10 Wanita Tercantik Di Timur Tengah Yang Sangat Mempesona Dunia

Membahas tentang kehidupan dunia Timur Tengah sana memang tidak sepopuler dengan kehidupan dunia barat, sebab dengan mayoritas penduduknya yang beragama Islam, Timur Tengah dikenal memiliki aturan yang cukup ketat.

Tapi hal tersebut tidak menjadi halangan bagi wanita Timur Tengah untuk terlihat cantik, bahkan ada beberapa wanita Timur Tengah yang berani menunjukan kecantikan di depan umum tanpa menutup aurat yang merupakan aturan dasar dari kebanyakan negara di Timur Tengah.

Tanpa Operasi Plastik, Inilah 10 Pria Tercantik Di Dunia

Terlepas dari aturan dasar tersebut yang melarang wanita memamerkan auratnya adalah hak dan pilihan mereka sendiri. Lantas, siapa saja wanita tercantik di Timur Tengah? berikut ulasannya

10. Jenna Dewan

Wanita Tercantik Di Timur Tengah

Jenna Dewan

Jenna Dewan adalah salah satu wanita tercantik di Timur Tengah kelahiran Lebanon yang memulai kariernya di dunia Entertainment sebagai salah satu penari dalam tur konser Ricky Martin dan Janet Jackson.

Kemudian dia juga menjadi model video klip penyanyi kelas dunia seperti Mandy Moore dan Justin Timberlake. Kariernya semakin menanjak saat dia ikut bermain dalam film ” STEP UP “ bersama suaminya Channing Tatum pada tahun 2006 silam.

9. Karima Adebibe

Wanita Tercantik Di Timur Tengah

Karima Adebibe

Wanita tercantik di Timur Tengah selanjutnya adalah Karima Adebibe, dimana namanya mendapat perhatian dunia Entertainment saat dirinya menjadi pemeran di video game ” LARA CROFT “ pada tahun 2006 silam.

Karima Adebibe adalah wanita ketujuh yang pernah memerannya peran tersebut. Wajah cantik yang dimiliki Karima berasal dari darah campuran antara Maroko, Iran, dan Yunani.

8. May Hariri

Wanita Tercantik Di Timur Tengah

May Hariri

Selanjutnya adalah May Hariri, dimana dia dikenal sebagai penyanyi yang lagunya selalu laris manis asal Lebanon. Kariernya dimulai pada tahun 2004 silam dengan lagunya yang berjudul ” HA SAHHAR OUYOUNOU “.

Sampai sekarang dia sudah memiliki lima album, selain itu, dia juga pernah menjadi pemuncak sebagai wanita terseksi dan tercantik di Lebanon.

7. Haifa Wehbe

Wanita Tercantik Di Timur Tengah

Haifa Wehbe

Haifa Wehbe dijuluki Madonna-nya Timur Tengah, dimana dia dikenal sebagai salah satu wanita tercantik di Timur Tengah yang memulai kariernya sebagai model saat masih remaja. Bahkan saat usianya baru 16 tahun dia sudah sukses menjadi Miss Lebanon Selatan.

Selain itu, Haifa Wehbe juga dikenal sebagai penyanyi dan album pertamanya rilis pada tahun 2002 silam. Pada tahun 2006 silam dia menjadi penyanyi pembuka di konser ” 50 CENT “ di Beirut. Karena prestasinya inilah dia di daulat sebagai salah satu dari 50 wanita tercantik versi majalah People.

6. Nadine Njeim

Wanita Tercantik Di Timur Tengah

Nadine Njeim

Nama Nadine Njeim mulai dikenal saat dirinya sukses menjadi Miss Lebanon pada tahun 2007 lalu. Dia dikenal sebagai salah satu wanita cantik yang sangat menyukai petualangan. Selain itu, dia juga dikenal sebagai salah satu relawan aktif di Palang Merah Lebanon.

Baca juga: 20 Artis India Tercantik Yang Pesonanya Bisa Bikin Jantung Deg-Degan

5. Valerie Dominguez

Wanita Tercantik Di Timur Tengah

Valerie Dominguez

Wanita tercantik di Timur Tengah selanjutnya yaitu Valerie Dominguez, dimana dia diketahui lahir di Suriah dan punya darah Lebanon, tapi bersama orangtuanya mereka pindah ke Kolombia yang pada akhirnya mengantarkannya menjadi Miss Kolombia pada tahun 2005.

Tidak hanya sampai disitu saja, dalam ajang Miss Universe pada tahun 2006 silam, Valerie Dominguez masuk sebagai salah satu 10 wanita tercantik di dunia.

4. Leila Bekhti

Wanita Tercantik Di Timur Tengah

Leila Bekhti

Wajah cantik Leila Bekhti mulai dikenal dunia setelah dia sukses berperan sebagai wanita muslim di salah satu film asal Prancis yang berjudul ” QUAIS DE SEINE “. Bahkan berkat film ini, dia berhasil menyabet pengharga Gran Jury di Festival Film Cannes 2006 silam.

Tidak sampai disitu saja, berkat film ini juga dia juga sukses menjadi salah satu utusan resmi Prancis dalam ajang Oscar pada tahun 2006. Kini, wajah wanita cantik kelahiran Aljazair ini sudah sering muncul di berbagai media Entertainment.

3. Yamila Diaz-Rahi

Wanita Tercantik Di Timur Tengah

Yamila Diaz-Rahi

Yamila Diaz-Rahi adalah selebriti wanita tercantik di Timur Tengah yang memiliki darah campuran antara Lebanon dan Spanyol yang lahir dan besar di Argentina.

Yamila Diaz-Rahi memulai kariernya sebagai foto model, dimana tubuh seksinya sudah sering tampil di berbagai majalah terkenal di dunia seperti Harper’s Bazaar, Marie Claire, Glamour dan Elle.

Kelebihan Yamila Diaz-Rahi terletak pada rambut panjangnya, bibir tebalnya, dan tubuh seksinya yang membuat kecantikan ala Timur Tengahnya makin terlihat eksotis. Makanya dia kerap mendapat job untuk menjadi cover suatu majalah, bahkan dia pernah 8 kali menjadi cover majalah Sports Illustrated.

2. Hoda Fadel

Wanita Tercantik Di Timur Tengah

Hoda Fadel

Selama ini Hoda Fadel dikenal sebagai model cantik dan MC terkenal di Lebanon. Hoda Fadel sedikit berbeda dengan wanita Timur Tengah yang umumnya berpikiran dan berpakaian konservatif, Hoda Fadel lebih dikenal sebagai si gadis pesta.

1. Ratu Rania Al Abdullah

Wanita Tercantik Di Timur Tengah

Ratu Rania Al Abdullah

Wanita tercantik di Timur Tengah yang terakhirnya yaitu Ratu Rania Al Abdullah. Dia dikenal sebagai ratu Jordania yang memiliki kecantikan yang rupawan dan tubuh langsing serta memiliki kepintaran yang luar biasa.

Tapi terlepas dari statusnya yang luar biasa tersebut, Ratu Rania Al Abdullah juga dikenal sebagai salah satu pejuang hak-hak para wanita di Jordania, selain itu, dia juga sangat peduli dengan pendidikan.

Nah, itulah beberapa wanita tercantik di Timur Tengah, dimana kecantikan mereka sangat mempesona dunia.

Baca juga: Tanpa Operasi Plastik, Inilah 10 Pria Tercantik Di Dunia

Loading...

Add Comment