8 Superhero Wanita Terseksi Yang Bisa Mengetarkan Hatimu

Film bertemakan pahlawan super atau superhero seperti “Captain America: Civil War” dan “Batman v Superman: Dawn of Justice”, tidak pernah kesulitan mendapatkan atensi penontonnya karena kepopuleran film superhero tersebut.

Banyak faktor yang mempengaruhi kepopuleran film superhero tersebut, seperti alur cerita yang menarik, adegan-adegan action yang memukau, sampai efek CGI yang terlihat seperti nyata dan sungguhan.

Tidak berbeda dengan film lainnya, film superhero juga selalu menampilkan aktor dan artis yang enak dipandang mata. Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri, terutama superhero wanita yang selalu tampil seksi tiap adegannya. Lantas siapa kah superhero wanita terseksi? berikut ulasaannya

8. Mystique

Superhero Wanita

Mystique

Karakter Mystique memang bukanlah seorang superhero, tapi dalam perkembangannya seperti dalam film “Xmen: Days of Future Past” yang rilis pada tahun 2014 silam, dia lebih terlihat sebagai seorang yang anti superhero.

Mystique adalah salah satu mutan yang cukup populer dalam serial X-Men. Walaupun karakternya memiliki tubuh asli yang berwarna biru tapi dengan begitu dia sebenarnya sudah menunjukan keseksian tubuhnya. Kemampuannya adalah bisa berubah bentuk mirip dengan manusia yang pernah dilihatnya.

7. Supergirl

Superhero Wanita

Supergirl

Kalau kalian pengemar Superman, pasti kenal dong dengan satu-satunya sepupu Clark Kent alias Superman.

Supergirl dengan nama samarannya Kara Kent memiliki kekuatan yang tidak jauh berbeda dengan Superman, dimana dia bisa Visi X-ray, pendengaran yang canggih, visi panas, terbang dengan kecepatan yang super dan nafas beku.

6. The Invisible Woman

Superhero Wanita

The Invisible Woman

The Invisible Woman adalah salah satu superhero yang tergabung F4 (Fantastic 4), dia adalah satu-satunya superhero wanita dalam group superhero tersebut.

Nama aslinya Sue Storm merupakan superhero yang memiliki kemampuan yang bisa mengubah medan gaya. Dengan kemampuannya ini, dia bisa membuat dirinya dan benda lainnya disekitarnya tidak terlihat.

5. Wonder Woman

Superhero Wanita

Wonder Woman

Wonder Woman yang mengunakan nama samaran Diana Prince merupakan superhero wanita yang dikenal sebagai prajurit tangguh dan manusia setengah dewa dari Amazon. Wonder Woman juga sering dijuluki “Feminime Icon” karena selalu mencintai perdamaian dan keadilan.

Selain paras yang cantik cantik, karakter Wonder Woman juga sangat mahir dalam bertarung dan berperang. Mungkin bisa disandingkan dengan Captain Amerika yang pintar dalam mengatur strategi berperang.

Baca juga: 9 Anggota Suicide Squad: Kumpulan Penjahat Terkuat DC Comics

4. Cat Woman

Superhero Wanita

Cat Woman

Kalau kalian pengemar Batman, pasti tau dengan sosok superhero wanita yang satu ini. Meskipun awalnya dia merupakan salah satu musuh Batman, tapi di film “The Dark Knight Rises” Cat Woman alias Selina Kyle ikut membantu Batman.

Sesuai dengan namanya, Cat Woman adalah superhero wanita yang selalu memakai pakaian ketat hitam dan topeng yang mirip kucing. Dia juga dikenal sebagai pencuri dengan gerakan yang sangat gesit sehingga sulit di deteksi.

3. Rogue

Superhero Wanita

Rogue

Kalau superhero wanita ini dilahirkan sebagai mutan dalam serial X-Men. Pada awalnya dia tidak mampu mengendalikan kekuatan super yang di milikinya ini, bahkan dia sampai menganggap kekuatannya ini adalah sebuah kutukan.

Tapi berkat latihan yang dilakukannya selama bertahun-tahun, akhirnya dia bisa mengendalikan kekuatannya. Kemampuan Rogue sangat unik, dimana dia bisa menghapus kekuatan fisik dan kenangan siapapun yang berhasil disentuhnya.

2. Scarlet Witch

Superhero Wanita

Scarlet Witch

Kalau kalian sudah pernah nonton film “The Avengers Age Of Ultron”, pasti tau superhero wanita yang satu ini. Berbeda dengan superhero lainnya, Scarlet Witch tidak membutuhkan senjata dalam mengalahkan musuhnya.

Nama aslinya Wanda Maximoff merupakan seorang penyihir dengan kekuatan magic yang bisa mengendalikan realita. Walaupun di beberapa seri komik Scarlet Witch sering dikaitkan dengan dunia hitam, tapi di film “The Avengers Age Of Ultron” dia muncul sebagai superhero.

1. Black Widow

Superhero Wanita

Black Widow

Black Widow merupakan salah superhero wanita di film The Avengers, yang tidak bisa dianggap remeh. Walaupun dia tidak memiliki kekuatan super seperti superhero lainnya, tapi Black Widow sangat jago dalam bertarung.

Nama asli Black Widow adalah Natasha Romanoff. Dia juga dikenal sebagai mata-mata yang cerdas dan pintar. Selain jago dalam bertarung, di film Avengers, dia juga bisa menenangkan Hulk yang mengamuk.

Baca juga: 10 Musuh Batman Paling Kuat dan Berbahaya Selain Joker

Loading...

Add Comment