16 Superhero Wanita Terseksi Yang Bisa Mengetarkan Hatimu

Film bertemakan pahlawan super atau superhero seperti ” Captain America: Civil War “ dan ” Batman v Superman: Dawn of Justice “, tidak pernah kesulitan mendapatkan atensi penontonnya karena kepopuleran film superhero tersebut.

Banyak faktor yang mempengaruhi kepopuleran film superhero tersebut, seperti alur cerita yang menarik, adegan-adegan action yang memukau, sampai efek CGI yang terlihat seperti nyata dan sungguhan.

Tidak berbeda dengan film lainnya, film superhero juga selalu menampilkan aktor dan artis yang enak dipandang mata. Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri, terutama superhero wanita yang selalu tampil seksi tiap adegannya. Lantas siapa kah superhero wanita terseksi? berikut ulasaannya

16. Zatanna

Superhero Wanita

Zatanna

Zatanna adalah salah satu seorang penyihir terhebat di dalam dunia DC, yang terlahir dari pasangan seorang petualang bernama John Zatara dan istrinya bernama Sindella. Kemampuan sihirnya berasal dari ibunya yang merupakan salah satu anggota suku mistis Homo Magi.

Zatanna mempunyai beberapa kemampuan luar biasa seperti bisa terbang, ilusi, telepati, telekinesis, teleportasi, mengendalikan cuaca, dan masih banyak lagi. Sayangnya, di dalam dunia DC, kemampuan Zatanna dianggap belum sempurna.

15. Batgirl

Superhero Wanita

Batgirl

Superhero wanita terseksi selanjutnya yaitu Batgirl. Dalam komiknya, diceritakan bahwa Batgirl adalah anak dari komisaris Gordon yaitu Barbara Gordon. Dia cukup lama beraksi memakai kostum Batgirl, sampai akhirnya pensiun karena lumpuh akibat ditembak oleh Joker.

Ironisnya, saat Barbara Gordon ditembak oleh Joker hingga lumpuh, dia sedang tidak memakai kostum Batgirl. Jadi, tidak ada yang tahu kalau Batgirl menghilang karena cedera permanen yang disebabkan oleh Joker.

14. Captain Marvel

Superhero Wanita

Captain Marvel

Awalnya, Carol Susan Jane Danvers adalah salah satu pilot wanita terhebat di dunia, kemudian keahlian sebagai pilot didengar oleh NASA. Setelah itu, dia bergabung dengan NASA dan menjadi kapten termuda.

Suatu hari, dia terkena paparan radiasi saat dirinya sedang menjalankan sebuah misi di luar angkasa. Paparan radiasi inilah yang membuatmu menjadi manusia super, dimana dia bisa memperbesar dan memperpanjang anggota tubuhnya.

Sebagai salah satu superhero wanita terhebat di dunia, Carol Susan Jane Danvers memiliki banyak sekali identitas, seperti Miss Marvel, Warbird, hingga akhirnya dia lebih dikenal dengan nama ” Captain Marvel “.

13. Black Canary

Superhero Wanita

Black Canary

Kalau kamu sering mengikuti serial televisi ” Arrow “ dan ” The Flash “, pastinya kamu sudah tahu dengan salah satu superhero wanita seksi bernama Black Canary, yaitu salah satu rekan Green Arrow dalam membasmi beberapa penjahat di Starling City.

Walaupun tidak mempunyai kekuatan super seperti superhero lainnya, tapi dia memiliki otak yang pintar, sebab sebelumnya dia diketahui pernah menjadi seorang pengacara yang cukup diperhitungkan di Starling City.

Bukan hanya memiliki otak yang pintar, Black Canary juga sangat jago bertarung, dengan tangan kosong sekalipun. Dalam komik DC, Black Canary pernah menjadi salah satu anggota Justice Society of Amerika yaitu perkumpulan para superhero asal Amerika Serikat.

12. Elektra

Superhero Wanita

Elektra

Film Elektra pernah rilis pada tahun 2005 silam, dimana dalam film tersebut, Elektra harus kehilangan ibunya saat dia masih kecil, hingga akhirnya dia tumbuh besar menjadi seorang pembunuh bayaran paling ditakuti di seluruh dunia.

Suatu hari dia mendapatkan kontrak untuk membunuh sebuah keluarga yang terdiri dari seorang ayah bernama Mark Miller dan putrinya bernama Abby. Karena melihat Abby mengingatkan dirinya sewaktu kecil, Elektra berubah menjadi pelindung untuk Abby dan ayahnya.

11. The Wasp

Superhero Wanita

The Wasp

The Wasp atau bernama asli Janet van Dyne adalah superhero wanita yang merupakan rekan superhero Ant-Man, yaitu superhero berbentuk seperti seekor serangga mirip Tawon. The Wasp pertama kali muncul dalam komik berjudul ” Tales to Astonish #44 “.

The Wasp mempunyai kemampuan terbang dengan kecepatan 64 km perjam, bisa menyusutkan tubuh menjadi sekecil serangga, dan bisa mengangkat benda berat walaupun tubuhnya dalam keadaan masih kecil.

10. Phoenix

Superhero Wanita

Phoenix

Jean Grey adalah salah satu murid terbaik yang pernah dimiliki oleh Professor X dalam film X-Men. Jean Grey merupakan salah satu mutan terkuat yang mempunyai dua kemampuan sekaligus yaitu telekinesis dan telepati.

Tapi, Jean Grey mempunyai sisi gelap dalam dirinya bernama Phoenix. Dimana kalau dia sampai berubah menjadi Phoenix, maka dia bisa mengendalikan pikiran dan kekuatan musuh, dan bisa menghancurkan tubuh manusia dan mutan dalam sekejap mata.

9. Storm

Superhero Wanita

Storm

Satu lagi anggota X-Men yang dianggap sebagai salah satu superhero wanita terseksi dan paling berbahaya di dunia yaitu Storm. Kemampuannya adalah mampu memanipulasi dan mengontrol cuaca di sekitarnya.

Tapi kemampuan utama dari superhero berambut pendek berwarna putih ini adalah energy perception, yang membuatnya bisa menyerap energi petir, kemudian menyalurkannya kembali lewat kedua tangannya.

8. Mystique

Superhero Wanita

Mystique

Memang dalam perkembangannya seperti di film ” Xmen: Days of Future Past “ yang rilis pada tahun 2014 lalu, karakter Mystique bukanlah superhero, dia lebih terlihat sebagai seorang yang anti superhero.

Mystique adalah salah satu mutan paling populer di dalam serial X-Men, dengan kemampuan bisa berubah bentuk menjadi sosok siapa saja yang sangat mirip dengan aslinya, bahkan suara dan perilakunya pun sangat mirip sehingga sulit membedakannya.

Walaupun wujud aslinya mempunyai tubuh yang berwarna biru, tapi dengan begitu dia sebenarnya sudah menunjukan keseksian tubuhnya.

7. Supergirl

Superhero Wanita

Supergirl

Kalau kalian adalah salah satu dari jutaan pengemar berat Superman, pastinya sudah tahu dengan salah satu superhero wanita terseksi yang merupakan satu-satunya sepupu Superman atau Clark Kent ini.

Sama seperti Superman yang memiliki nama samaran yaitu Clark Kent, Supergirl juga demikian yaitu Kara Kent. Selain itu, kekuatannya juga tidak jauh berbeda dengan kekuatan yang dimiliki oleh Superman.

Supergirl memiliki pendengaran yang super tajam, bisa Visi X-ray, visi panas, dan terbang dengan kecepatan super cepat, serta napas beku.

6. The Invisible Woman

Superhero Wanita

The Invisible Woman

The Invisible Woman adalah salah satu superhero hebat yang tergabung di F4 (Fantastic 4) yaitu sebuah kelompok superhero. The Invisible Woman adalah satu-satunya superhero wanita dalam kelompok superhero tersebut.

Superhero bernama asli Sue Storm ini memiliki kemampuan yang bisa mengubah medan gaya. Dengan kemampuan medan gaya yang dimilikinya inilah yang bisa membuat dirinya dan benda lain disekitar tidak terlihat.

Masih penasaran siapa yang nomor 1? Untuk melanjutkan klik NEXT.

Loading...

Add Comment