Sudah Tahu Belum Dengan 10 Model Victoria Secret Tercantik Berikut Ini

Victoria’s Secret merupakan salah satu event fesyen paling bergensi di dunia, yang tidak hanya mengundang para tamu dari kalangan selebriti dunia saja, mereka juga sering mengundang orang-orang penting dan juga para kaum sosialita yang memiliki kehidupan yang glamour.

Tidak hanya itu, para modelnya juga merupakan salah satu daya tarik dari event ini. Dengan penampilan yang cantik, seksi dan ikonik, membuat banyak orang meluangkan waktu untuk menyaksikan event ini.

Victoria’s Secret Angel adalah sebutan untuk semua model yang memiliki kecantikan luar biasa yang pernah melintas di atas catwalk di Victoria’s Secret. Lantas siapa saja model victoria secret tercantik? penasaran? berikut ulasannya

1. Behati Prinsloo

Model Victoria Secret Tercantik

Behati Prinsloo via flickr.com

Behati Prinsloo adalah model cantik asal Namibia. Dia memulai debut modeleling pada tahun 2008 dengan menampilkan produk Pink, yang tidak lain merupakan sub grup dari Victoria’s Secret. Hasilnya setahun kemudian model cantik ini bisa bergabung dengan para Victoria’s Secret Angel.

2. Lindsay Ellingson

Model Victoria Secret Tercantik

Lindsay Ellingson via flickr.com

Lindsay Ellingson memang pantas masuk ke dalam jajaran supermodel Victoria’s Secret Angel, karena selain sebagai salah satu model berpengalamanan, dia juga ditunjuk menjadi juru bicara Body by Victoria.

Pada tahun 2010, Lindsay Ellingson menjadi model buat catalog edisi SWIM dari Victoria’s Secret. Setahun kemudian, dia juga sudah berhasil menjadi salah satu signature Victoria’s Secret Angel dan juga sekaligus menjadi wajah untuk produk parfum Victoria’s Secret yaitu Attractions.

3. Ana Beatriz Barros

Model Victoria Secret Tercantik

Ana Beatriz Barros via flickr.com

Wanita cantik asal Brasil ini merupakan salah satu kiblat untuk mereka yang mencari sosok model yang mengagumkan. Namanya sangat populer, hal ini disebabkan dia sering muncul di berbagai brand besar. Dari Victoria’s Secret sendiri, bebe, kosmetik Chanel, JLO fashion line dan masih banyak lagi.

4. Brooklyn Decker

Model Victoria Secret Tercantik

Brooklyn Decker via flickr.com

Walaupun dia sudah dikenal sebagai artis, tapi perannya di dunia modeling tidak bisa dicampakan begitu saja. Misalnya saja pada tahun 2010, dia menjadi model untuk Sports Illustrated edisi pakaian renang. Tapi saat ini wanita cantik asal Amerika ini juga merupakan bagian dari salah satu model pakaian renang dan lingerie Victoria’s Secret

5. Doutzen Kroes

Model Victoria Secret Tercantik

Doutzen Kroes via flickr.com

Model sekaligus artis asal Belanda ini, memulai debutnya di Victoria’s Secret pada tahun 2004. Empat tahun kemudian, dia berhasil masuk jajaran para Victoria’s Secret Angel. Selain itu, dia berhasil mengikat kontrak dengan L’Oreal.

Pada tahun 2012, Forbes mencatatkan namanya dalam jajaran supermodel dengan penghasilan tertinggi di dunia dengan kekayaan mencapai $6,9 juta.

Baca juga: Tinggi, Seksi dan Atletis, Inilah 10 Petenis Tercantik Di Dunia

6. Rosie Huntington-Whiteley

Model Victoria Secret Tercantik

Rosie Huntington-Whiteley via flickr.com

Kalau dilihat wajahnya sangat familiar, ya itu karena dia adalah sosok yang mengantikan Megan Fox di film Transformers: Dark of the Moon. Selain sebagai artis, dia juga dikenal seorang model yang handal. Pada tahun 2006 merupakan debutnya di Victoria’s Secret.

7. Miranda Kerr

Model Victoria Secret Tercantik

Miranda Kerr via flickr.com

Dia merupakan model Australia pertama yang masuk jajaran para Victoria’s Secret Angel pada tahun 2006. Sejak bergabung dengan Victoria’s Secret, reputasinya semakin menanjak, namanya begitu populer. Hal inipun dimamfaatkan oleh Miranda Kerr dengan merilis produk perawatan kulit yaitu Kora Organics, bahkan dia juga menerbitkan sebuah buku “Treasure Yourself”.

8. Alessandra Ambrosio

Model Victoria Secret Tercantik

Alessandra Ambrosio via flickr.com

Namanya wanita cantik asal brasil ini pastinya sudah tidak asing lagi di jajaran Victoria’s Secret Angel. Dia juga merupakan salah satu jru bicara model pertama di Victoria’s Secret, selain itu dia juga berkarier di beberapa brand besar lainnya seperti Christian Dior, Ralph Lauren, Next dan Armani Exchange.

9. Candice Swanepoel

Model Victoria Secret Tercantik

Candice Swanepoel via flickr.com

Model dengan paras cantik asal Afrika Selatan ini berhasil masuk di dalam jajaran Victoria’s Secret Angel pada tahun 2010. Berangkat dari sanalah, kepopuleran semakin menanjak, bahkan Forbes sempat meyelipkan namanya dalam supermodel dengan penghasilan tertinggi di dunia.

10. Adriana Lima

Model Victoria Secret Tercantik

Adriana Lima via flickr.com

Khusus di Victoria’s Secret, nama model cantik asal Brasil ini sangat memiliki pengaruh dan sangat dikagumi oleh banyak orang. Dia memulai debutnya pada tahun 2000 dan saat ini dia juga dikenal sebagai artis, istri dari seorang pebasket asal Serbia yaitu Marko Jaric dan sudah memiliki dua orang anak.

Baca juga: Inilah 10 Atlet Bulutangkis Tercantik Di Dunia! Siapakah Yang Tercantik?

Loading...

Add Comment