4 Kisah Horor di Terowongan Casablanca Yang Dijamin Bikin Merinding

Terowongan Casablanca

Terowongan Casablanca

Walaupun dikenal sebagai kota megapolitan, ternyata Jakarta memiliki beberapa tempat angker yang diyakini berhantu, salah satunya yaitu Terowongan Casablanca yang berada dekat Mall Ambasador di Jakarta Selatan.

Bahkan, karena saking terkenalnya Terowongan Casablanca sebagai salah satu tempat angker di Jakarta, sehingga pada tahun 2007 silam dibuatlah film horor yang bercerita tentang keangkeran terowongan ini.

Kalau tidak percaya, coba ketik di Google “Terowongan Casablanca” maka hasil yang muncul adalah kisah-kisah horor yang dialami oleh sejumlah orang. Nah, berikut adalah beberapa¬†kisah horor di Terowongan Casablanca yang dijamin bikin merinding

1. Lokasi “Terowongan Casablanca” Adalah Bekas Kuburan Massal

Banyak orang yang penasaran dari mana asal usul cerita horor di terowongan ini sampai begitu terkenal, sehingga beberapa versi cerita pun bermunculan, salah satunya yaitu lokasi terowongan ini dulunya adalah bekas kuburan massal.

Menurut kabar, lokasi terowongan yang berada dibawah jalan Kuningan ini, sebelum dibangun jalan adalah lahan untuk kuburan massal. Kemudian pihak pemerintah memindahkan kuburan massal tersebut di suatu tempat.

Walaupun kuburan tersebut sudah dipindahkan, tapi banyak orang yang percaya dan yakin bahwa penunggu yang ada dikuburan tersebut belum ikut pindah, mereka masih berada di lokasi yang merupakan bekas kuburan massal tersebut.

Makanya sampai sekarang banyak kejadian-kejadian tidak masuk akal terjadi di terowongan ini, selain itu, di dalam terowongan ini juga terkesan agak lembab, tapi lembabnya sedikit berbeda dengan terowongan lainnya.

2. Hantu Nenek Yang Merupakan Korban Pemerkosaan

Kalau kisah horor yang ini adalah versi lain kenapa Terowongan Casablanca bisa jadi angker. Berdasarkan beberapa sumber menyebutkan, sekitar berabad-abad silam, ada seorang gadis cantik yang menjadi korban pemerkosaan.

Gadis cantik tersebut dilecehkan secara seksual oleh beberapa pemuda, dimana pemuda-pemuda tersebut bergiliran memperkosanya sampai gadis cantik tersebut tewas. Kemudian mayatnya dibawa dan dibuang ke lokasi yang kini jadi Terowongan Casablanca.

Makanya, muncul cerita horor tentang hantu seorang nenek yang berdasarkan desas desus-nya adalah perwujudan dari gadis cantik yang merupakan korban pemerkosaan beberapa abad silam.

3. Ada Juga Kisah Orang Yang Gantung Diri

Terowongan Casablanca makin angker setelah terdengar kasak kusuk orang yang meninggal karena bunuh diri di terowongan tersebut. Berdasarkan kabar burung, beberapa tahun silam, ditemukan seorang pria yang sudah tidak bernyawa di sini.

Pria tersebut meninggal dengan cara yang tidak biasa, kabarnya dia ditemukan meninggal karena terbelit kain spanduk di terowongan ini. Pria tersebut diyakini bunuh diri tepat di depan pintu masuk terowongan ini. Hii

4. Sering Terjadi Kecelakaan

Terowongan ini semakin bertambah angker setelah banyak terjadi kecelakaan, baik kecelakaan mobil maupun motor, beberapa diantara korbannya tersebut tewas. Katanya mereka para korban kecelakaan tersebut melihat penampakan hantu di terowongan tersebut.

Nah, itulah beberapa kisah horor di Terowongan Casablanca yang dijamin bikin merinding. Namun, beberapa kisah ini masih dipertimbangkan kebenarannya, boleh percaya, boleh tidak, tapi yang jelas, saat berkendaraan semua orang harus hati-hati dan waspada.

Baca juga: 13 Tempat Angker di Jakarta, Berani Uji Nyali Disana?

Loading...

Add Comment