Wow! Ternyata Inilah 5 Pulau Termahal Di Dunia

Dengan uang, apapun keinginan kita akan mudah dicapai, itulah yang mungkin dirasakan sebagian orang kaya di dunia. Memiliki mobil mahal, pesawat pribadi sendiri, bahkan sebuah pulau pribadi pun bisa mereka miliki.

Bicara soal pulau pribadi, ternyata banyak orang kaya yang rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli sebuah pulau pribadi. Bahkan ada yang membeli pulau tersebut, hanya untuk mereka tinggali di waktu liburan saja.

Kemudian mereka akan mendandani pulau tersebut, sampai pada akhirnya pulau itu memiliki harga jual yang tinggi. Bahkan ada beberapa pulau yang harganya mencapai triliunan. Seperti apa pulaunya? berikut ulasannya

5. D` Arros Island, Seychelles

Pulau Termahal Di Dunia

D` Arros Island via wikipedia.org

Seychelles merupakan salah satu negara terkecil di benua Afrika. Walaupun kecil, ternyata negara ini memiliki tempat wisata yang cukup banyak, salah satunya yaitu pulau D` Arros, yang merupakan salah satu pulau terindah di dunia.

Pada tahun 1975, pulau ini dibeli oleh Pangeran Shahron Pahlavi, hingga sampai sekarang masih jadi miliknya. Karena keindahan dan kecantikan lingkungannya, pulau ini pun dihargai USS$ 94 juta atau Rp 1,2 triliun.

4. Ronde Island, Grenada

Pulau Termahal Di Dunia

Ronde Island via flickr.com

Pulau kecil ini berada di Grenada, Spanyol dan bermuara di laut Karibia dengan luar kurang lebih 2.000 hektar serta mempunyai pasir putih yang indah. Diperkirakan harga pulau yang asri ini mencapai US$ 100 juta atau Rp 1,3 triliun.

3. Necker Island, British Virgin Island

Pulau Termahal Di Dunia

Necker Island via flickr.com

Pulau ini dianggap salah satu pulau tercantik yang berada di kepulauan British Virgin. Pulau Necker ini terletak tepat di bagian utara dari Virgin Gorda yang merupakan pulau terbesar di kepulauan British Virgin.

Ditengah pulau terdapat sebuah rumah megah yang memiliki 6 kamar mewah berserta balkon tiap kamarnya. Harga pulau inipun diperkirakan mencapai US$ 100 juta setara rp 1,3 triliun.

2. Lisbon Island, Portugal

Pulau Termahal Di Dunia

Lisbon Island via pixabay.com

Pulau ini tidak terlalu berkembang dan berada di Portugal. Tapi, pemerintah Portugal memiliki rencana besar untuk mengembangkan pulau ini menjadi sebuah pulau yang mewah dan megah serta lengkap dengan fasilitasnya. Diperkirakan harga pulau ini mencapai US$ 310 juta setara Rp 4,1 triliun.

1. Lanai Island, Hawaii

Pulau Termahal Di Dunia

Lanai Island via flickr.com

Lanai Island merupakan pulau pribadi termahal di dunia. Pulau ini dibeli oleh seorang miliarder teknologi dengan harga kurang lebih US$ 600 juta atau sekitar Rp 8,1 triliun. Pulau ini juga disebut pulau nanas, sebab di masa lalu ada perkebunan nanas di pulau ini.

Baca juga: 10 Negara Dengan Pulau Terbanyak, Ternyata Bukan Indonesia Yang No 1

Loading...

Add Comment