5 Lagu EDM Terbaik Yang Enak Di Dengar

Electronic dance music atau disingkat EDM merupakan genre musik yang mengunakan beragam instrumen elektronik seperti synthesizer, midi keyboard, turntable, mixer, bass, dan sebagainya. Di masa sekarang ini, EDM bahkan bisa diproduksi lewat beraneka ragam aplikasi komputer.

Oleh Sebab Itu, para DJ dan produser sering tampil dengan memakai laptop mereka. Musik-musik yang dihasilkan yaitu gabungan dari bermacam macam instrument elektronik tersebut.

Karena banyaknaya bermunculan para DJ (disc Jockey) berkualitas, EDM seakan mengubah dirinya sebagai salah satu kiblat musik saat ini. Karena tak memiliki batasan irama, EDM gampang dinikmati siapapun. terlebih bagi para pendengar yang telah terbiasa dengan dunia malam.

Berikut adalah 5 Lagu EDM Terbaik Yang Enak Di Dengar :

1. Avicii – Wake Me Up

Lagu EDM Terbaik Yang Enak Di Dengar

Avicii – Wake Me Up (youtube.com)

Bergenre Electro Dance dan Folktronika, lagu ini sangat cocok untuk dijadikan nada dering alarm. Avicii, seorang DJ asal Swedia ini harus berbangga hati sebab lagu ini (Di Inggris) sukses menjual 267 ribu kopi hanya dalam sepekan, bahkan lagu ini menduduki posisi puncak selama 3 pekan berturut-turut.

2. Tremor – Dimitri Vegas Dan Like Mike, Martin Garrix

Lagu EDM Terbaik Yang Enak Di Dengar

Tremor – Dimitri Vegas Dan Like Mike, Martin Garrix (youtube.com)

Lagu yang bergenre Electro House ini dibawakan secara apik oleh dua DJ asal Belgia, Dimitri Vegas dan Like Mike serta seorang DJ muda kelahiran 1996, Martin Garrix. Barangkali ini lagu lebih enak didengar disaat sedang lagi berkumpul bersama teman-teman.

3. Wasted Love – Steve Angelo feat. Dougy

Lagu EDM Terbaik Yang Enak Di Dengar

Wasted Love – Steve Angelo feat Dougy (youtube.com)

Perpaduan lirik yang dinyanyikan dengan sempurna oleh Dougy Mandagi, Vokalis dari The Temper Trap dan mendapat sentuhan elektro dari seorang DJ terkenal, Steve Angelo membuat lagu ini sangat tepat buat yang sedang patah hati. Bisa Jadi mendengar lagu ini tidak akan membuat kamu loncat-loncat, hanya menggerakan kepala dengan ringan.

4. Swedish House Mafia feat. John Martin – Don’t You Worry Child

Lagu EDM Terbaik Yang Enak Di Dengar

Swedish House Mafia feat. John Martin – Don’t You Worry Child (youtube.com)

Lagu yang dipopulerkan oleh Swedish House Mafia yang digawangi oleh Sebastian Ingrosso, Axwell, dan Steve Angelo ini bergenre Progressive House dengan berkolaborasi dengan John Martin membuat lagu ini enak di dengar waktu ketika senggang. Pokoknya lagu ini enak di dengan yang mampu membuat kamu terdiam lalu loncat-loncat seketika.

5. DVBBS Dan Borgeous – Tsunami

Lagu EDM Terbaik Yang Enak Di Dengar

DVBBS Dan Borgeous – Tsunami (youtube.com)

Dua DJ asal Kanada, DVBBS dan DJ asal USA, Borgeous menciptakan lagu yang berjudul bencana alam, Tsunami. Lagu yang bergenre Big Room House dan Dirilis tanggal 9 September 2013 ini akan menciptakan hati kamu seperti Tsunami yang menghantam daratan.

Baca juga: Top List 20 Lagu Pengantar Tidur yang Bisa Mengatasi Insomnia

Loading...

Add Comment