Jual Pompa Asi Elektrik, Lebih Mudah dan Praktis Digunakan

Jual Pompa Asi Elektrik

Pompa Asi Elektrik

 

Sebagian besar diantara wanita, khususnya yang baru melahirkan memang memiliki masalah dalam hal pemberian asi untuk buah hati, mereka tak bisa menyusui secara lancar. Karena memang produktivitas dari asi juga sedikit. Hal ini jugalah yang menyebabkan beberapa orang ibu kemudian memilih jalan pintas dengan mengganti asi untuk buah hati mereka dengan susu formula. Padahal sebenarnya kandungan gizi yang ada dalam asi tersebut sangat jauh berbeda dengan susu formula, meskipun dari segi rasa sama.

Namun tak cukup lengkap untuk menunjang kebutuhan gizi si kecil. Salah satu alternatif yang bisa dipilih sebenarnya dengan memacu agar payudara bisa mengeluarkan asi secara cukup. Diantaranya adalah menggunakan alat yang dinamakan sebagai pompa asi. Bukan hal yang sulit sebenarnya menemukan tempat jual pompa asi elektrik, manual maupun baterai.

Produk yang satu ini umumnya juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Anda tak perlu lagi kebingungan mengkonsumsi berbagai obat-obatan yang bisa meningkatkan produksi asi. Karena pada kenyataannya dengan dipacu menggunakan alat-alat tertentu sebenarnya asi bisa keluar dengan sendirinya. Ditambah dengan perubahan pola makan seperti konsumsi sayur-sayuran hijau sudah cukup dalam tingkatkan produktivitas susu ibu.

Jual pompa asi elektrik di pasaran ditawarkan dengan harga yang murah, mulai dari angka 300 ribuan saja Anda sudah bisa mendapatkannya. Seri-seri yang ditawarkan sendiri sebenarnya sangat beragam, diantaranya adalah:

1. Pompa asi elektrik, jenis yang satu ini adalah inovasi paling baru, dimana dalam penggunaannya ibu-ibu tak perlu lagi mengandalkan tenaga tangan dalam memompa. Cukup dengan menyalakan mesinnya, setelah dipasangkan pada payudara. Tinggal menunggu antara 15 hingga 20 menit nantinya air susu akan keluar dengan sendirinya, mudah dan praktis.

2. Pompa manual, seri yang paling lama, namun juga masih banyak dipakai oleh para wanita, karena memang dari segi tawaran harganya sendiri paling murah dibandingkan dengan yang lainnya. Anda perlu mengandalkan kedua tangan untuk mengoperasikannya, beberapa diantara Anda mungkin lebih senang jenis ini, karena bisa diatur penggunaannya sesuai dengan kebutuhan.

3. Pompa bertenaga baterai, seri yang banyak digunakan oleh masyarakat. Sebenarnya cara kerjanya tak jauh berbeda dengan pompa elektrik, karena Anda sendiri memang tak harus mengandalkan tenaga tangan sendiri dalam mengoperasikannya. Hanya saja ia tak bisa memompa sebanyak dari jenis elektrik, tenaganya juga terbatas pada baterai, jika sudah habis dayanya harus diganti dengan yang baru.

Apapun pilihan Anda pastikan bahwa si kecil tetap bisa mendapatkan nutrisi terbaik dari ibu mereka. tak perlu susah-susah juga cari tempat jual pompa asi elektrik atau jenis yang lainnya ini, sekarang banyak yang menawarkannya secara online, cukup dengan pesan, bayar dan barang akan langsung dikirim.

Loading...

Add Comment