Ini Dia Laptop Murah 2 Sampai 5 Jutaan Terbaru

Laptop sekarang ini menjadi salah satu peralatan wajib untuk para pekerja dan pelajar. Hal ini dikarenakan hampir semua aktivitas pekerja dan pelajar berhubungan dengan komputer atau laptop. Tidak salah sekarang ini banyak produsen laptop yang berlomba-lomba mengeluarkan seri laptop dengan spesifikasi yang mumpuni dan harga terjangkau.

Tips Membeli Laptop Murah Terbaik

Banyaknya pilihan laptop dari berbagai merek ini terkadang membuat Anda merasa bingung harus memilih yang mana. Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui bagaimana cara untuk mendapatkan laptop yang murah tapi mempunyai kualitas yang bagus. Nah, bagi Anda yang akan membeli laptop, berikut ini beberapa tips dalam membeli laptop:

  • Sesuaikan dengan kebutuhan
    Dalam membeli laptop hal utama yang harus dilakukan adalah disesuaikan dengan kebutuhan. Ada banyak pilihan laptop dengan berbagai fitur yang menarik. Namun dalam membelinya, pastikan jika spesifikasi dan fitur yang ada didalamnya sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Pilih ukuran yang nyaman untuk dibawa
    Ukuran laptop juga harus diperhatikan. Hal ini dikarenakan ada banyak ukuran laptop yang bisa dipilih. Sebaiknya pilih ukuran laptop yang ringan dan mudah untuk dibawa. Laptop yang ideal adalah yang mempunyai ukuran layar 14 sampai dengan 15 inci.
  • Perhatikan spesifikasi dan fitur dalam laptop
    Hal yang paling penting dalam memilih laptop adalah memperhatikan spesifikasi dan fitur yang ada didalamnya. Spesifikasi dan fitur pendukung merupakan hal penting dalam laptop, hal ini dikarenakan kecanggihan sebuah laptop dilihat dari spesifikasinya.

Daftar Laptop Murah dengan Kualitas Terbaik

Untuk Anda yang membutuhkan laptop dengan harga kisaran 2 sampai 5 jutaan tidak perlu bingung. Hal ini dikarenakan disini akan diberikan daftar harga dan spesifikasinya khusus untuk Anda. Berikut ini daftar laptop terbaik dengan harga murah:

  • Dell Insprion 3162
    Laptop dari Dell ini merupakan laptop paling murah saat ini. Dengan harga sekitar 3 juta rupiah, Anda sudah bisa mendapatkan laptop dengan ukuran 11 inci yang sudah dilengkapi dengan RAM 2GB. Selain itu, laptop dengan prosesor intel celeron ini juga mempunyai desain yang elegan dengan perpaduan warna putih dan hitam pada bodinya.
  • Asus E202SA-FD112D
    Seri laptop dari Asus ini termasuk laptop notebook yang mempunyai ukuran 11 inci. Laptop mungil ini dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron seri N3060 dan juga dibekali dengan RAM DDR3 kapasitas 2GB. Selain itu, dengan teknologi HD yang ada didalamnya maka gambar yang dihasilkan laptop ini sangat jernih. Sedangkan harga laptop asus ini sekitar 2,9 juta rupiah.
  • Acer ES1-132
    Acer juga mempunyai laptop murah dengan harga kisaran 2 jutaan, seri laptop Acer ES10132 ini adalah buktinya. Laptop Acer ini mempunyai ukuran 11 inci yang mungil. Walaupun mungil, namun laptop ini mempunyai prosesor dual core intel seri N3350. Tidak hanya itu, laptop ini juga dibekali dengan RAM 2 GB dan memori 500GB. Untuk harga dari laptop ini adalah 2,9 juta rupiah. Daftar Harga Laptop Acer Murah
  • Lenovo IP300s
    Seri laptop dari Lenovo ini merupakan salah satu laptop favorit para pelajar dan mahasiswa di Indonesia. Hal ini dikarenakan seri laptop ini merupakan laptop dengan desain mungil yang mudah digunakan. Dengan ukuran layar hanya 11 inci, laptop ini sudah dibekali dengan RAM 2GB dan juga memori 500GB. Sedangkan harga dari laptop ini sekitar 2,9 juta rupiah. Baca juga:
  • Axioo Neon seri TNHC525X
    Laptop dari Axioo ini merupakan laptop murah dengan ukuran layar 14 inci. Seri laptop dari Axioo ini sudah dibekali dengan prosesor intel Celeron seri N2807. Axioo mendesain laptop ini sebagai laptop pekerja yang nyaman untuk mengetik. Selain itu, gambar yang dihasilkan dari laptop ini juga sangat jernih, hal ini dikarenakan laptop ini sudah dilengkapi dengan VGA. Untuk harga dari laptop ini adalah sekitar 3 juta rupiah.
  • Asus E202SA-FD001D
    Seri laptop Asus ini berbeda dengan seri sebelumnya. Hal ini terlihat dari desainnya yang lebih elegan dan tangguh. Laptop dengan desain warna putih ini sudah dibekali dengan prosesor Intel Celeron seri N3050 dan juga RAM 2GB. Selain itu, laptop ini juga sudah didukung dengan VGA dan juga graphic yang handal. Untuk mendapatkan laptop ini, maka Anda perlu membayar sekitar 3,1 juta rupiah.
  • HP 1DE99PA
    Laptop dari HP ini merupakan laptop murah yang sudah dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Hal ini terlihat dari prosesor yang digunakan adalah Intel Celeron seri N3060. Berbeda dengan laptop murah lainnya, laptop ini sudah dilengkapi dengan DVDRW dan mempunyai ukuran layar 14 inci. Untuk mendapatkan laptop ini Anda perlu membayar sekitar 3,4 juta rupiah.
  • Lenovo Idea Pad 110-6EID
    Lenovo seri 110-6EID ini merupakan laptop Lenovo yang sangat cocok untuk mengerjakan pekerjaan sederhana yang membutuhkan waktu cepat. Dengan prosesor N3160, laptop ini mampu memproses data dengan cepat. Apalagi laptop ukuran 14 inci ini sudah dilengkapi dengan RAM 2GB dan juga memori 500GB. Dengan harga 3,6 juta rupiah, Anda sudah bisa mendapatkan laptop canggih terbaru.
  • Acer SW1-011
    Bagi Anda yang ingin laptop hybird murah maka seri laptop dari Acer ini sangat cocok untuk Anda. Laptop dari Acer ini mempunyai RAM 2GB dan eMMC yang berkapasitas 32GB. Dengan eMMC ini, maka Anda bisa menyimpan data dalam jumlah banyak ketika menggunakan layarnya saja. Selain itu, teknologi touchscreen yang disematkan juga sudah yang terbaik. Untuk masalah harga tidak perlu khawatir, hal ini dikarenakan harga dari laptop ini hanya 3,6 juta rupiah.
  • Dell Inspiron 3168
    Dell juga mempunyai laptop hybird murah yaitu Dell Inspiron 3168. Laptop hybird dari Dell ini hanya dijual dengan harga sekitar 3,8 juta rupiah saja. Dengan harganya yang cukup terjangkau ini, Anda sudah bisa mendapatkan laptop hybird yang sudah dilengkapi dengan memori 32GB. Selain itu, laptop ini juga mempunyai spesifikasi yang sangat canggih, diantaranya yaitu prosesor N3060 dan juga VGA intel HD.
  • HP 14-AN031AU
    Seri laptop dari HP ini merupakan salah satu laptop terlaris saat ini. Laptop dengan ukuran 14 inci ini menggunakan prosesor AMD seri E2-7110M. Dengan prosesornya ini, maka laptop ini sangat cocok untuk bermain game berat. Selain itu, laptop dengan harga sekitar 4 juta rupiah ini sudah dilengkapi dengan RAM 4GB dan juga memori 500GB. Sedangkan dalam hal konektivitas, laptop ini sudah dilengkapi dengan bluetooth, wifi, dan DVRRW.
  • Asus Transformar T10HA-GR11T
    Asus seri ini merupakan seri laptop Asus jenis hybird yang paling laris. Dengan desainnya yang minimalis, laptop ini nyaman untuk dibawa kemana saja. Prosesor yang digunakan pada laptop ini adalah Intel Atom seri X5-Z8350. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan RAM 2GB dengan memori eMMC berkapasitas 128GB. Harga untuk mendapatkan laptop ini adalah sekitar 4,3 juta rupiah.

Banyaknya pilihan laptop murah ini tentunya bisa dijadikan sebagai bahan referensi Anda dalam membeli laptop. Dalam membeli laptop hal utama yang harus diperhatikan adalah spesifikasinya. Selain itu, harga juga perlu dipertimbangkan. Sesuaikanlah harga laptop yang akan dibeli dengan budget yang tersedia.

Loading...

Add Comment