Ini Dia 4 Kisah Misteri Tragedi Bintaro Yang Menyeramkan

Misteri Tragedi Bintaro

Sisa puing tragedi Bintaro

Semua orang pasti pernah mendengar kasus Tragedi Bintaro, yaitu kecelakaan kereta api terparah yang pernah terjadi di Indonesia. Kecelakaan ini terjadi di wilayah Bintaro, Jakarta Selatan pada tanggal 19 Oktober 1987 silam.

Kecelakaan ini melibatkan dua kereta api yaitu KA 255 jurusan Rangkasbitung-Jakarta dan KA 220 jurusan Tanah abang-Merak. Insiden ini menyebabkan sekitar 150 penumpang tewas dan 300 penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Selain meninggalkan duka yang dalam buat keluarga dan kerabat korban, insiden ini juga ternyata menyisakan beberapa kisah horor yang menyeramkan. Lantas, seperti apa kisahnya? berikut ulasannya

1. Penampakan Makhluk Hitam Dengan Mata Tajam Berwarna Merah

Salah satu kisah misteri Tragedi Bintaro yaitu penampakan makhluk kasat mata berwarna hitam dengan sorot mata yang tajam berwarna merah. Penampakan ini sering menganggu penguna jalan yang melewati jalan tersebut. Akibatnya, penguna jalan sering mengalami kecelakaan.

2. Ada Suara Rintihan dan Jeritan di Malam Hari

Selain seringnya muncul penampakan makhluk halus, di wilayah ini juga sering terdengar suara-suara menyeramkan seperti suara orang merinrih kesakitan atau suara orang menangis sambil meminta tolong.

Menurut penuturan beberapa warga sekitar, jika mendatangi suara menyeramkan tersebut, mereka justru melihat sosok penampakan berbentuk manusia dengan wajah yang hancur dan berlumuran darah.

3. Potongan Tubuh Tanpa Kepala Sering Mengelinding di Sekitar Rel Kereta

Tidak hanya suara menyeram yang sering muncul di rel kereta api wilayah Tragedi Bintaro, beberapa warga sekitar juga mengaku pernah melihat potongan tubuh tanpa kelapa yang mengelinding diatas rel kereta tersebut.

Ada juga beberapa warga yang mengatakan pernah melihat kepala yang melayang tanpa tubuh. Penampakan makhluk halus seperti ini sering dialami oleh warga yang melintas di rel kereta api pada malam jum’at.

4. Penampakan Beberapa Anak Kecil Bermain di Sekitar Rel Kereta Api

Penampakan beberapa anak kecil sedang bermain di sekitar rel kereta api juga merupakan sebuah kisah misteri Tragedi Bintaro yang sering dibicarakan oleh warga sekitar. Menurut mereka, penampakan ini merupakan sebuah pertanda buruk.

Menurut penuturan warga sekitar, jika melihat penampakan ini makan akan ada kejadian besar di sekitar rel kereta api tersebut.

Nah, itulah beberapa kisah misteri Tragedi Bintaro. Menurutmu kisah mana yang paling menyeramkan, kamu juga tidak perlu takut jika kebetulan melintasi daerah tersebut, yang penting kamu selalu berdoa agar dilindungi oleh sang pencipta.

Baca juga: 5 Misteri Menara Saidah Di Jakarta Yang Bisa Membuatmu Merinding

Loading...

Add Comment