8 Pemain Smackdown Terkuat Di Dunia

Smackdown merupakan sebuah acara televisi gulat dan merupakan bagian dari World Wrestling Entertainment (WWE). Di Amerika Serikat sana Smackdown dikenal dengan sebutan WWE Friday Night SmackDown.

Di Indonesia sendiri acara ini sudah tidak lagi ditayangkan, setelah terjadi beberapa insiden yang mengakibatkan cidera bahkan kematian beberapa orang anak yang menirukan gerakan gerakan para pemain smackdown.

Pada jamannya acara ini memang sangat populer dan melahirkan beberapa pemain Smackdwon hebat dan terkuat bahkan ada yang sukses sampai jadi bintang film hollywood. Nah berikut adalah beberapa Pemain Smackdown Terkuat Di Dunia

8. Glen Thomas Jacobs (Kane)

Pemain Smackdown Terkuat

Glen Thomas Jacobs (Kane)

Glen Jacobs mengawali karier gulatnya di sirkuit-sirkuit indy pada umur 25 tahun. layaknya pegulat indy lainnya disaat itu dia cuma memperoleh 10 dolar untuk setiap kemenangan dalam sebuah turnamen atau bahkan terkadang harus tampil tanpa bayaran.

Penampilan Unibomb di SMW menarik perhatian manajemen WWF yang pada akhirnya sebuah kontrak ditandatanganinya. Jacobs mengawali debutnya di WWF sebagai “Dr Isaac Yankem, DDS” karakter dokter gigi yang sangat senang menyiksa pasiennya.

7. Kurt Steven Angle (Kurt Angel)

Pemain Smackdown Terkuat

Kurt Steven Angle (Kurt Angel)

Kurt Angel merupakan seorang atlit gulat olimpiade sekaligus atlit gulat profesional Amerika Serikat. 2003-2004 Popularitas Kurt Angle mulai meningkat sejak Kurt Angle memotong rambutnya jadi gundul.

Kurt Angle pernah memenangkan Royal Rumble match pada tahun 2003. Bersama dengan Brock Lesnar, Kurt Angle jadi superstar Smackdown paling terkenal.

6. Mark William Calaway (The Undertaker)

Pemain Smackdown Terkuat

Mark William Calaway (The Undertaker)

Pemain smackdown yang satu ini terkenal dengan gaya mistis nya sebab selalu berpakaian seperti paranormal dengan menggunakan pakaian dan celana serba hitam. Dia sosok yang sangat ditakuti dikarenakan beberapa kali dibunuh tapi dia tetap bisa bertahan hidup dan julukannya adalah The DeadMan.

5. Terry Gene Bollea (Hulk Hogan)

Pemain Smackdown Terkuat

Terry Gene Bollea (Hulk Hogan)

Walaupun penampilan terlihat sudah agak tua, tapi Hulk Hogan tampil menakjubkan setiap setiap pertandingannya jadi tidak heran kalau dia sudah 12 kali juara selain itu dia juga berprofesi sebagai aktor.

4. Dwayne Johnson (The Rock)

Pemain Smackdown Terkuat

Dwayne Johnson (The Rock)

Siapa yang tidak kenal dengan The Rock yang terkenal dengan gayanya yang santai , dia ini merupakan aktor bintang hollywood sekaligus mantan pegulat. dia mengawali karir gulat sejak tahun 1996 dan berhenti di tahun 2001, dan pada tahun 2011 dia muncul kembali di acara acara Televisi WWE Monday Night Raw dan WrestleMania XXVII.

3.Brock Lesnar

Pemain Smackdown Terkuat

Brock Lesnar

Merupakan seorang pegulat profesional, pemain American Football dan petarung bela diri campuran gaya bebas UFC. Brock Lesnar mengawali kariernya di Raw pada tahun 2002 dengan secara tiba tiba menyerang Al snow, Maven dan Spike Dudley dari tempat penonton, dan sejak itu Lesnar merekrut Paul Heyman sebagai managernya.

2.John Felix Anthony Cena Jr. (John Cena)

Pemain Smackdown Terkuat

John Felix Anthony Cena Jr. (John Cena)

John Felix Anthony Cena atau lebih dikenal sebagai John Cena adalah superstar nya WWE. Cena pertama kali tampil di televisi WWE untuk menjawab tantangan terbuka Kurt Angle pada 27 Juni 2002.

Selama karirnya John Cena memenangkan beberapa hadiah karena kehebatannya. Dirinya pun pernah mendapat gelar WWE Championship karena berhasil mengalahkan The Rock.

1. Triple H

Pemain Smackdown Terkuat

Triple H

Triple H merupakan pegulat profesional Amerika atau lebih dikenal dengan nama ring Triple H yaitu singkatan dari Hunter Hearst Helmsley. Sekarang dia bekerja di WWE di merek RAW. Sebelumnya dirinya bekerja di WWE, tepatnya di World Championship Wrestling (WCW) pada tahun 1993 dengan nama Terra Ryzing dan setelah itu Jean-Paul Lévesque.

Baca juga: 10 Musuh Batman Paling Kuat dan Berbahaya Selain Joker

Loading...

Add Comment