7 Pasangan Beauty And The Beast Di Dunia Nyata

Beauty And The Beast adalah sebuah dongeng terkenal karangan Linda Woolverton yang kemudian dijadikan film animasi oleh Disney. Dongeng yang populer di eropa ini menceritakan seorang pangeran yang dikutuk menjadi buruk rupa dan mencari cinta sejatinya.

Di dunia nyata, dalam suatu kesempatan kita mungkin pernah melihat pasangan suami istri yang layak disebut pasangan Beauty And The Beast, sebab pasangan yang perempuan sangat cantik sedangkan yang laki-laki jelek atau sebaliknya.

Kita boleh saja memiliki keinginan dan impian mempunyai pasangan yang sangat cantik atau tampan, tapi pada akhirnya Tuhan juga yang menentukan nasib. Mungkin itu yang dirasakan pasangan berikut ini karena mereka dijuluki pasangan Beauty And The Beast. Siapa saja mereka? berikut ulasannya

1. Lee Hyori dan Lee Sang Soon

Pasangan Beauty And The Beast

Lee Hyori dan Lee Sang Soon

Lee Hyori, seorang penyanyi terkenal asal Korea Selatan dan kekasihnya Lee Sang Soon, pernah mendapatkan julukan pasangan Beauty And The Beast di korea. Tapi takdir berkata lain, pada akhirnya pasangan ini menikah.

Kisah kenapa mereka sampai mendapat julukan tersebut berawal dari Nate Movie yang melakukan survey daring (jaringan online) untuk mencari pasangan selebritis Korea yang dianggap sebagai pasangan Beauty And The Beast.

Beberapa pasangan dinominasikan seperti Lee Hyori and Lee Sang Soon, Jung Hyung Don and Han Yuri, Gong Hyo Jin and Ryu Seung Bum, and Han Hye Jin and Naul. Akhirnya Lee Hyori dan Lee Sang Soon memdapatkan peringkat pertama dengan perolehan 46% suara.

Pasangan tersebut berhasil membuktikan eksistensi mereka sebagai pasangan yang unik. Beberapa netizen (penguna internet) pun memberikan komentar tentang hasil perolehan tersebut dan sebagian besar dari mereka sejak awal sudah memprediksi bahwa pasangan Lee Hyori dan Lee Sang Soon akan menduduki peringkat pertama.

2. Pasangan Artis Hong Kong Menikah Di Hari Kasih Sayang

Pasangan Beauty And The Beast

Leanne Li dan Wong Cho

Wong Cho, seorang aktor asal Hongkong, menikahi artis cantik asal China Leanne Li tepat pada hari kasih sayang (Valentine) 14 Februari. Walaupun sebelum beberapa kali hubungan mereka ini mendapat banyak tekanan banyak orang, termasuk ibu mertuanya.

Ibu Leanne Li menyebut mereka adalah pasangan Beauty And The Beast, sebab Leanne Li sangat cantik dan memiliki postur tubuh yang tinggi sedangkan kekasihnya berwajah biasa saja dan bertubuh pendek.

Akhirnya kekuatan cinta menyatukan mereka dan berhasil mengikat janji setia dalam ikatan pernikahan yang bergaya dongeng ala Walt Disney. Acara pernikahan mereka pun dihadiri 200 orang di Disney Land Hongkong.

3. Pria Terjelek Di Uganda Menikah Dua Kali

Pasangan Beauty And The Beast

Godfrey Baguma dan Kate Namanda

Godfrey Baguma (47) mungkin dia tidak seberuntung seperti Tom Cruise dan Brad Pitt yang memiliki wajah ganteng. Tapi pria yang dijuluki pria terjelek asal Uganda ini beruntung sebab bisa dikaruniai delapan anak dari dua pernikahannya.

Wajah Baguma memang berbeda dengan orang pada umumnya, tapi biarpun begitu dia dan Kate Namanda (30) sudah mempunyai enak anak, sedangkan dengan istri pertamanya, baguma sudah mempunyai dua anak.

Seperti yang dilansir dari metro.co.uk, Selasa (23/6), pernikahan pertamanya gagal karena istrinya kabur meninggalkannya dengan laki-laki lain. Sedangkan pernikahan yang keduanya banyak yang tidak setuju, bahkan ada yang menyuruh istrinya untuk meninggalkannya.

Pasangan ini menikah pada tahun 2013 silam dan sudah memiliki enam anak, dimana anak pertama baguma lahir pada tahun 2008. Kate sendiri tidak merasa malu hidup bersama Baguma, dia mengatakan fisik itu tidak penting.

Kate menambahkan, ketika kamu berjumpa dengan laki-laki yang kamu pikir tepat, jangan pernah dengar kata orang, tapi dengarkanlah kata hatimu, harta dan fisik tidak lah penting.

Sekarang ini Baguma terkenal sebagai seorang penyanyi dan comik (sebutan orang yang senang dan gemar melakukan stand up comedy) dengan nama panggungnya Ssebabi.

Baca juga: 4 Ayah Termuda di Dunia, Bahkan ada yang Berusia 12 Tahun

4. Claire dan Jimmy Dean

Pasangan Beauty And The Beast

Jimmy Dean dan Claire

Claire Dean, sejak berusia 17 tahun dia sudah jatuh cinta dengan teman ayahnya sendiri yaitu Jimmy. Sekarang di usianya yang sudah menginjak ke 29, Claire memutuskan menikahi Jimmy yang sudah berumur 54 tahun.

Bukan hanya itu, oleh banyak orang, pasangan ini juga dijuluki pasangan Beauty and the Beast, sebab Claire mempunyai wajah cantik sedangkan Jimmy berwajah biasa saja, bahkan mata kirinya sudah berfungsi lagi.

Claire sudah sering mendengar kata-kata dari orang yang menyebut mereka pasangan cantik dan buruk rupa, tapi saya mencintai Jimmy apapun yang terjadi, dan yang terpenting dia membuat saya bahagia.

Seperti yang dilansir dari koran the Daily Mai, mereka menikah pada bulan Maret 2009 silam dan sudah dikarunia seorang anak laki-laki yang diberi nama Jimmy Junior.

5. Heidi Klum Dan Seal

Pasangan Beauty And The Beast

Heidi Klum Dan Seal

Sebelum bercerai, pasangan Heidi Klum dan seal pernah disebut pasangan Beauty And The Beast oleh Hollywood. Seal mampi menikahi seorang model kelas dunia dengan wajah yang biasa saja, bahkan ada bekas sayatan tajam ada di pipinya.

Seal merupakan seorang penyanyi terkenal asal Inggris yang terkenal lewat lagunya berjudul “kiss by the rose”. Pasangan ini menikah pada tanggal 10 Mei 2005 di pantai Meksiko. Pasangan ini dikaruniai tiga orang anak, sebelum akhirnya mereka bercerai pada tahun 2012.

6. Mei Aicai Dan Mei Dasha

Pasangan Beauty And The Beast

Mei Aicai Dan Mei Dasha

Cerita seorang pemuda asal Tiongkok yang berhasil menikahi gadis berusia 18 thaun asal Ukraina yang kecantikannya seperti model kelas dunia. Tepatnya 12 tahun silam, kisah pasangan ini ramai dibicarakan di sosial media.

Banyak netizen yang iri dengan nasib pemuda yang bernama Mei Aicai, banyak yang mengatakan cerita pasangan ini seperti cerita dalam dongeng Beauty And The Beast.

Cerita pemuda asal Heibei ini berawal ketika dia merasa nilai akademiknya hancur dan gagal mendapatkan nilai tinggi dalam sebuah ujian nasional. Disaat itulah ada seorang teman yang mengajaknya kuliah di Ukraina.

Pada awalnya Mei Aicai mengira Ukraina itu berada di benua Afrika, dan dia tidak bisa membayangkan akan menghabiskan 12 tahun di negara asing itu. Mungkin banyak orang beranggapan Mei Aicai berasal dari kalangan keluarga kaya karena bisa sekolah di luar negeri padahal keluarganya dari kelas menengah saja. dia memilik Ukraina karena biaya sekolah disana hampir sama dengan di Tiongkok.

Berkat olahraga yang dia kuasai dengan baik yaitu pingpong, dia berhasil mendapatkan pacar yang cantik. Walaupun kekasihnya ini masih duduk di bangku SMA, Mei Aicai menganggapnya pacarnya sebagai wanita dewasa.

Pada akhirnya mereka menikah juga. Berkat dorongan istri, Mei Aicai memulai bisnis sendiri dan sekarang dia sudah berhasil dengan menjalankan sebuah perusahaan ekspor impor peralatan, minyak, dan biji-bijian.

7. Kate Cathcart Dan Darren Donaghey

Pasangan Beauty And The Beast

Kate Cathcart Dan Darren Donaghey

Cinta memang tidak pernah memandang kondisi fisik, kegantengan bukanlah satu-satunya kunci kebahagiaan. Mungkin itulah yang sekarang dirasakan Kate Cathcart seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai penata rambut asal Newcastle.

Banyak orang yang mengenal baik Kate bertanya-tanya, kenapa wanita cantik berusia 24 tahun itu mau menjadi kekasih pria yang wajahnya kurang menarik. Tapi itulah rahasia cinta, Kate pun sebenarnya menyadari perbedaan dia dengan Darren Doanghey.

Tanpa dia sadari sebelumnya hatinya sudah tertambat dengan seorang pria berumur 29 tahun ini sejak mereka bertemu di sebuah jalanan Newcastle. Pada akhirnya mereka mejadi pasangan yang bahagia, bahkan mereka sudah dikarunia seorang anak yang diberi nama Jackson.

Mereka juga pernah memenangi kompetisi Punching Above Your Weight yang diadakan oleg sebuah radio lokal di Newcastle. dimana kompetisi ini mengharuskan pendengar mereka memilih pasangan dengan perbedaan wajah bagaikan bumi dan langit.

Baca juga: 7 Pernikahan Beda Usia Paling Tidak Lazim Di Dunia

Loading...

Add Comment