di jaman sekarang kebanyakan bermain dengan logika dan imajinasi terhadap produknya.

Oleh karena itulah, para Copywriter pun dituntut lebih kreatif dalam membuat perpaduan video, gambar, dan kata-kata agar iklan tersebut bisa memikat dan meninggalkan kesan yang mendalam bagi calon konsumen.

Tidak jarang, hal-hal yang vulgar dan kontroversial pun digunakan untuk iklan tersebut agar lebih menarik. Lantas, seperti apa iklan lucu yang membuat kita berpikir ngeres untuk bisa memahaminya? berikut ulasannya

1. Anjing Pun Sampai Tersipu

Iklan Lucu

Seperti yang kita tahu, Blush Dessous adalah salah satu produsen lingerie terkenal asal Berlin, Jerman. Kalau mempromosikan produk mereka dengan cara menampilkan wanita seksi, itu dianggap sudah ketinggalan jaman dan tidak disukai oleh banyak orang.

Maka, jadilah seperti iklan lucu yang satu ini, dimana ada seorang wanita mengunakan rok pendek sedang berdiri dengan high heelsnya. Kemudian ada seekor anjing yang mengintip dibagian bawah rok wanita tersebut.

Anjing tersebut sampai tersipu dengan pipinya sampai merona merah saat melihat dalaman wanita tersebut, hal ini mempresentasikan bahwa wanita tersebut sangat seksi mengunakan lingerie Blush Dessous.

2. Jejak Misterius

Iklan Lucu

Durex Extra Large membuat iklan lucu yang memainkan imajinasi konsumen dengan konsep yang sederhana tapi mengelitik yaitu ada seorang laki-laki yang sedang berjalan di pantai, hal ini terlihat dari jejak kaki di pantai.

Tapi ada jejak lain yang misterius selain jejak kaki berupa garis lurus diantara jejak kaki tersebut. Jejak apakah itu? Karena ini adalah iklan k*nd*m untuk ukuran yang besar, maka konsumen bisa menebak dan berimajinasi jejak apa itu.

3. Makanan Mengoda

Iklan Lucu

Iklan lucu yang satu ini benar-benar menunjukan secara harafiah sebuah arti dari makanan yang sangat mengoda, dimana iklan ini memperlihatkan babi, ayam dan bebek goreng yang sedang berpose mengoda seperti manusia.

4. Jangan Sampai Tertipu Dengan Iklan Ini

Iklan Lucu

Bukan rahasia umum lagi, kalau iklan sering kali mengumbar aset wanita sebagai objeknya. Itulah konsep yang digunakan oleh iklan lucu yang satu ini, dimana saat konsumen terkejut melihat gambar iklan ini, tapi setelah diamati, ternyata gambar tersebut cuma kaki dan ibu jari kaki.

5. Analogi Yang Pas

Iklan Lucu

Iklan krim pengencang alat vital wanita ini juga bermain dengan imajinasi para konsumennya, dimana sebuah ikat rambut digunakannya sebagai analoginya. Ikat rambut yang berserabut karena tidak mengunakan krim tersebut, sedangkan yang kencang karena mengunakan krim tersebut.

6. Sekali Lagi Jangan Sampai Tertipu

Iklan Lucu

Iklan lucu ini juga menjadikan aset wanita sebagai pemanisnya. Tapi tunggu dulu, iklan ini sebenarnya tidak ada hubungannya dengan kecantikan wanita, iklan ini sebenarnya adalah iklan Audi RS4 V8 420 HP quattro.

Memang cukup mengelitik dengan latar belakang hitam dan cetak biru sebuah mesin yang kalau diamati secara seksama, ternyata memiliki bentuk yang mirip dengan bagian tubuh wanita.

7. Angle Yang Tepat

Iklan Lucu

Satu lagi iklan yang mengunakan analogi yang pas, dimana seperti kita ketahui bahwa banyak pria di dunia ini menganggap pantat wanita adalah salah satu bagian tubuh yang paling seksi. Maka iklan ini mengunakan foto tumit dengan angle yang pas jadinya mirip dengan sebuah pantat yang seksi.

Nah, itulah beberapa iklan lucu yang membuat kita berpikir ngeres untuk memahaminya. Apakah kamu juga begitu?

Baca juga: Inilah 7 Kejadian Memalukan Wanita Kejepit Sesuatu Paling Langka

Loading...

Add Comment