Top List 20 Lagu Pengantar Tidur yang Bisa Mengatasi Insomnia

Lagu Pengantar Tidur

Lagu Pengantar Tidur

Insomnia merupakan salah satu gangguan tidur paling menganggu, dimana penderitanya akan mengalami kesulitan tidur di malam hari. Penyebab pun beragam seperti gelisah karena memikir sesuatu, kebiasaan, dan masih banyak lagi.

Salah satu cara mengatasi Insomnia yaitu dengan mendengarkan lagu. Sebab, dengan mendengarkan lagu bisa mengubah suasana apa yang sedang kita rasakan menjadi tenang, nyaman, rileks, sampai akhirnya terlelap.

Lantas, lagu apa saja yang masuk daftar lagu pengantar tidur yang bisa mengatasi Insomnia? berikut ulasannya

1. A Thousand Years – Christina Perry

Lagu yang berjudul “A Thousand Years” dan dinyanyikan Christina Perry memang nyaman di telinga, dan isinya tentang percintaan. Selain itu lagu ini pernah dijadikan soundtrack film “Twilight Saga: The Braking Down”. Karena itulah lagu ini bagus untuk dijadikan lagu pengantar tidur.

2. Cherry Wine – Hozier

Lagu pengantar tidur selanjutnya yaitu Cherry Wine yang dinyanyikan oleh Hozier. Lagu ini punya makna yang dalam tentang kekerasan rumah tangga dan buat kamu susah tidur, maka lagu ini adalah salah satu rekomendasi untuk mengatasinya, sebab alunan musiknya santai dan vocalnya juga Relaxing.

3. Let Me Go Home – Michael Bubble

Dengan alunan musik yang slow dan nyaman di telingga, maka lagu yang berjudul “Let Me Go Home” adalah teman yang cocok sebelum tidur. Apalagi lagu ini dinyanyikan oleh Michael Bubble, dijamin sebelum lagu selesai kamu sudah tertidur.

4. Burning House – Cam

Selanjutnya adalah lagu dari Cam yang berjudul “Burning House”. Dengan alunan musik yang santai pasti enak didengarkan saat kamu sedang mengalami susah tidur, apalagi kalau didengarkan dengan headset.

5. Patience – Guns N Roses

Walaupun yang membawakannya adalah group band aliran rock yang sudah melegenda yaitu Guns N Roses, tapi lagu ini saat cocok dijadikan lagu pengantar tidur, apalagi intro pembuka lagu ini berupa siulan maka semakin pas untuk mengantarmu ke alam mimpi.

6. Lost Stars – Keira Knightley

Mungkin banyak diantara kalian yang sudah mendengar lagu “Lost Stars” yang dinyanyikan Adam Levine, tapi mungkin tidak banyak yang tahu versi Keira Knightley. Dengan hanya alunan gitar dan biola sudah pasti terbayang enaknya lagu ini bagaimana?

7. Fix You – Coldplay

Lagu Coldplay yang berjudul “Fix You” sangat bagus dijadikan sebagai lagu pengantar tidur karena alunan irama yang slow mendayu-dayu, selain itu, cerita lagu ini juga bisa menyentuh hati bila terlalu menghayatinya.

8. The Call – Regina Spektor

Lagu pengantar tidur selanjutnya adalah “The Call” yang dinyanyikan oleh Regina Spektor. Lagu ini merupakan soundtrack film “Narnia and the Prince Caspian”, alunan musiknya enak didengar, menyejukan, dan relaxing.

9. When I Was Your Man – Bruno Mars

Lagu slow dengan cerita yang sedih sepertinya memang manjur untuk dijadikan obat tidur, lagu berjudul “When I Was Your Man” yang dinyanyikan oleh Bruno Mars adalah salah satunya.

10. Safe and Sound – Taylor Swift

Lagu yang merupakan soundtrack film “Hunger Games” ini juga bisa dijadikan teman sebelum tidur, karena memiliki lirik simple dan alunan musik yang slow dijamin otak dan pikiran kita akan menjadi tenang mendengar lagu milik Taylor Swift ini.

Baca juga: 8 Lagu Yang Enak Didengar Saat Hujan paling Direkomendasikan

11. Dear God – Avenged Seven Fold

Walaupun lagu ini dinyanyikan oleh Avenged Seven Fold, tapi ini bermakna sedih. Dengan alunan melodi gitas khas band rock, lagu enak didengarkan saat mau tidur yang akhirnya akan membuat nyaman kemudian terlelap.

12. Hello – Adele

Sepertinya suara perempuan yang indah adalah teman cocok untuk tidur. Lagu berjudul “Hello” yang dinyanyikan oleh Adele ini adalah salah satunya, dimana dengan suara indahnya dan alunan musik yang santai pasti bisa membuatmu relaxing.

13. Viva Forever – Spice Gilrs

Kalau yang satu ini lagu lama milik Spice Gilrs yang berjudul “Viva Forever”, intronya sangat bagus dan sangat bagus dijadikan teman sebelum tidur.

14. Everytime – Britney Spears

Yang ini juga lagu lama milik Britney Spears, tapi mendengarkan lagu bisa membuatmu ngantuk seketika dengan alunan piano dan suara seksi Britney Spears dijamin pasti bisa menghipnotismu untuk segera tidur.

15. The Reason – Hoobastank

Hampir semua orang tahu dan suka dengan lagu milik Hoobastank ini, dengan lirik yang romantis dan alunan melodi gitar membuat lagu ini enak didengar. Lagu ini cocok dijadikan sebagai lagu pengantar tidur.

16. I’m With You – Avril Lavigne

Dengan ciri khas vokalnya, Avril Lavigne menjadikan lagunya yang berjudul “I’m With You” enak didengarkan sebelum tidur, apalagi kalau kamu sedang merindukan seseorang. Lagu ini bisa mewakili perasaan rindumu.

17. You – Ten2Five

Mayoritas lagu Ten2Five selalu diiringi musik akustik yang membuat hampir semua lagu mereka selalu enak didengar saat santai. Dan untuk lagu yang berjudul “You” cocok untuk mereka yang sulit tidur karena memikirkan seseorang.

18. Unintended – Muse

Lagu dari Muse yang berjudul “Unintended” sangat direkomendasikan dijadikan lagu pengantar tidur
untuk mengatasi Insomnia. Selain enak didengar, lagu ini juga memiliki lirik yang dalam.

19. Beautiful Girl – Christian Bautista

Kalau sedang susah tidur karena memikirkan seseorang? lagu ini cocok dijadikan pengantar tidurmu agar cepat terlelap, sebab lagu ini enak didengar dan memilik lirik yang dalam. Sangat mendukung bila kamu baru menemukan seseorang yang kamu suka.

20. Just A Feeling – Maroon 5

lagu milik Maroon 5 yang berjudul “Just A Feeling” sangat cocok untuk mereka yang sulit tidur karena sedih dan galau, sebab dengan mendengarkan lagu ini kamu bisa tidak terus menerus larut dalam kesedihan dan segera tertidur.

Nah, itulah beberapa lagu pengantar tidur yang bisa mengatasi Insomnia. Semoga dengan mendengarkan lagu ini kamu bisa segera tidur lelap dan dengan alasan yang disebutkan diatas, daftar lagu ini sangat direkomendasikan.

Baca juga: 7 Lagu Yang Enak Didengar Saat Galau Biar Semangatmu Kembali

Loading...

Add Comment