5 Minuman Paling Menjijikan Di Dunia

Bagi kamu yang senang mencicipi kuliner ekstrim dari seluruh dunia. Ada beberapa minuman yang dikenal sebagai Minuman Paling Menjijikkan Di Dunia. Perihal ini bisa karena proses atau juga bahan pembuatan dari minuman tersebut.

Sebab tingginya permintaan akan minuman, mereka yang fokus terhadap bidang air minum senantiasa memiliki banyak sekali inovasi-inovasi yang unik bahkan cenderung gila yang digunakan sebagai bahan minuman.

Kenapa gila, sebab mungkin saja jika kamu tidak tahu, ada banyak sekali jenis-jenis minuman dalam kemasan yang menggunakan bahan yang tidak masuk akal hingga menjijikkan. Seperti apa saja? Berikut beberapa Minuman Paling Menjijikan Di Dunia. Ingin coba?

1. Mezcal

Demi kepentingan promosi, Sejak tahun 1940, minuman alkohol suling yang terbuat dari pohon agave dari Meksiko ini dimasukan seekor cacing ke dalam setiap botol Mezcal disaat diproduksi.

Cacing ini merupakan bentuk larva dari ngengat bernama Hypopta Agavis yang hidup di dalam pohon agave. Tren ini bertahan sampai sekarang ini, di mana tiap-tiap botol Mezcal berisi satu ekor cacing.

2. Vodka Kalajengking

Minuman Paling Menjijikan Di Dunia

Scorpion Vodka (bacatulisan.com)

Vodka merupakan minuman yang lumayan kuat, dan beberapa orang Rusia menyukainya. Tetapi “Scorpion Vodka” ini berbeda dengan vodka yang lainnya. minuman ini mengandung kalajengking yang diawetkan dan dimasukkan ke dalam vodka.

Di sejumlah negara di Asia Tenggara, vodka kalajengking diakui mampu menyembuhkan sakit punggung dan pegal otot. kalajengking di dalam botol ini dapat juga dimakan, lengkap dengan capitnya.

3. Wine Ular

Minuman Paling Menjijikan Di Dunia

Wine ular (bola.viva.co.id)

Minuman ini merupakan anggur beras yang dicampur dengan ular yang sangat berbisa. Ada rasa yang sangat khas dari minuman ini, dan datangnya bukan dari rasa daging ular, melainkan dari racunnya. Kandungan ethanol dalam anggur ini menghilangkan efek racun dan menonjolkan protein di dalamnya. Minuman ini serta diakui memiliki manfaat kesehatan.

4. Wine Anak Tikus

Apabila kamu menemukan anak tikus, masukkan saja ke dalam botol anggur, dan biarkan berfermentasi selama kurang lebih satu tahun. Inilah yang sering dilakukan kebanyakan komunitas di Cina. Seperti minuman-minuman lainnya, anggur ini pun dipercaya mempunyai manfaat bagi tubuh.

5. Wine Camar

Ini barangkali merupakan minuman paling sadis yang ada didunia. Diciptakan oleh bangsa Eskimo untuk menghangatkan tubuh dari udara dingin, anggur ini dibuat dengan cara ekstrim yaitu memutilasi burung camar, memotongnya kecil-kecil selanjutnya disimpan dalam botol berisi air, lalu didiamkan di bawah sinar matahari selama beberapa waktu sampai berfermentasi.

Baca juga: 7 Makanan Terekstrim Di Dunia Ini Bisa Membuat Nafsu Makan Hilang

Loading...

Add Comment