8 Lagu Indonesia Yang Bertemakan Perselingkuhan

Masalah perselingkuhan memang sering menghiasi sebuah hubungan percintaan, terlebih lagi bila secara tiba-tiba datang orang ketiga yang memberikan kenyamanan baru. Sudah dipastikan kata “selingkuh” akan mulai terbayang-bayang dipikiranmu.

Tema yang tidak lekang oleh waktu ini memang selalu menarik untuk dituangkan dalam sebuah lagu. Lagu-lagu mengenai perselingkuhan ini umumnya berisi lirik yang memiliki makna mendalam sampai bisa menyentuh hati.

Lewat lagu ini, akan tersampaikan sebuah pesan pahitnya cinta karena perselingkuhan. Nah, berikut adalah beberapa Lagu Tentang Perselingkuhan, Lagu yang pas buat kamu yang saat ini sedang menjalani hubungan perselingkuhan.

1. Kekasih Gelapku – Ungu

Lagu ini dinyanyikan oleh Ungu. Lagu ini sangat terkenal pada saat itu, sekitar 8 tahun yang lalu. Lagu ini mengenai tentang seorang laki-laki yang sangat mencintai wanita yang merupakan kekasih gelapnya lebih dari ia mencintai kekasihnya sendiri.

Sang laki-laki mencoba meyakinkan sang wanita bahwa dia sangat mencintainya tapi mereka tidak bisa bersatu karena keadaannya. Laki-laki tersebut meyakinkan bahwa dia mencintai sang kekasih gelap walaupun tidak ada satu orangpun yang tahu.

2. Cemburu – Dewa 19

Lagu ini tidak berirama mellow seperti lagu sebelumnya, lagu ini lebih semangat berapi-api. Lagu ini bercerita tentang seorang laki-laki yang sedang dibakar api cemburu. Walaupun statusnya dia hanya sebagai kekasih gelap tapi dia sangat mencintai sang kekasih. Dia ingin seperti kekasih si gadis tersebut yang bisa dengan leluasa menciumnya di depan matanya.

3. Jadikan Aku Yang Kedua – Astrid

Lagu ini menceritakan seorang wanita yang tidak keberatan dijadikan yang kedua. Suka tidak suka, kamu pasti tahu lagu ini. Pada jamannya lagu ini sangat populer dengan frekuensi putarnya sangat tinggi baik di televisi maupun di radio.

4. Cinta Terlarang – The Virgin

Mencintai memang sudah jadi hak setiap manusia yang hidup di bumi ini. Tapi terkadang cinta bisa menjadi terlarang karena keadaan, dalam lagu ini cinta segitiga yang rumit.

Lagu “Cinta Terlarang” yang berhasil melambungkan nama “The Virgin” ini memang tidak berbicara masalah perselingkuhan yang lugas. Tapi liriknya cukup memberitahu tentang bagaimana harus menahan rasa cinta pada orang yang sudah mempunyai pujaan hati.

5. Shepia – Sheila on 7

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sudah lelah menjadi selingkuhan, Sephia merupakan salah satu lagu paling galau ciptaan “Sheila On 7”. Tentu sangat tepat didengarkan oleh mereka yang sedang ada dalam posisi yang sama.

6. Di Antara Kalian – d’Masiv

Saat kamu sudah merasa putus asa dengan harapan untuk bisa bersama orang terkasih yang tak kunjung datang, lagu ini akan mewakili perasaanmu.

7. Aku Cinta Kau Dan Dia – Ahmad Dhani

Lagu ini cukup populer dan sudah banyak penyanyi yang me “remake” lagu ini. Menceritakan tentang seseorang yang meminta maaf pada kekasih gelapnya kerena dirinya tidak bisa meinggalkan kekasihnya.

8. Fly Away – J-Rocks

Lagu “Fly Away” merupakan single J-Rocks pada tahun 2013 lalu. Lagu ini menceritakan tentang sebuah ajakan perselingkuhan. “Sudah tinggalkan saja pacarmu. Karena ku tahu kau suka aku”. Itulah sebuah penggalan lirik dari lagu Fly Away.

Baca juga: 10 Lagu LDR Paling Sedih Yang Bisa Membuatmu Galau Berhari-hari

Loading...

Add Comment