Tinggi, Seksi dan Atletis, Inilah 10 Petenis Tercantik Di Dunia

Jika ditanya apa yang membuat pertandingan tenis enak ditonton selama berjam-jam?, jawabannya pun beragam. Ada yang benar-benar mengilai olahraga ini sampai mengikuti setiap ajang tenis bergensi dan ada pula yang hanya sekedar menikmati kecantikan para petenis wanitanya.

Tidak ada yang salah kalau cuma tertarik dengan fisiknya saja, karena hal tersebut cukup wajar dalam olahraga profesional. Ganteng, cantik dan seksi merupakan salah satu nilai jual selain kemampuannya dilapangan.

Nah, kalau bicara soal petenis wanita tercantik di dunia, mungkin nama Maria Sharapora adalah nama petenis yang terlintas dibenak kamu. Tapi faktanya bukan hanya Maria yang satu-satunya petenis tercantik di dunia. Berikut adalah beberapa Petenis Tercantik Di Dunia

10. Daniela Hantuchova

Petenis Tercantik

Daniela Hantuchova via flickr.com

Atlet Cantik asal Slovak ini sudah menjadi seorang petenis profesional sejak tahun 1999. Dia menghebohkan dunia olahraga khusus tenis, saat dia berhasil memenangkan tur WTA, Indian Wells Masters pada tahun 2002 melawan Martina. Tahun ini, wanita kelahiran 23 April 1983 ini memasuki usianya yang ke 32 tahun, walaupun begitu pesonanya tidak pernah pudar.

9. Caroline Wozniacki

Petenis Tercantik

Caroline Wozniacki via flickr.com

Caroline merupakan seorang petenis profesional asal Denmark yang tercatat sebagai mantan petenis dunia nomor satu di tur WTA. Dia berhasil mempertahankan posisi ini selama 67 minggu. Selain itu, Caroline adalah wanita pertama asal negara Skandinavia yang berhasil meraih peringkat terbaik saat usianya masih 20 tahun.

8. Bojana Jovanovski

Petenis Tercantik

Bojana Jovanovski via wikimedia.org

Atlet tenis asal Serbia ini sudah pernah meraih kemenangan sebanyak dua kali di WTA dan empat kali di ITF sepanjang kariernya. Pada 4 Agustus 2014 lalu, wanita kelahiran 31 Desember 1991 ini berhasil mendapatkan peringkat terbaiknya sebagai best single dunia di urutan ke 32 dunia.

7. Laura Robson

Petenis Tercantik

Laura Robson via flickr.com

Laura merupakan seorang petenis profesional asal Inggris. Wanita ini lahir pada tanggal 21 Januari 1994 dan saat ini usia baru menginjak 22 tahun, masik sangat muda untuk seorang petenis profesional.

Tapi, namanya sudah dikenal sebagai atlet tenis profesional sejak di pertandingannya di Internasional Tennis Federation Junior Tuor pada tahun 2007 dan kemenangannya di Wimbledon Junior Gil’S Championship pada saat umur 14 tahun.

6. Eugenie Bouchard

Petenis Tercantik

Eugenie Bouchard via flickr.com

Hampir sama dengan Laura, Eugenie juga merupakan atlet tenis profesional yang juga lahir pada tahun 1994. Eugenie lahir pada tanggal 25 Februari 1994, yang artinya tahun ini, dia juga menginjak usianya yang ke 22 tahun. Tapi petenis dari Kanada ini sudah berhasil mencapai peringkat ke 42 sebagai atlet tenis profesional dunia.

Baca juga: Inilah 10 Atlet Bulutangkis Tercantik Di Dunia! Siapakah Yang Tercantik?

5. Maria Kirilenko

Petenis Tercantik

Maria Kirilenko via flickr.com

Maria merupakan petenis profesional asal Rusia yang bernama lengkap Maria Yuryevna Kirilenko Stepanova. Maria pernah memenangkan pertandingan terbuak Amerika Serikat di tahun 2002 dan dia juga berhasil memenangkan Open Girl’s Singles dan tur WTA nya untuk pertama kalinya pada tahun 2005 saat melawan Anna Lena di pertandingan terbuka China.

4. Dominika Cibulkova

Petenis Tercantik

Dominika Cibulkova via flickr.com

Dari namanya saja kamu pasti tahu kalau Dominika merupakan petenis asal Slovak. Dominika terkenal dengan gaya permainannya yang agresif dan cepat. Pencapaiannya dalam dunia tenis juga tidak bisa dianggap remeh, sepanjang kariernya, dia sudah berhasil merebut enam kali kejuaraan, empat kali di WTA dan dua kali di ITF. Tahun ini, Dominika sudah memasuki usia ke 27 tahun.

3. Ana Ivanovic

Petenis Tercantik

Ana Ivanovic via flickr.com

Petenis profesional asal Serbia ini baru saja mencapai peringkat ke 16 di Women’s Tennis Association pada tanggal 22 Februari 2016 yang lalu. Ana berhasil membuktikan bahwa menjadi seorang atlet olharaga tidak mesti harus berpenampilan sporty. Memang Ana beberapa kali terlihat feminim saat menghadiri acara tertentu.

2. Julia Georges

Petenis Tercantik

Julia Georges via flickr.com

Julia, wanita berumur 27 tahun ini dikenal dengan prestasinya di ITF dimana pencapaian terbesarnya saat dia berhasil meraih kemenangan sebanyak enam kali single dan enam kali doble. Atlet asal jerman ini juga pernah memenangkan dua kali pertandingan single dan empat kali double di tur WTA.

1. Maria Sharapova

Petenis Tercantik

Maria Sharapova via flickr.com

Wanita cantik dengan nama lengkap Maria Yuryevna Sharapova merupaka seorang petenis profesional asal Rusia. Saat ini, usianya sudah menginjak 28 yahun, dimana dia sudah pernah meraih peringkat ke dua Women’s Tennis Association. Karena prestasinya inilah ditambah lagi kecantikan yang dimilikinya membuatnya telah tampil di banyak produk terkenal di dunia.

Baca juga: 7 Pemain Sepak Bola Wanita Terseksi yang Bisa Bikin Gol Dihatimu

Loading...

Add Comment