5 Orang Teraneh Di Dunia Yang Hidup Dan Tidak Ada Duanya

Manusia diciptakan oleh tuhan dengan bentuk fisik yang tidak sama dengan manusia lainnya. meskipun ada manusia yang terlahir kembar pada kenyataannya manusia itu tidaklah benar benar sama di tiap hal pada tubuhnya.

Seperti kata pepatah “Manusia tidak ada yang sempurna”. Oleh karena itu tiap manusia dilahirkan dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Beberapa manusia merasa kekurangan dalam dirinya tidak dapat di terima, lalu mengutuk diri sendiri.

Tidak jarang pula ada yang memutuskan untuk menyerah dan mengakhiri hidupnya sendiri dikarenakan malu. Akan tetapi anehnya beberapa orang luar biasa ini, justru tidak menyerah walau mereka ditakdirkan mempunyai kelainan langka yang membuat mereka menderita.

Berikut adalah 5 Orang Teraneh Di Dunia Yang Hidup Dan Tidak Ada Duanya :

1. Thai Ngoc – Tidak Pernah Tidur selama tiga Dekade

Orang Teraneh Di Dunia Yang Hidup Dan Tidak Ada Duanya

global.liputan6.com

Thai Ngoc, 64, menyampaikan bahwa dirinya tak dapat tidur setelah menderita demam pada 1973, dan telah menjalani 11.700 malam tanpa tidur. Dokter pun menyebutkan bahwa dirinya sehat dan cuma menyebutkan bahwa Ngoc menderita gangguan ringan pada fungsi hatinya.

2. Sanju Bhagat – Saudara Kembarnya Hidup Di Dalam Perutnya

Orang Teraneh Di Dunia Yang Hidup Dan Tidak Ada Duanya

mom.me

Perut Sanju pernah membesar hingga disangka hamil dan ia mengalami kesulitan bernapas. Di saat menjalani operasi, Dokter yang mengoperasinya terperanjat kaget pada waktu mengambil apa yang dianggap sebagai “tumor”.

Pertama kaki satu keluar, lalu kaki berikutnya, dan berikutnya, mulut, rambut. Sanju seperti orang yang sedang melahirkan, tapi sebenarnya dokter mengangkat badan kembaran Sanju dari perutnya.

Sanju sebenarnya mengalami keadaan medis yang langka yaitu fetus in fetu merupakan saudara kembar yang terperangkan di dalam badan saudara satunya. Kembaran yang terperangkap dapat bisa hidup sebagai parasit.

3. Mehran – Hidup Di Bandara Sejak 1988

Orang Teraneh Di Dunia Yang Hidup Dan Tidak Ada Duanya

travel.detik.com

Mehran Karimi Nasseri, merupakan seorang pelarian dari Iran yang hidup di Terminal Keberangkatan di Bandara Charles de Gaulle semenjak 8 Agustus 1988. Setelah dirinya ditangkap, dipenjarakan dan di buang dari negaranya, dia memohon perlindungan dari banyak negara di Eropa tapi tidak berhasil.

Naserri merupakan inspirasi film terkenal “The Terminal”. Naserri tinggal di lorong restoran di lantai terbawah di terminal tersebut. Penampilannya yang serupa seperti pelancong dengan kereta dan tas membuatnya tak terlalu dihiraukan orang, tetapi dia tak dapat meninggalkan terminal begitu saja, sebab hampir semua orang di bandara mengenalinya.

4. Lal Bihari – Orang Paling Lama Resmi Meninggal

Orang Teraneh Di Dunia Yang Hidup Dan Tidak Ada Duanya

tumblr.com

Lal Bihari (1961) merupakan petani dari Uttar Pradesh, India, yang dinyatakan meninggal resmi pada tahun 1976 hingga 1994. Dirinya mendirikan Mritak Sangh (Asosiasi orang Meninggal) di Uttar Pradesh, India. Dia melawan birokrasi Pemerintah India supaya bisa dinyatakan masih hidup selama 18 tahun.

Diwaktu Lal memohon pinjaman pada bank pada 1976, permohonannya di tolak dikarenakan statusnya ternyata dinyatakan meninggal. Tenyata Paman Lal menyogok Pegawai untuk menyatakan bahwa dia sudah meninggal maka pamannya mampu menguasai tanah Lal.

Lal menemukan bahwa setidaknya ada kurang lebih 100 orang yang dinyatakan meninggal seperti dirinya dan akhirnya dirinya mendirikan Mritak Sangh. dia dan anggotanya merupakan orang yang menghadapi masalah yang sama dikarenakan ada orang yang ingin memilik tanah mereka.

Mritak Sangh saat ini beranggota lebih dari 20.000 orang di seluruh India. Pada 2004, mereka sukses menyatakan kembali 4 orang anggota mereka resmi masih hidup.

5. Michel Lotito – Manusia Pemakan Logam

Orang Teraneh Di Dunia Yang Hidup Dan Tidak Ada Duanya

warungkopi.okezone.com

Michel Lotito merupakan penghibur multitalenta asal Prancis, dilahirkan di Grenobel dan terkenal atas kemampuannya untuk memakan barang yang tidak bisa dicerna yang membuatnya terkenal dengan sebutan Monsieur Mangetout.

Lotito pernah memakan logam, kaca, karet dan lain sebagainya dari beberapa barang seperti sepeda, Televisi, pesawat Cessna 150, dan banyak-barang yang di bongkar dan dipotong kecil-kecil selanjutnya ditelan.

Untuk pesawat Cessna 150 diperlukan waktu dua tahun untuk memakannya, mulai dari tahun 1978 hingga 1980. Dirinya mulai memakan barang aneh semenjak kecil dan mulai terkenal tahun 1966. Dirinya jarang mengalami sakit akibat makanan yang dikonsumsinya. Diperkirakan semenjak 1959 hingga 1997, Lotito sudah makan 9 ton logam.

Baca juga: 5 Penampakan Aneh di Google Earth yang Pasti Membuatmu Tak Percaya

Loading...

Add Comment