20 Pemain Bola Terganteng Di Dunia

Pemain Bola Terganteng Di Dunia – Wajah ganteng, sudah tentu jadi pujaan bagi kaum wanita. Terlebih wajah ganteng tersebut dibarengi dengan kekayaan dan prestasi yang luar biasa. Wajah ganteng tidak hanya dimiliki para selebriti, atlet juga banyak berwajah ganteng, terutama atlet sepak bola.

Mengapa saat ini semakin banyak pecinta bola yang notabene adalah wanita? Jawabannya Hanya satu, dikarenakan disaat ini begitu banyak pemain sepakbola yang berparas ganteng. Selain prestasi paras ganteng mereka juga ikut andil menunjang popularitas mereka.

Apabila hanya mengandalkan skill hebat, para wanita tak akan begitu saja tergila-gila dengan sepakbola. Namun yang fantastis yakni pemain-pemain berwajah ganteng itu nyatanya juga memiliki skill di atas rata rata.

Berikut adalah 20 Pemain Bola Terganteng Di Dunia :

20. Mario Gomez

Pemain Bola Terganteng Di Dunia

Mario Gomez (liputan6.com)

Mario Gomez adalah salah-satu aset berharga bagi Jerman. Pemain kelahiran 19 Juli 1985 ini tidak cuma ganteng, melainkan pun mempunyai skill tinggi. dia pun bergabung dengan Fiorentina dan bahkan Bayern Munich.

Buat ukuran orang Jerman, wajahnya memang sedikit lain. Ternyata ia juga masih mempunyai darah Spanyol. Walaupun begitu, Gomez tetap setia membela tanah air tempat dia dilahirkan. Dia juga telah menambatkan hatinya pada wanita asal Jerman, seorang model bernama Carina Wanzung.

19. Olivier Giroud

Pemain Bola Terganteng Di Dunia

Olivier Giroud (pinterest.com)

Pemain sepakbola ini telah menginjak usia 29 tahun. Ia memiliki rambut, senyum dan tubuh yang elegan. Tidak Hanya itu dia juga mempunyai kemampuan bermain sepakbola yang baik. Pasti tim-tim besar tidak akan merekrutnya tanpa alasan. dia bahkan jadi salah-satu andalan bagi timnas Prancis dan klub Arsenal.

18. Lukas Podolski

Pemain Bola Terganteng Di Dunia

Lukas Podolski (pinterest.com)

Pemain Jerman lagi dalam daftar ini. Kali ini Lukas Podolski, pemain timnas sekaligus jagoan dari klub Arsenal. Walaupun begitu, ternyata ia lahir di Polandia pada th 4 Juni tahun 1985. Diwaktu usianya masih 2 tahun, ia pindah. Tak seutuhnya orang Jerman, tapi dia dan negaranya benar-benar seperti telah menjadi satu kesatuan.

17. Asmir Begović

Pemain Bola Terganteng Di Dunia

Asmir Begović (telegraph.co.uk)

Asmir Begović adalah pemain berumur 28 tahun yang tengah fokus membela tim Stoke City. Dia adalah salah satu anggota tim Bosnia atau Herzegovina. Asmir menguasai 3 bahasa dan menyukai melakukan acara amal. Meskipun berasal dari Yugoslavia, tapi kehidupan dan kariernya ada di eropa.

16. Givanildo Vieira de Sousa

Pemain Bola Terganteng Di Dunia

Givanildo Vieira de Sousa (pinterest.com)

Givanildo Vieira de Sousa merupakan pemain sepakbola yang lahir pada 25 Juli 1986 di Campina Grande. Sebab penampilannya, lelaki berumur 29 tahun ini sering dijuluki sebagai “The Hulk”. Posisinya sebagai sayap dan pemain depan untuk timnas serta untuk klub Zenit Saint Petersburg.

15. Marco Borriello

Pemain Bola Terganteng Di Dunia

Marco Borriello (flickr.com)

Marco Borriello lahir di Naples, Italia, pada 18 juni 1982. Pesepak bola hitam manis ini tidak dapat kita sisihkan dari daftar Pemain Bola Terganteng Di Dunia. Ia mempunyai daya tarik, khusus melalui tulang rahangnya yang khas. Dirinya pun sukses memukau pendukung dengan penampilan memuaskan di Juventus, Milan, Reggina dan Treviso. Sementara untuk di kancah Inggris, dia pernah bergabung dengan West Ham United. Saat Ini dia telah melabuhkan kariernya bersama Roma.

14. Cesc Fabregas

Pemain Bola Terganteng Di Dunia

Cesc Fabregas (express.co.uk)

Cesc Fabregas, mantan pemain Barca ini sudah menginjak usia 28 tahun. Belum kepala tiga. Saat Ini pasca hengkang dari tim Spanyol (Barcelona) dirinya hidjrah ke Chelsea. Posisinya di tim umumnya sebagai gelandang serang. Tidak Hanya di sepakbola, Fabregas pula menjadi bintang iklan untuk brand Puma di tahun 2011 yang lalu.

13. Lionel Messi

Pemain Bola Terganteng Di Dunia

Lionel Messi (liputan6.com)

Dia boleh saja bertubuh pendek, tetapi pemain asal Argentina ini mempunyai banyak sekali pengemar baik laki-laki maupun wanita. Pemain berumur 27 tahun ini saat ini bermain di Barcelona. Bersama tim Catalan tersebut, dirinya sudah meraup banyak penghargaan.

Messi bahkan jadi satu-satunya pesepakbola dunia yang memboyong penghargaan Ballons D’Or sebanyak empat kali berturut-turut. ia pemain sepakbola bertalenta, kaya dan sering terlibat gerakan amal.

12. David Villa

Pemain Bola Terganteng Di Dunia

David Villa (fanpop.com)

Sang bintang ini lahir di Langreo, Spanyol. Tepatnya pada 3 Desember tahun 1981. Dia telah bermain di banyak tim elite. Di New York City, Real Madrid, Valencia dan bahkan salah-satu raksasa Spanyol, Barcelona. Yang membuatnya makin dikagumi banyak orang yakni keaktifannya di bidang sosial, pendidikan dan seni, khususnya menyanyi.

11. Aleksandr Kerzhakov

Pemain Bola Terganteng Di Dunia

Aleksandr Kerzhakov (tribunnews.com)

Aleksandr Kerzhakov adalah pemain Rusia yang lahir pada 27 November tahun 1982. Tidak Hanya menjadi pemain andalan untuk Zenit St. Petersburg, dia juga masuk tim nasional rusia. Kiprah kariernya dimulai di tahun 2001. Sejak itu dia juga kerap dipanggil untuk membela timnas rusia diberbagai ajang internasional.

Baca juga: 5 Atlet Bulutangkis Terganteng di Dunia, Salah Satunya Dari Indonesia

10. Graham Zusi

Pemain Bola Terganteng Di Dunia

Graham Zusi (youtube.com)

Graham Zusi bermain untuk Sporting Kansas City klub asal Amerika Serikat. diapun masuk salah satu pemain timnas Amerika Serikat. Semenjak kariernya mulai di bangku kuliah, dirinya telah bermain sebanyak 89 kali dengan mencetak 28 gol.

9. Joe Hart

Pemain Bola Terganteng Di Dunia

Joe Hart (bbc.co.uk)

Penjaga gawang ganteng ini telah berusia 28 tahun. Pemain asal Inggris ini bermain untuk Manchester City. Dirinya pun selalu siap membela timnasnya sendiri. Biarpun timnasnya tak begitu sukses, tetapi sebenarnya dia mampu tampil impresif.

8. Gerard Pique

Pemain Bola Terganteng Di Dunia

Gerard Pique (express.co.uk)

Gerard Pique adalah pemain Spanyol yang memiliki gaya rambut yg khas. Pemain belakang Barcelona ini lahir pada 2 Pebruari 1987. Ia masih berumur 28 tahun, tapi menjalani hubungan khusus dengan Shakira.

Shakira jelas-jelas lebih tua 10 tahun darinya. Walaupun begitu, gaya hubungan antara Pique dan Shakira sedikit overprotektif. Apalagi Pique sangat melindungi sang kekasih dan kedua anak mereka. ia bahkan melarang Shakira untuk bertingkah yang aneh dengan lawan mainnya dalam video klip.

7. Alvaro Morata

Pemain Bola Terganteng Di Dunia

Alvaro Morata (tribunnews.com)

Pemain Juventus ini pun mempunyai wajah ganteng di atas rata rata yang dapat membuat perempuan jatuh hati. Laki Laki kelahiran 23 Oktober 1992 ini pula memiliki skill hebat di atas lapangan yang tak kalah dengan ketampanan yang dimilikinya.

6. Iker Cassilas

Pemain Bola Terganteng Di Dunia

Iker Cassilas (goal.com)

Mantan penjaga gawang Real Madrid ini pula tak mau kalah dengan pemain lain untuk masuk ke kategori pemain sepakbola terganteng. Dengan wajah khas Spanyol yang dimilikinya sudah jelas Cassilas jadi salah satu penjaga gawang tertampan di dunia.

5. Thibaut Courtois

Pemain Bola Terganteng Di Dunia

Thibaut Courtois (telegraph.co.uk)

Apabila Spanyol mempunyai penjaga gawang tertampan yakni cassilas, maka Belgia pun tidak akan kalah. Masih ada Thibaut Courtois, penjaga gawang tampan berhidung mancung dan berkulit putih ini memang mampu menggetarkan hati wanita mana pun. Senyuman yang senantiasa menghiasi wajahnya juga dengan mudah dapat membuat perempuan jatuh hati.

4. Kaka

Pemain Bola Terganteng Di Dunia

Kaka’ (bbc.com)

Biarpun karier sepakbola Kaka’ sekarang ini tak secemerlang dulu, tapi jangan salah, pesepakbola asal Brazil ini tetap sangat layak masuk ke deretan Pemain Bola Terganteng Di Dunia. Dari semua daftar disini, Kaka merupakan paket lengkap dunia dan akhirat. Sebab tidak cuma skill di atas rata-rata, wajah ganteng, attitude jempolan, Kaka juga dikenal sangat religious.

3. Marco Reus

Pemain Bola Terganteng Di Dunia

Marco Reus (goal.com)

Pemain Borussia Dortmund ini harus dan wajib masuk kategori pemain sepakbola terganteng di dunia. Dikarenakan sudah jelas banget laki laki ganteng ini mempunyai kegantengan di atas rata-rata, belum lagi keahliannya disaat menggocek bola di atas lapangan.

2. Cristiano Ronaldo

Pemain Bola Terganteng Di Dunia

Cristiano Ronaldo (beranda.co.id)

Banyak kaum hawa yang memutuskan untuk jadi pengemar sepakbola, hanya dikarenakan mereka menyukai Cristiano Ronaldo. ia adalah pemain Real Madrid yang berasal dari Portugal. CR7 lahir di Santo Antonio pada 5 Pebruari 1985. Posisinya di El Real demikian vital.

Dia memang ditunjang oleh tubuh yang tinggi, tegap, skill bagus dan dapat mengendalikan bola dengan baik. Sementara rambut, senyum dan kulitnya yang eksotis kerap membuat fans histeris begitu melihatnya. Walaupun usianya yang telah menginjak kepala tiga, CR tetap mampu memancarkan pesonanya.

1. David Beckham

Pemain Bola Terganteng Di Dunia

David Beckham (zimbio.com)

Senjata andalan adalah berupa senyuman khas dan perut seksinya. Belum lagi hairstyle dan selera fashion nya yang selalu tepat dan makin membuat penampilannya demikian luar biasa. Lahir pada 2 Mei 1975 silam, tapi pesonanya belum luntur bagi anak remaja sekalipun!

David Beckham mencuri perhatian publik dikala dia memamerkan ketampanan wajah dan skillnya di Manchester United, timnas Inggris, Real Madrid, dan Paris Saint Germain. Karena bergabung di berbagai klub terkenal dan jadi bintang iklan beberapa brand terkenal membuat pendapatan Beckham melambung.

Beckham seperti seorang lelaki yang menawarkan paket komplit dan lengkap. Wajah ganteng, tubuh seksi dan terawat, kekayaan melimpah, popularitas tinggi juga sifat kebapakan.

Baca juga: Inilah 10 Aktor korea Terganteng Tanpa Operasi Plastik, Yang Bisa Membuat Kamu Terpesona

Loading...

Add Comment