Temukan Petualangan Seru dan Menakjubkan di Kawasan Wisata New Selo

Temukan Petualangan Seru dan Menakjubkan di Kawasan Wisata New Selo

Temukan Petualangan Seru dan Menakjubkan di Kawasan Wisata New Selo

Pernah mendengar kawasan wisata Selo di Boyolali? Ya, kawasan wisata Selo merupakan kawasan yang memiliki keindahan alam yang bisa Anda nikmati untuk sejenak keluar dari rutinitas perkotaan. Berada di ketinggian 1700an dpl, kawasan wisata ini menampilkan pemandangan dua gunung, yaitu Merapi dan Merbabu. Kalau Anda kebetulan berada di Solo, maka Anda bisa manfaatkan sewa mobil di Solo dengan sopir untuk menikmati keindahan pegunungan yang dingin di objek wisata tersebut. Lokasi maps : https://goo.gl/maps/WG8EMuLzpfP2

Tanpa Operasi Plastik, Inilah 10 Pria Tercantik Di Dunia

3 Alasan Mengapa Memilih Kawasan Wisata Selo

Untuk menuju ke kawasan wisata Selo dari kota Solo tak sampai dua jam perjalanan. Anda bisa mencoba jalur Solo Selo Borobudur atau SSB yang terkenal, atau menikmati pemandangan yang menakjubkan di tempat yang berada di kaki gunung Merapi dan Merbabu tersebut. Tentunya dengan rental mobil di Solo dengan sopir Anda bisa memulai petualangan Anda bersama teman-teman dan menikmati aneka spot wisata menarik di kawasan wisata ini. Penasaran kan apa saja sih yang bisa Anda temukan di Selo?

1. Berbagai Pilihan Objek Wisata Dalam Satu Kawasan

Di kawasan wisata Selo, Anda tak hanya bisa menikmati sejuknya udara pegunungan dan indahnya pemandangan alam kaki gunung Merapi dan Merbabu. Disini Anda juga bisa menikmati beberapa objek wisata sekaligus seperti kawasan outbond, jalur pendakian, pos pengamatan gunung Merapi, New Selo, Sumber Mata Air Tuk Babon dan masih banyak lagi. Apalagi jika Anda menggunakan sewa mobil di Solo, Anda bisa berpetualang dengan lebih seru disana.

Cukup sewa mobil yang paling nyaman dan pas untuk Anda dan teman-teman dengan harga bersahabat, Anda bisa langsung menuju kawasan Selo di Boyolali. Cobalah jalur Solo Selo Borobudur yang penuh pemandangan indah di sepanjang jalan. Anda akan disuguhi dengan kebun kol, wortel dan berbagai jenis sayuran yang menghijau sepanjang jalan. Jangan lupa buka jendela mobil dan nikmati hembusan angin pegunungan yang segar.

2. Ingin mendaki Gunung Merapi atau Merbabu? Lewat Selo Saja

Anda dan teman-teman ingin mendaki gunung Merapi dan Merbabu lewat jalur yang mudah? Lewat Selo saja. Manfaatkan sewa mobil di Solor yang bisa Anda gunakan ke Selo dengan waktu yang fleksibel. Tak perlu khawatir nyasar karena ada petunjuk yang mudah dikenali. Jika Anda ingin menikmati matahari terbit dari puncak gunung cukup menempuh perjalanan 5-6 jam atau 8 km dari Selo. Jadi, pastikan Anda berangkat dari pos pendakian Selo tengah malam agar tak kehilangan momen terbit matahari.

3. Jalan-jalan Lebih Praktis Dengan Mobil Sewaan

Jika ingin praktis dan nyaman sekaligus maka pergunakan jasa rental mobil di Solo. Anda bisa pilih mobil yang tangguh tapi nyaman dengan harga yang kompetitif. Karena kualitas mobil tentunya sangat berpengaruh terhadap kenyamanan perjalanan Anda dalam menempuh jalur menuju Selo yang penuh kelokan dan tanjakan. Jadi gunakan mobil yang sesuai dengan medan, mobil yang terawat dan terjamin untuk menghindari macet atau mogok di jalan.

Banyak hal menanti Anda di Kawasan Wisata Selo, jadi jika Anda punya kesempatan liburan mengapa tidak segera hubungi Docar sewa mobil yang bisa melayani sewa mobil di Solo. Docar memiliki banyak sekali pilihan mobil terbaik dan nyaman serta bisa menemani petualangan Anda ke kawasan wisata Selo tanpa rasa khawatir. Jangan khawatir dengan harganya, karena harga sewa mobil di Docar sangat kompetitif.

Ingin jalan-jalan ke kawasan wisata Selo dengan mobil berkualitas dan nyaman? Gunakan sewa mobil di Solo tanpa sopir. Nikmati alam pegunungan yang indah dan berbagai spot wisata lainnya di Selo.

Loading...

Add Comment