Inilah 10 Karakter Anime Tercantik Yang Bisa Bikin Deg-Degan

Anime merupakan sebutan untuk film animasi buatan Jepang. Secara garis besar, anime adalah kumpulan banyak gambar yang di urutkan sehingga bisa menghasilkan gambar bergerak yang menarik untuk ditonton.

Sama seperti kebanyakan film lainnya, dalam film anime juga sering menyuguhkan karakter yang enak di pandang mata sebagai salah satu strategi untuk menarik minat pembeli dan penonton agar film anime tersebut laris dipasaran.

Dan bukan rahasia umum lagi, kalau tingkat kecantikan karakter anime merupakan salah satu kriteria untuk memilih film anime yang akan ditonton. Lantas siapakah karakter anime tercantik? penasaran? berikut ulasannya

1. Senjogahara hitagi – Monogatari Series

Karakter Anime Tercantik

Senjogahara hitagi

Senjogahara hitagi adalah seorang gadis berambut panjang ungu (di season 3 dia memotong rambutnya sebahu) dan juga merupakan seorang siswi kelas 3 SMA swasta Naoetsu. Hitagi di gambarkan sosok yang glamor, cantik dan seksi.

Awalnya dia mempunyai penyakit aneh yang mengakibat berat badannya hanya 15 kg saja, dimana diketahui setelahnya, ternyata berat badannya dicuri sebagai ganti untuk meringankan beban pikirannya dari masa lalu.

Suatu hari dia mengalami sebuah kecelakaan yaitu terjatuh dari ketinggian dan secara tidak sengaja diselamatkan oleh seseorang, yang pada akhirnya membuat rahasianya terungkap. Dan hal ini pula lah yang memicu awalnya cerita romantisnya.

Hitagi juga diketahui seperti memiliki kemampuan dapat membaca pikiran lawan bicaranya, walaupun kata-katanya penuh dengan kiasan. tapi Hitagi selalu tulus dalam setiap apa yang dia katakan.

2. Sakura – Naruto

Karakter Anime Tercantik

Sakura

Walaupun pada akhirnya bukan Sakura yang menjadi pendamping hidup tokoh utamanya dalam anime Naruto, tapi dia dinilai sebagai tokoh utama wanita, karena dia selalu ada mendampingi Naruto pergi dalam menyelesaikan misinya.

Sakura juga dianggap salah satu karakter anime tercantik di Naruto yang digambarkan sebagai sosok yang cantik, anggun dan tangguh dengan rambut pendek berwarna merah muda. Karakter Sakura cukup populer di anime Naruto, walaupun masih kalah dengan karakter Hinata.

Walaupun di anime Naruto memiliki banyak karakter laki-laki seperti Naruto sang tokoh utama atau Nara Shikamaru yang sangat jenius dalam mengatur strategi, tapi Sakura lebih tertarik dengan sosok Sasuke yang misterius.

3. Hinata Hyuga – Naruto

Karakter Anime Tercantik

Hinata Hyuga

Walaupun saat masih kecil, Hinata belum menampakan kecantikannya, tapi saat Naruto Shippuden, Hinata sudah menampakan kecantikannya dengan rambut panjangnya dan tubuh yang kelihatan sangat berisi.

Dari sekian banyak karakter anime tercantik di Naruto, Hinata merupakan yang paling banyak pengemarnya, karena selain memiliki paras yang cantik dan manis, Hinata juga memiliki sifat yang lemah lembut dan baik hati.

Dia juga memiliki sifat pemalu yang membuatnya selalu salah tingkah bila berhadapan dengan Naruto yang merupakan sosok laki-laki pujaan hatinya. Tapi pada akhirnya Hinata bisa menjalani sisa hidupnya bersama Naruto.

4. Misa Amane – Death Note

Karakter Anime Tercantik

Misa Amane

Death Note adalah anime yang menceritakan sebuah buku yang bernama “Death Note” dimana diketahui bila nama seseorang ditulis dalam buku tersebut, maka orang tersebut akan meninggal secara misterius.

Sedangkan Misa Amane adalah karakter anime tercantik di Death Note, dia di gambarkan sebagai seorang artis cantik yang memutuskan mengabdikan hidupnya untuk Kira (sebutan pemilik buku Death Note).

Alasannya sederhana, kenapa Misa mau mengabdikan hidupnya untuk Kira yaitu Kira sudah membantunya dengan menghukum penjahat yang sudah membunuh kedua orang tuanya di depan mata sendiri.

Misa diketahui juga menjadi Kira kedua setelah berhasil mendapat buku Death Note dari dewa kematian perempuan yang bernama Rem.

5. Nami – One Piece

Karakter Anime Tercantik

Nami

Anime One Piece yang berkisah tentang kelompok bajak laut ini memang dipenuhi oleh karakter wanita yang seksi dan cantik, salah satunya yaitu sang navigator kelompok bajak laut Topi Jerami yaitu Nami yang memiliki harga buronan 66 juta.

Nami digambarkan dengan sosok yang cantik, anggun, dan tangguh yang sering kali memakai pakaian yang seksi. Dia juga dikenal bukan hanya karena kecantikannya, tapi Nami juga dikenal sebagai seorang yang ahli negosiasi dan matre tentunya.

Nami memang bukan tokoh utama dalam anime One Piece, tapi Nami sangat penting untuk kelompok bajak laut Topi Jerami, karena tanpa panduan dia, mungkin kelompok bajak laut itu sudah hilang ditelan ganasnya lautan.

Baca juga: 10 Anime Sepak Bola Terbaik Paling Direkomendasikan untuk Ditonton

6. Nico Robin – One Piece

Karakter Anime Tercantik

Nico Robin

Satu lagi karakter anime tercantik dari karakter wanita anime One Piece yaitu Nico Robin yang memiliki harga buronan 130 juta. Robin dikenal sebagai Arkeolog dalam kelompok bajak laut Topi Jerami.

Walaupun di gambarkan sudah berusia 30 tahun, tapi dia masih terlihat cantik dan seksi yang memiliki inner beauty yang sangat kuat. Sifat dewasa yang dia miliki serta wawasan yang luas merupakan nilai tambah yang Robin punyai.

Di masa lalu, Robin adalah seorang sarjana muda yang kemudian dianggap berbahaya oleh pemerintahan dunia, bahkan ada yang menyebut bahwa Robin lebih kuat dari Akainu yang merupakan seorang angkatan laut yang terkenal brutal.

7. Yuuki Asuna – Sword Art Online

Karakter Anime Tercantik

Yuuki Asuna

Sword Art Online adalah anime yang menceritakan kehidupan dunia virtual (game), sedangkan Yuuki Asuna merupakan salah satu karakter anime tercantik dan terkuat di anime ini yang dikenal sebagai wakil ketua Knight of Blood dalam anime Sword Art Online.

Asuna Yuuki di gambarkan sebagai sosok yang cantik dan seksi. Karena kecantikannya inilah banyak player yang menaruh hati padanya, tapi dia lebih tertarik dengan Kirito yang merupakan black swordsman.

Asuna Yuuki dijuluki “Flash” oleh para player lainnya, karena dia memiliki skill pedang yang lebih cepat dari Kirito. Nama avatarnya sama dengan namanya di dunia nyata, dan yang membuat menarik dari anime ini yaitu adanya kisah romantis antara Asuna Yuuki dan Kirito.

8. Erza Scarlet – Fairy Tail

Karakter Anime Tercantik

Erza Scarlet

Anime Fairy Tail juga dianggap sama dengan anime One Piece, dimana karakter wanitanya banyak yang cantik dan seksi, salah satunya yaitu Erza Scarlet yang selalu memancarkan kharisma cantik dengan rambut panjang berwarna merah.

Erza di gambarkan dengan sosok yang seksi, cantik dan petarung yang tangguh. Ditambah lagi dia memang dikenal sering memakai pakaian yang seksi dan sering juga muncul adegan pertarungan yang membuat pakaian si Erza sobek-sobek yang justru memperlihatkan keseksiannya.

Walaupun Erza sudah dikenal sebagai petarung yang hebat, dia juga dikenal pintar, baik hati, dan setia kawan yang membuat karakter Erza banyak disukai oleh pengemar anime di seluruh dunia.

9. Orihime Inoue – Bleach

Karakter Anime Tercantik

Orihime Inoue

Dalam anime Bleach, Orihime Inoue di gambarkan sebagai seorang anak SMA yang memiliki kekuatan spiritual. Walaupun sifatnya agak sensitif tapi dia termasuk anak yang baik dan peduli terutama pada temannya.

Meskipun memiliki paras yang cantik, tapi Orihime Inoue sering memiliki imajinasi yang over-aktif yang tidak masuk akal, misalnya dia pernah mengambarkan dirinya sebagai robot yang futuristik yang membuatnya sedikit aneh.

Dia juga diketahui tidak memakan beberapa makanan normal dan lebih sering memasak makanan yang tidak biasanya yang bisa membuat orang lain hilang selera makananya. Tapi Orihime Inoue adalah sosok cantik yang sudah jatuh cinta pada Ichigo Kurosaki (Tokoh Utama Bleach)

10. Uzumaki Kushina – Naruto

Karakter Anime Tercantik

Uzumaki Kushina

Sedikit mengherankan ketika menonton anime Naruto, dimana Kushina sering dibully oleh teman-teman di akademi karena dia memiliki rambut yang merah, padahal dengan rambut merah tersebut, Kushina terlihat sangat cantik.

Kushina di gambarkan sebagai sosok ibu yang cantik yang merupakan ibu sang tokoh utama yaitu Naruto. Karena kecantikannya inilah yang membuatnya cukup populer di kalangan pengemar Naruto walaupun dia jarang muncul.

Selain itu, dia juga dikenal sebagai karakter wanita yang tangguh, dimana diketahui dia adalah seorang jinchuriki kyubi sebelum Naruto lahir.

Nah, itulah karakter anime tercantik. Walaupun masih banyak karakter anime wanita cantik lainnya yang mungkin belum diketahui saya, tapi untuk sementara cukup itu dulu ya!.

Baca juga: 10 Karakter Anime Terganteng Yang Banyak di Idolakan Para Cewek

Loading...

Add Comment