Tempat Asik di Jogja untuk Preweding Istimewa

Foto prewedding menjadi semacam ritual wajib sebelum melangsungkan acara pernikahan. Tak hanya artis-artis atau orang kota saja yang melakukan ritual ini. Foto prewedding juga dilakukan oleh beberapa orang yang berada di daerah-daerah pinggiran kota. Foto ini bisa dilakukan di studio atau outdoor. Jika Anda bertanya yang mana yang lebih bagus? Tentu foto prewedding outdoor akan terlihat lebih bagus. Bagi Anda yang sedang berencana untuk melakukan foto prewedding, ada lima tempat asik di Jogja untuk prewedding. Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

1. Gumuk Pasir

11 Kapal Hantu Terseram Di Dunia! Konon Katanya Masih Gentayangan!!

Objek wisata yang satu ini memang cukup populer, tetapi masih belum banyak orang yang mengunjungi padang pasir khas Jogja ini. Untuk Anda yang sedang merencanakan prewedding, lokasi ini termasuk lokasi yang unik. Anda bisa membuat foto yang seolah-olah tidak di Indonesia. Padang pasir di tempat ini mirip yang ada di Timur Tengah. Untuk Anda yang ingin sesuatu yang beda, silahkan coba foto prewedding di sini.

2. Pantai Sadranan

Tempat asik di Jogja untuk prewedding selanjutnya adalah di Pantai Sadranan. Berbeda dengan pantai-pantai lain di Jogja, pantai yang satu ini cukup sepi. Lokasinya terletak di sebelah barat dari Pantai Sundak. Lokasi pantai ini cukup jauh dari tempat pemberhentian kendaraan sehingga lebih sepi. Pemandangan alamnya juga cukup bagus, Anda bisa membuat foto prewedding di pantai yang seolah-olah hanya milik kalian berdua saja.

3. Hutan Pinus Dlingo

Lokasi hutan pinus yang satu ini cukup sepi dari pengunjung. Hutan Pinus Dlingo terletak di Bantul. Lokasinya yang berada di daerah perbukitan membuat tempat ini bisa menjadi salah satu tempat asik di Jogja untuk foto prewedding. Daerah ini sangat sejuk. Sayangnya, ditempat ini belum tersedia kamar mandi atau kamar ganti. Jadi, segala sesuatunya harus sudah dipersiapkan sejak dari rumah.

4. Pantai Ngalmbor

Pantai Nglambor lebih dikenal dengan pemandangan underwaternya. Pantai ini bentuknya mirip teluk sehingga hampir tidak ada ombak besar. Di pantai ini, Anda bisa menerapkan konsep prewedding yang unik, yaitu prewedding dengan konsep underwater.

5. Candi Abang

Lokasi ini juga cukup unik dijadikan sebagai tempat prewedding. Meskipun namanya Candi Abang, lokasi ini sama sekali tidak berwarna merah dan tak ada satu candi pun. Daerah berupa gundukan bukit berwarna hijau mirip yang ada di Teletubbies. Lokasi ini menjadi salah satu tempat asik di Jogja untuk prewedding meskipun aksesnya agak susah.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tempat asik di Jogja untuk Prewedding, Anda bisa menggunakan layanan dari www.geraijasa.com. Situs yang satu ini bisa memberikan informasi terkait banyak hal. Tidak percaya? Langsung saja kunjungi situs webnya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Loading...

Add Comment