Wow! Inilah 10 Wanita Dengan Pinggang Terkecil Di Dunia

Pinggang merupakan salah satu aset paling berharga yang dimiliki wanita. Sebab seksi tidaknya seorang wanita bisa dilihat dari lingkar pinggang yang dia miliki. Sebagai gambaran lingkar pinggang wanita yang ideal yaitu antara 80 cm sampai 83 cm.

Oleh karena itu, banyak wanita berjuang dan rela tersiksa demi memiliki lingkar pinggang yang ideal itu, mulai menjaga pola makan, olahraga teratur, dan memakai korset. Bahkan yang lebih ekstrim lagi melakukan operasi pengangkatan tulang rusuk. Hiii

Tapi beberapa wanita berikut ini memiliki ukuran lingkar pinggang lebih kecil dibandingkan ukuran lingkar pinggang ideal wanita. Sebagian besar dari mereka memakai korset hampir 24 jam tiap harinya, agak seram ya! tapi mereka bangga memiliki pinggang terkecil di dunia. Siapa saja mereka? berikut ulasannya

10. Ioana Spangenberg – Lingkar Pinggang 51 cm

Pinggang Terkecil

Ioana Spangenberg via dailymail.co.uk

Kebanyakan wanita mendapatkan lingkar pinggang yang sangat kecil dengan mengunakan korset, tapi berbeda dengan wanita yang bernama Ioana Spangenberg, dia mendapatkan lingkar pinggang ini secara alami.

Wanita berusia 30 tahun ini, termasuk salah satu wanita yang tidak bisa gemuk, badannya kecil, termasuk ukuran lingkar pinggang yang hanya mencapai 51 cm. Ioana mengaku tidak pernah melakukan operasi apapun.

Bahkan dia mengatakan hampir putus asa karena tidak bisa menambah berat badan, walaupun dia sering memakan makaman berlemak dan berkalori tinggi seperti kebab, pizza dan sebagainya, namun usaha itu tetap sia-sia.

9. Dita Von Teese – Lingkar Pinggang 42 cm

Pinggang Terkecil

Dita Von Teese via dailymail.co.uk

Dita Von Teese atau yang lebih akrab dipanggil dengan istilah Ratu Burlesque merupakan salah satu wanita yang memiliki pinggang sangat ramping. Walaupun sebenarnya banyak orang ngeri melihat ukuran pinggangnya ini.

Mantan istri Marilyn Manson ini mengaku bahwa kondisi kesehataan saat ini sangat baik, bahkan lebih baik dibanding saat umurnya masih 20 tahunan. Dia menjaga bentuk pinggangnya dengan makanan sehat, tidak mengomsumsi minuman keras, dan menghindari roti serta memperbanyak minuman jus sayuran.

8. Nerina Orton – Lingkar Pinggang 40 cm

Pinggang Terkecil

Nerina Orton via dailymail.co.uk

Wanita berasal dari Birmingham, Inggris ini, sejak kecil memiliki impian mempunyai pinggang terkecil di dunia. Ketika usia Nerina Orton 22 tahun, ukuran pinggangnya mencapai 40 cm saat mengunakan korset.

Untuk meraih impiannya ini, Nerina harus berjuang dan rela tersiksa dengan memakai korset sejak berumur 14 tahun, dia bahkan mengatakan bahwa dia bisa merasakan usus-ususnya bergerak di dalam perutnya.

Walaupun ada resiko kesehatan dari kebiasaan memakai korset secara berlebihan, tapi dia menagkui merasa nyaman dengan kebiasaan ini. Saat ini, ketika Nerina tidak memakai korset, linggar pinggangnya adalah 56 cm.

7. Michele Kobke – Lingkar Pinggang 40 cm

Pinggang Terkecil

Michele Kobke via dailymail.co.uk

Banyak orang memahami, kalau wanita muda selalu ingin memiliki lingkar pinggang yang ideal, setidaknya 80 cm. Tapi wanita cantik berusia 24 tahun ini sudah memiliki lingkar pinggang 64 cm, namun dia tetap memakai korset setiap hari selama 3 tahun, hingga akhirnya lingkar pinggangnya menyusut hingga 40 cm.

Mempunyai linggar pinggang yang sangat kecil memang bisa membuat bangga, tapi ada resiko kesehatan. Otot bagian perut dan punggung akan berhenti tumbuh. Bahkan seperti yang Michele Kobke alami, dia tidak bisa makan secara normal sebanyak yang seharusnya. Michele harus makan 10 kali tiap hari dengan porsi yang sangat kecil.

6. Cathie Jung – Lingkar Pinggang 38 cm

Pinggang Terkecil

Cathie Jung via dailymail.co.uk

Wanita kelahiran tahun 1937 ini pernah membuat banyak orang kagum dengan lingkar pinggang yang dia miliki. Bagaimana tidak, saat memakai korset lingkar pinggang adalah 38 cm, sedangkan saat tidak memakai korset 53 cm.

Wanita yang sudah berusia paruh baya ini mengatakan bahwa dia tidak pernah melakukan operasi apapun terhadap pinggangnya. Lingkar pinggang yang dia miliki sekarang adalah hasil dari memakai korset setiap hari.

Cathie juga mengaku bahwa dia terinspirasi dengan para wanita-wanita jaman Victoria yang rata-rata memiliki lingkar pinggang kecil. Namanya juga pernah tercatat dalam buku rekor Guinness World Record sebagai pemilik lingkar pinggang terkecil di dunia.

Klik next untuk melanjutkan NEXT

Loading...

Add Comment