4 Penampakan Putri Duyung Yang Katanya Asli. Kamu Percaya atau Tidak?

Putri Duyung adalah makhluk legenda atau makhluk mitos yang tubuhnya setengah ikan dan setengah manusia, dari bawah sampai pinggang mirip ikan, sedangkan dari pinggang sampai kepala berwujud manusia.

Sejauh ini, banyak orang yang tidak percaya dengan keberadaan makhluk legenda ini, sebab selama ini memang belum ada bukti valid yang bisa membuktikan secara pasti kalau Putri Duyung itu ada di dunia nyata.

Tanpa Operasi Plastik, Inilah 10 Pria Tercantik Di Dunia

Tapi, ada beberapa rekaman video dan foto yang menunjukan keberadaan makhluk legenda tersebut, rekaman video dan foto ini dikatakan asli bukan rekayasa. Lantas, seperti apa penampakan Putri Duyung tersebut? berikut ulasannya

1. Penampakan Putri Duyung di Israel

Ada sebuah video yang diunggah di situs berbagi video Youtube.com yang menunjukan sosok yang diduga kuat Putri Duyung. Dalam video tersebut terlihat jelas kalau makhluk tersebut memiliki tubuh setengah manusia dan setengah ikan.

Makhluk tersebut sepertinya sedang berjemur di sebuah batu karang di laut Israel, kemudian makhluk tersebut melakukan sebuah gerakan seperti gerakan akrobatik yang langsung membuat saksi mata tertegun sejenak sebelum akhirnya terjun ke arus gelombang lautan.

Penampakan Putri Duyung ini berdampak baik terhadap perekonomian daerah setempat, sebab banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang penasaran sampai akhirnya datang ke tempat tersebut.

Berikut Videonya :

 

2. Penampakan Putri Duyung di Dasar Laut

Penampakan Putri Duyung

Animal Planet pernah merilis sebuah video pada tahun 2013 silam, dimana video tersebut menunjukan penampakan Putri Duyung di dasar laut. Video ini diambil saat mereka melakukan eksplorasi di dasar laut.

Saat itu, kapal selam yang sedang berada di dasar laut, tiba-tiba ada yang di tabrak sesuatu. Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata yang menabrak itu adalah makhluk yang memiliki tangan seperti tangan manusia, hanya saja tangan makhluk tersebut mempunyai sirip seperti jari katak.

Setelah diamati, ternyata rupa makhluk itu sedikit mirip dengan rupa manusia tapi dengan wujud yang sangat menyeramkan, berbeda jauh dengan gambaran Putri Duyung selama ini yang sangat cantik.

3. Penampakan Putri Duyung di Malaysia

Penampakan Putri Duyung

Pada tahun 2006 silam, penampakan Putri Duyung yang dikatakan terdampar di teluk Bahang, Malaysia ini sempat heboh. Banyak blog dan website misteri yang mengulas tentang sosok makhluk ini waktu itu.

Tapi, wujud yang dikatakan Putri Duyung ini sangat jauh dari gambaran Putri Duyung yang selama ini, wujudnya sangat menyeramkan berbeda dengan mitosnya yang memiliki wajah cantik dan menawan.

Bahkan banyak yang mengatakan bahwa makhluk mengerikan ini adalah Alien. Tapi setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata makhluk menyeramkan ini merupakan sebuah karya seni dari seorang seniman pahat bernama Juan Caba.

4. Penampakan Putri Duyung di Hawaii

Penampakan Putri Duyung

Foto penampakan sosok yang diduga Putri Duyung ini juga sempat heboh, katanya Putri Duyung ini sudah meninggal dan terdampar di pesisir sebuah pantai di Hawaii. Yang menarik, setelah diamati, bagian kepalanya sangat mirip dengan wajah perempuan, sedangkan bagian pinggang sampai kakinya menyerupai ikan.

Sayangnya, sejauh ini, foto tersebut belum diyakini keasliannya, bahkan ada seorang Youtuber yang mengatakan kalau foto ini jelas-jelas hoax saja. Foto ini katanya adalah salah satu konsep film ” Pirates of the Caribbean On Stranger Tides “.

Nah, itulah beberapa penampakan Putri Duyung yang katanya asli. Kamu tidak dilarang untuk tidak percaya dengan video dan foto yang disebutkan diatas, karena sejauh ini memang belum ada yang mengklaim kalau itu memang sosok makluk mitos tersebut.

Baca juga: Ini Dia 5 Penampakan Naga Asli, Salah Satunya Dari Indonesia

Loading...

Add Comment